"Dih.. emang berani?" Tantang Haruto. Dia ngerasa aneh aja kenapa David berani ngomong gitu. Kalo ini junkyu kayaknya Haruto bakalan langsung ngelahap bibir manis itu deh. Jarak mereka terlalu deket buat dia ga macem macem.
"Jangan nyesel" kata David dan langsung mangut bibir Haruto.
Haruto kaget dan matung karna tindakan David. Bibirnya di mainin David. Rasanya geli. Ini beda. Sensasi ciumanan ini bener bener beda.
David yang ga ngerasaiin penolakan dari Haruto langsung ngegas. Dia berusaha buat ngebuka mulut Haruto dan masukin lidahnya ngobrak ngabrik bibir Haruto.
Tangannya David nakal yaa, sekarang tangannya malah ngeraba puting Haruto pake jari telunjuknya dan muter muter di area puting itu tanpa nyentuh titik tengahnya dari luar baju Haruto.
"Ngghhhh..." desah Haruto keenakan. Gilak ini sensasinya beda. Dia ngerasa terbuai banget sama tindakan David.
David ngelepas pungutannya setelah ngerasa Haruto kehabisan nafas. Mereka saling liat dengan tatapan yang ga lepas dari mata satu sama lain.
Tangan David pindah mainin rambut depan Haruto yang panjang itu.
"Lo cantik" kata David sambil senyum.
Halo Haruto? Masih nafas ga sayang di bilang cantik sama David?
"Bacot! Gue ganteng" kata Haruto waktu udah sadar dari keadaan kacaunya. Dejavu ga sih ini? Kemarin Haruto yang bilang kalo Junkyu cantik. Sekarang malah dia yang di bilang cantik sama David. Jadi gini rasanya?
Jantung Haruto kok dugun dugun di bilang cantik sama David? Coba liatin ini pipinya, ga merah kan?
Cup!
David ngecup bibir Haruto lagi. Haruto melotot kaget. Lagi.
"Omongan lo" kata David gemes.
"Lo tegang cuma gara gara gue cium? Gimana kalo gue masukin yaa?" Kata David senyum jail ke Haruto samabil ngelus gundukan besar punya Haruto yang nonjol itu.
"Sstttt..." desah Haruto.
"Bangsat! Gue dom ya!" Kata Haruto ga terima. Tapi kok enak yaa di elus gitu. Eh.
Cup!
"Kalo sama gue lo sub. Khusus buat gue" kata David sambil ngecup lagi bibir Haruto sekilas.
David ngehujam bibir Haruto lagi dengan ciuman yang bener bener bikin Haruto geleng geleng kepala. Ciumannya enak. Memabukkan kalo kata Haruto mah.
Sampe akhirnya David narik Haruto ke kasur dan ngerebahin badan mereka. Ngukung Haruto di bawahnya. Tangannya masuk ke dalam kaos Haruto dan bikin empunya ngedesah pasrah.
Haruto yang ngerasaiin di puasin gini jadi merinding. Ini gila! Seharusnya dia yang mimpin permainan, kenapa malah dia jadi tunduk di hadapan David?
Aura dominan David terlalu kuat buat dia saat ini. Munafik banget kalo dia juga ga mau David macem macemin dia. Dari tadi dia udah nahan hasratnya buat nyerang David kalo kalian mau tau.
Persetan sama siapa yang bakalan jadi sub siapa yang bakalan jadi dom, Haruto ga peduli itu lagi. Yang penting dia puas.
David ngebuka baju kaos Haruto dan mulai nyesap brutal puting imut yang nonjol itu. Satu tangannya ngebantu Haruto buat ngebuka cantelan celananya.
"Aahhh..." desah Haruto keenakan.
Entah sejak kapan, tapi sekarang Haruto udah full naked di buat sama David. Badannya di balik dan posisinya nungging.
"Bangsat! Lo beneran mau merkosa gue?" Tanya Haruto antara panik sama ga tahan. Nafsunya udah beneran di ujung. Dia kelimpungan udah ga bisa nahan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna Play? 21+ (END)
RomansaDavid, Junkyu, Haruto Cerita tentang 3 sifat berbeda Ceritanya di ambil dari short story treasure harem 21+ yang aku buat kemarin. Bahasa non baku. Banyak adegan ga bener. Jadinya maapin yaa. Kalo baca berarti setuju ini book 21+. Anak kecil men...