"Ini serius banget sih kita kayak grup sex" kata Asahi kesel di sela sela ringisannya. Dia lagi di grepe grepe Jaehyuk btw haha.
Jaehyuk lagi nyiumin perut Asahi, posisinya dia lagi tiduran di paha Asahi, sesekali perut Asahi di gigit sama Jaehyuk soalnya gemes banget ada kotak kotaknya. Padahal Asahi mageran yaa tapi kok bisa yaa badannya bagus.
Di depannya ada Junghwan sama Dobby yang lagi ciuman. Dobby yang di pangku Junghwan dan Junghwan yang mangku Dobby. Dobby ngebelakangin Asahi sama Jaehyuk.
Posisinya tuh mereka lagi nyante ria di ruang club vvip punya Yedam. Sepupu Junghwan. Mau ikutan di dance floor mulanya, tapi gak bolee sama Yedam. Malah mereka di jaga bodyguard di depan pintu ruangan mereka.
Soalnya tuh bahaya buat bisnisnya, kalo tetiba ada Bapak pulici yang nyamar atau yang lagi tugas terus mereka ada di club dan nemuiin anak anak esema itu, bisnisnya kan jadi tutup tempat.
"Lo pada gak malu ciuman depan gue gitu? Sekalian aja sini gue nonton lo ngewe" kata Asahi sambil ngelempar cemilan kering ke arah Dobby. Kesel banget sumpah.
"Sirik bange lo! Tinggal tutup mata doang jugaa" kata Junghwan ke Asahi.
Asahi ngerotasiin matanya males. Dosa apa ya dulu dia di kehidupan lamanya sampe dapet temen temen kayak gini.
"Lo juga! Berenti gigitin perut gue!!!" Kata Asahi nyubit lengan Jaehyuk.
"Kamu kok kasar sayang?" Kata Jaehyuk sok dramatis.
"Males gilak! Jangan sok drama" gak tau ya ini dia emosi terus. Kayak.. dia lagi ngeluapin semua gelisahnya, jujur aja dia kangen Junkyu. Pengen main sama Junkyu tapi gak bisa soalnya David mode on.
"Aku kangen Junkyu.." kata Asahi sambil masuk ke pelukan Jaehyuk. Jaehyuk tadi udah duduk anteng lagi di samping Asahi setelah kena marah pawangnya.
"Udah lebih dua bulan gak sih?" Kata Jaehyuk sambil ngelus rambut Asahi sayang.
Asahi ngangguk. Kalo di inget inget sekitar dua bulan lebih dia gak ngomong sama Junkyu. David mode on itu serem. Asahi gak suka. Lebih enak kalo Junkyu mode on, mereka sefrekuensi soalnya.
"David nelpon gue.." kata Dobby yang udah ngelepas ciumannya dari junghwan. Tadi tuh dia agak kesel soalnya kena ganggu lagi enak enak. Tapi waktu ngeliat nama junkyu di layar hapenya, dia gak jadi kesel.
"Tumben.. biasanya dia nelpon ke gue atau gak ke lo kan Hwan" kata jaehyuk. Junghwan juga agak kaget sih. Soalnya David kan gak terlalu deket sama Dobby, Asahi.
"Angkat sayang" kata kata Junghwan. Dobby gangguk.
"Halo dav.. lo dimana? Tadi kita cariin ke rumah lo tapi sepi" kata Dobby beruntun.
"Dobby.. ini aku, junkyu" kata junkyu di seberang sana.
"Haahhh?" Dobby yang kaget hampir mau jatuh dari pangkuan Junghwan. Tapi untung banget kesayangannya gercep nangkep badan dia yang oleng.
"Kenapa?" Tanya Asahi
Dobby bangun dari pangkuan Junghwan dan naruh hapenya di meja depan mereka. Dia ngeklik logo speaker.
"Kyu.. gue lagi sama Junghwan Asahi Jaehyuk. Jujur aja gue sama Asahi kangen banget sama lo. David gak asik. Dia cuma mau main sama Junghwan Jaehyuk doang" kata Dobby ngelapor.
"Aku juga kangen kamu. Asahi ada? Aku telpon dia tapi gak online" kata Junkyu
"Ini gue Kyu" kata Asahi nyahut.
"Asahi aku mau minta tolong buat rawat Bonita boleh gak? aku lupa banget ada Bonita di rumah. Dobby gak berani kucing, jadinya aku minta tolong kamu" kata Junkyu.
"Emangnya lo gak di rumah?" Tanya Asahi.
"Nggak. Aku lagi di Amerika. Maaf karna gak ngabarin kalian aku pergi" kata Junkyu.
"Hah? Ngapain? Kapan berangan?" Kata Dobby kaget. Asahi juga, Jaehyuk sama Junghwan yang dari tadi sengaja diem buat ngasih tiga orang sahabat itu ruang temu kangen juga kaget.
"Aku mau terapi.. keadaanku gak baik baik aja Sa, aku bareng bang Jihoon sama kak Hyunsuk. Berangkatnya kemarin pagi terus buru-buru. Jadinya aku lupa kalo Bonita gak ada yang jaga" — Junkyu
"Kyu maaf kita gak tau kalo lo separah itu" kata Dobby sedih.
"Aku juga gak tau kalo aku ternyata separah ini. Jangan minta maaf Dob, kalian gak salah" — Junkyu.
"Terus lo kapan pulang?" Tanya Asahi
"Kalo keadaanku udah baik. Aku gak tau itu kapan" — Junkyu.
"Lama Kyu?" Tanya Asahi lagi. Jujur dia sedih banget tau Junkyu kayak gini.
"Aku gak tauu Sa.." — Junkyu.
"Lo bisa Kyu, lo kuat kok. Lo bisa ngelewatin masa suram lo ini!! Oh tapi kyu, gue bakalan cekik Bonita sampe gak bisa nafas kalo lo gak balik ke sini" kata Asahi nakutin Junkyu.
"Yaahhh jangan jahat dong Sa. Kasian Bonita di siksa padahal dia gak salah apa apa" — Junkyu.
"Makanya balik kalo lo gak mau Bonita kenapa napa. Betewe itu nanti gue ambil Bonita gimana? Anaknya kan di dalem rumah lo" kata Asahi bingung. Kan rumah Junkyu sepi.
"Minta koncinya di bang Yoshi aja. Rumah aku dia yang urus kata bang Jihoon. Kemarin Bonita udah di taruhin makanan sih kata bang Jihoon. Tapi aku takut Bonita mati kelaperan. Ini aku baru landing makanya langsung nelpon kalian minta tolong" — Junkyu.
"Iyaa udah nanti gue jemput anak lo. Tapi sering sering tf yaa Kyu. Bilangin bang Jihoon ngurus anak gak gampang, perlu biaya banyak" kata Asahi.
"Iyaa Sa.. Maksih yaaa" kata Junkyu sambil ketawa.
Mereka akhirnya ngomong bertiga. Jaehyuk sama Junghwan yang di cuekin milih buat minum aja. Kayaknya mereka berdua lagi gak di butuhin di circle itu.
————
Pagi harinya, Junghwan Jaehyuk Dobby sama Asahi lagi jalan di koridor sekolah mereka. Mereka baru dateng. Tadi malam tuh untung banget dua same itu minum gak sampe mabok. Jadinya sekolah mereka aman.
"Tungguin.." kata Haruto yang baru dateng juga.
Mereka jalan ke kelas masing masing. Haruto masuk ke kelasnya. Setelah agak lama, bel bunyi yang artinya mereka mau mulai belajar.
Tapi Haruto heran kenapa Junkyu gak masuk sekolah. Apa dia masih marah sama Haruto makanya dia gak mau sekolah?
Eh tapi, temen temennya tau gak ya kalo Junkyu udah balik? Kemarin dia gak sempet ngomong ngabarin mereka kalo David balik mode junkyu.
Tapi sebernya Haruto takut sama reaksi temen temennya kalo tau Junkyu udah balik. Dia juga gak tau harus bereaksi kayak gimana kalo ketemu Junkyu lagi.
Haaahhhh.. rasanya berat banget hidup dia. Haruto ngeliat bangku kosong yang di sampingnya.
Sekilas bayangan Junkyu muncul di kepalanya. Banyangan Junkyu yang lagi duduk di sampingnya dan senyum cerah ke arah dia sambil nampakin gigi rapinya.
Hatinya kok jadi hangat banget gini yaa ngebayangin senyum cerah Junkyu..
Haruto ngerjapin matanya dan sadar dari lamunannya. Dia ngelantur apa gimana.. bukannya dia suka David? Kenapa malah muka cerah Junkyu yang dia inget?
Kyuu.. maafin guee yaa. Batin Haruto.
~~~~~|~~~~~
🖇️📸
Harukyu jaya🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna Play? 21+ (END)
RomansaDavid, Junkyu, Haruto Cerita tentang 3 sifat berbeda Ceritanya di ambil dari short story treasure harem 21+ yang aku buat kemarin. Bahasa non baku. Banyak adegan ga bener. Jadinya maapin yaa. Kalo baca berarti setuju ini book 21+. Anak kecil men...