Bab 14 Memegang kelenjar besar di dalam rahim dan
beristirahat sebentar, Lao Wang akan bangun, tetapi menemukan bahwa dia tidak dapat berdiri, kedua alat kelamin saling menempel erat, kejang yang berlebihan Vagina dan leher rahim mengunci kontol dengan kencang, dan kelenjar tebal tersangkut di rahim, membentuk bentuk sumbat terbalik, yang tidak bisa ditarik keluar.
“Tenang saja… woo… apa yang harus aku lakukan?” Tian Tian bertanya dengan wajah masam.
"Apa yang kamu takutkan? Ketika lubang bunga memiliki penis yang cukup besar, secara alami akan mengendur," tetapi Lao Wang tidak peduli.
“Bagaimana bisa seperti ini, kita masih harus memasak, dan anakku akan bangun…” Tiantian merasa malu dan marah.
Lao Wang tertawa, "Bukankah seharusnya kamu terbiasa memasak dengan kontol besar ... Adapun anak itu, tidak ada cara lain, bagaimanapun, dia masih muda dan tidak mengerti." Tiantian tidak punya pilihan selain ganti rok panjang untuk membiarkannya
Rok panjang menutupi bagian yang tidak terpisahkan.
Nyatanya, setelah beberapa saat, organ yang kejang berlebihan sudah mengendur, dan penis memiliki kecenderungan untuk keluar dari rahim, tetapi Tiantian terbiasa dengan perasaan penis dimasukkan ke dalam lubang, dan dia sibuk memasak, jadi dia tidak menyadarinya, lelaki tua Wang tidak memasukkan titik akupunktur selama seminggu, dan dia ingin menebusnya setiap saat, jadi tentu saja dia tidak akan mengingatkannya.
Ketika saya pergi tidur di malam hari, saya kembali ke posisi duduk di tubuh Lao Wang setiap hari, dan akhirnya menemukan trik kecil Lao Wang, dan tidak dapat menahan diri untuk mengeluh: "Keluarkan, saya sudah terjebak di dalamnya semua sore, dan aku dipaksa untuk bercinta denganmu.
" Menghadapi payudara besar yang lembut menekan dada Lao Wang, Lao Wang tidak bisa menahan diri untuk bangun lagi, tubuh bagian bawahnya bergerak ke atas, penis yang tetap berada di dalam vagina mendorong membuka serviks lagi, dan kelenjar menembus ke dalam rahim.
"Yah ..." Tiantian bersenandung, "Kamu ... tidakkah kamu membenci ..." "
Sayang, lihat, rahim kecilmu telah menancapkan kelenjar besar lagi, dan saudara laki-lakiku tidak bisa menariknya keluar, jadi Saya hanya bisa terus memasukkannya ke dalam." Lao Wang membuka matanya dan berbicara omong kosong.
"Kamu berbicara omong kosong ... ah ... um ..." Sebelum Tian Tian selesai berbicara, dia dibungkam oleh tangan besar Lao Wang menggosok susu di dadanya, putingnya digosok olehnya sepanjang sore, dan itu merah dan bengkak, besar, seperti dua buah anggur montok dan bulat tertanam di dada yang menonjol, payudara di sebelahnya juga digosok merah, pada saat ini, Lao Wang masih memegang puting besar dan menggaruk lubang susu, dan perut Lao Wang bibir dan lidah juga kejam Mengisap, lubang depan ditempati oleh ayam besar, Lao Wang memasukkan jari-jarinya ke dalam lubang belakangnya, jari-jarinya kasar, dengan buku-buku jari yang menonjol, dia mengaduk sembarangan di lubang bajingan, jari-jarinya yang kuat terus menggosok , meregangkan usus Dao, menekan dan memainkan krisan.
"Ah ... tidak ... tidak ..." Terengah-engah Tiantianjiao, dengan jari tengahnya yang panjang menusuk prostat sensitif melalui usus tipis, kontol kecil di depan berdiri, dengan menggantung menyedihkan di kelenjar merah muda Sebuah kelenjar kecil cairan.
Titik akupuntur punggung Tiantian juga dilatih untuk menjadi licin seperti titik akupuntur bunga. Setelah dimasukkan beberapa saat, cairan pelumas usus dikeluarkan. Cairan hangat dan usus membungkus jari Lao Wang. Lao Wang menggosok susu dengan satu tangan dan memasukkan titik akupuntur dengan yang lain. , mulutnya masih melanggar mulut kecil Tiantian, Tiantian diserang di tiga tempat pada saat yang sama, kecuali gemetar dan mengerang dan terengah-engah, dia hanya bisa berbaring di tubuh Lao Wang yang lemas dan membiarkannya melakukan apapun yang dia mau.