"Hoaaam.."
Baru saja kemarin mereka asik bermain-main, dan sekarang hal yang tidak wajar adalah Ice yang bangun pagi pagi. Sebenarnya, tidak bisa dibilang pagi pagi. Karena Ia sendiri bangun jam sembilan, dan belum mandi sama sekali.
Masih dengan keadaan mengantuknya, Ia langsung menerobos mengecek handphone-nya melihat apakah ada notif atau tidak.
1 Notifications from [Name] bawel.
"Hah??"
Matanya langsung melek seketika, buru buru jarinya menyentuh notif tersebut di layarnya, tubuhnya juga buru buru bangun dan duduk di kasurnya.
—[Name] bawel.
- ES ESSS
bisa mabar pas siang gaa?
gue sambil curhat..boleh?
07.20mbb, barbang. blh. √
09.10hrs siang? g malem aj? √
09.11Ah, pertama kalinya Ice tidak merasakan [Name] dengan tidak fast responnya. Biasanya ketika Ice send message, [Name] langsung membalasnya dengan kecepatan kilat. Tapi kalau sekarang, Ice jadi khawatir.
Ya sudahlah, mau tidak mau Ice hanya harus menunggu balasannya saja saat ini.
═ᐯIᖇTᑌᗩᒪ—————————
—[Name] bawel.
- IH MBB JUGA
12.01-ASIK
DI BOLEHIN!!!!!
12.01- GPP SIANG AJA, BISA?
soalnya ada something..
12.02iya, bisa. √
02.04login. √
02.04- SYAPP!! XD
02.04Saat itu, mereka langsung memainkan device-nya masing masing dan masuk ke dalam game tersebut.
Selain itu, terlihat sekali Ice yang habis mandi lalu langsung duduk di kursi kesayangannya. Sebenarnya, dirinya masih sambil memakai handuk kecil lalu diletakkan di lehernya dan celana saja, belum pakai baju. Tapi tak apalah, pakai baju bisa ntaran. Batinnya
Tapi karena loadingnya lumayan membuatnya menunggu, dirinya masih sempat memakai bajunya itu.
Langsunglah lelaki bermanik kebiruan itu menatap layarnya, benar saja, ada notifikasi chat di akunnya.
[Name] • online
: BURUAN JOINN
: LAMAAAAAAAA
sabar. :
: MAMAH, JANGAN
PAKE TITUK: *TUTUK
: TUTIK
: TITIK.
: NI KEYBOARD BLM TAU
RASANYA GUE SEPAK ANJIRMelihat kecerobohannya juga, tanpa sadar lelaki itu senyam senyum sendiri di layarnya. Lagi lagi tangannya bergerak memainkan mouse dan keyboard, lalu masuk membuat room dengan [Name].
KAMU SEDANG MEMBACA
virtual. ✓
Romance𝐁𝐎𝐁𝐎𝐈𝐁𝐎𝐘 𝐈𝐂𝐄 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 :: 𝘉𝘦𝘯𝘢𝘳, 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘢𝘮𝘦𝘳 𝘱𝘳𝘰 𝘱𝘭𝘢𝘺𝘦𝘳 𝘥𝘪 𝘣𝘦𝘣𝘦𝘳𝘢𝘱𝘢 𝘨𝘢𝘮𝘦 𝘬𝘦𝘬𝘪𝘯𝘪𝘢𝘯; 𝘱𝘢𝘶𝘴 𝘣𝘪𝘳𝘶. 𝘑𝘶𝘭𝘶𝘬𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘪 𝘮𝘦𝘥𝘪𝘢 𝘴𝘰𝘴𝘪𝘢𝘭 𝘭𝘶𝘮𝘢𝘺𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘯𝘺𝘢𝘬 𝘥...