10

7.1K 311 50
                                    

Asahi, Jaehyuk, Junghwan sama Dobby yang denger David nanya kayak gitu langsung cengo serempak.

Nyangka gak kalo David bakalan nanya hal itu ke Haruto? Kalo yang nanya Junkyu, mereka bakalan biasa aja. Tapi masalahnya ini David! David loh David!

"Itu privasi gue. Lo semua gak perlu tau gue rasa" jawab Haruto gugup. Jujur aja dia kaget waktu David nanya itu. Apa maksud David nanya itu sama dia?

Apa David suka dia?

Nggak mungkin! Mereka kan sama sama pihak atas. Tapi.. tadi Haruto jadi pihak bawah waktu main. Aahhh inget permainan David yang brutal Haruto jadi pengen lagi. Lah.

Semua ngangguk ngeiyaiin. Bener juga sih. Buat apa mereka tau isi hati Haruto? Itu privasi dia.

"Inti gue nyuruh kalian kumpul disini biar pada baikan terus gada yang berantem lagi. Kalo udah baikan, kayaknya udah aman" kata Jaehyuk yang nengahin suasana canggung yang tiba tiba bnget ada itu.

"Iyaa, lo bener" kata Dobby juga.

"Nobar yuk, gue bawa film bagus nih" kata Dobby lagi. Dia sengaja aja bawa film soalnya dia tau suasana bakalan canggung.

"Gue pesen pizza sama ayam deh bentar" kata David ngeliatin hapenya dan mulai mesen makanan.

Film di mulai. Ternyata film yang di bawa doyoung itu film hantu. Awalnya pada misuh misuh gara gara takut, tapi akhirnya pada lanjut nonton.

Posisi duduknya ada Jaehyuk sama Asahi yang duduk di sofa, Haruto di samping Asahi dan David duduk di bawah di depan Haruto. Terus ada Dobby yang duduk di karpet sama Junghwan di sampingnya.

Semua lagi fokus nonton, gak ada yang sadar kalo sekarang Haruto lagi matung di posisinya yang naruh tangannya di pundak David yang duduk di bawahnya itu.

Gimana gak matung coba kalo David nyium nyiumin telapak tangan Haruto sambil senyum senyum nakal gitu.

Ini maksudnya David mau minta ronde lagi kah? Senyumannya kek pedofil. Serem banget.

"Muka sange lo kebaca ya! belom puas lo?" Tanya Haruto berani, tapi suaranya bisik. David kalo gak di tanya jelas jawabannya bakalan ambigu soalnya.

"Hehe mau satu ronde lagi gak? Lo cantik kalo dari bawah sini" jawab David tanpa malu. Kan!

Asahi yang di samping Haruto yang ngedenger omongan dua orang itu agak kaget sih. Tapi kalo ngeliat kedekatan Haruto sama David, mereka gak mungkin gak saling suka kan.

Tapi sedetik kemudian Asahi negakin badannya kaget. Bentar..

Dia natap horor ke arah David sama Haruto yang lagi becanda sambil bisik bisik itu. Kalo David sama Haruto, pihak bawahnya siapa dong? Masak David? Gak mungkin. Aura dominannya terlalu kuat. Tapi ya kali Haruto? Jelas bnget dia pihak atas.

"Kenapa?" Tanya Jaehyuk ke Asahi lembut sambil ngelus tangan Asahi pelan. Dia tadi ngeliat eskpresi Asahi yang kayak bingung tapi takut. Jaehyuk jadi penasaran.

"Laper.." jawab asahi bohong.

"Bentar lagi makanannya dateng, sabar dulu yaa" kata Jaehyuk. (Soft banget astaga.. mau punya Jaehyuk satu di rl dong🥹)

Setelah beberapa waktu, semua pada fokus lagi balik nonton film.

Nyaman..

Batin Junkyu ngerasaiin kepalanya yang nyandar di perut orang ini. Junkyu langsung sadar. Dia ngeliat ke sampingnya ada temen temennya.

Dia ngeliat ke depan, ada film yang lagi di puter. Terus dia ngeliat ke belakang, ternyata itu Haruto. Dia nyender di perut Haruto. Pantesan nyaman.

Junkyu langsung ngeliat hapenya buat tau ini jam berapa. Hampir jam 8 malam. Perutnya laper pengen makan.

Wanna Play? 21+ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang