Hai ges aku up lagi
Jan lupa vote ya biar aku semangat buat up nya!Thankx
Happy reading
🧡___________
Anya dan Rea berjalan menuju kantin sekolahnya,seperti murid pada umumnya mereka akan menghabiskan waktu istirahatnya dengan mengisi perut mereka di kantin.
Karena kantin sudah ramai,mau tak mau mereka mengambil tempat yang satu satunya masih kosong, di pojok.
"Lo mau makan apa Anya?"tanya Rea.
"Gue siomay aja deh"jawabnya
"Ok tunggu sini ya gue pesen dulu."lanjut Rea dan kemudian pergi meninggalkan tempatnya.Sambil menunggu Rea, seperti biasa Anya akan mendengarkan music dengan earphonenya, Sambil mengutak ngatik hpnya.
Tanpa Anya sadari,dari kejauhan ada orang yang seperti memperhatikannya,dan kemudian 2 orang itu berjalan menuju meja Anya.
Tiba-tiba ada seseorang yang mengambil earphonenya sebelah,lalu duduk tepat di depan Anya. Anya yang mendapat perlakuan seperti itu,hanya menatap datar dua orang cowok yang ada di depannya itu,lalu kembali fokus pada hp nya.
"Sendirian aja neng? Abang temenin ya" ucap salah satu cowok itu sambil menyengir,
Anya yang mendengar perkataan itu hanya menatap sekilas,dan lagi lagi ia tak memberi respon."Duh neng jangan cuek cuek dong,abang jadi takut nih, eh btw kita belum kenalan nih,kenalin gue Reza,kita sekelas."ucapnya sambil mengulurkan tangan,bermaksud ingin berkenalan.
"Dan ini si beruang kutub, namany Arka"lanjut Reza lagi sambil menepuk bahu Arka yang ada di sampingnya.
"Anya."jawab Anya dengan singkat,dan tentunya tanpa membalas uluran tangan dari Reza.
Reza yang mendapat respon seperti itupun agak bergidik ngeri."WOOYY! NGAPAIIN NIH!"teriak Rea yang tiba-tiba ada di samping Anya dengan membawa makanan.
Anya yang fokus dengan hp nya pun jadi terkejut karena Rea yang tiba-tiba teriak."Eh santai dong,dedek gemesh gue jadi kaget tuh," jawab Reza yang melihat Anya terkejut.
"Dih dasar buaya,semua cewek mau di deketin"cerocos Rea.
"Eeh jangan salah siapa sih yang gak mau sama gue, ya gak cuy" jawab Reza sambil menyenggol tangan Arka."Dih, kalo Arka mah iya,rebutannya cewek,lah elo!"balas Rea sewot.
"Lagian Anya juga gak bakal mau sama lo." Lanjut Rea sambil terkekeh.
"Dih pedes amat tu mulut,"jawab Reza dengan raut wajah sedikit memanyun.REZA DARMAWAN,biasa di panggil Reza atau yang di juluki dengan playboy,
Memang cogannya kelas Anya,kelas 11 MIPA 2, tapi dia terkenal dengan ke playboy-annya yang sangat mendarah daging,tapi dengan begitu cewek cewek di SMA JUANDA ini tetap meng idam idamkan Reza,entah pelet apa yang ia gunakan.ARKA AGRAFIK, cogannya kelas 11 MIPA 2,tetapi sering di kenal dengan beruang kutub,ya,apalagi kalo bukan karena kecuek-kannya dengan orang orang.
Justru dengan sikapnya itu cewek cewek di sana semakin jatuh cinta.••••••
"Lo pulang pake apa?" Tanya Rea,mereka berdua sekarang tengah berjalan di koridor menuju parkiran.
"Gue di jemput,lo?"tanya Anya.
"Gue na-" ucapan Rea terpotong.
"HAIIII!!" Teriak 2 orang dari belakang yang langsung merangkul bahu Anya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA AWAN KU
Teen Fiction𝚓𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚍𝚒 𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆 𝚜𝚎𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚋𝚊𝚌𝚊!! "𝘴𝘦𝘣𝘦𝘯𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘨𝘸 𝘪𝘯𝘪 𝘭𝘰 𝘢𝘯𝘨𝘨𝘢𝘱 𝘢𝘱𝘢 𝘴𝘪 𝘬𝘢𝘬 𝘥𝘪 𝘬𝘦𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱𝘢𝘯 𝘭𝘰?! "