27

4.1K 285 173
                                    

Junkyu mejemin matanya. Secepat ini kah dia ketauan? Apa selama ini dia keliatan banget ya bukan Juna?

Tapi jujur aja yang bikin dia tambah pusing itu omongan orang orang yang gak tau cerita itu. Junkyu bisa denger bisikan bisikan tentang dia yang aneh aneh di sekitar sana.

Cobaan apa lagi coba ini? Terus ini kenapa Haruto harus banget pose kayak gini? Ini kayak dia yang jahat ga si? Heran banget. Kenapa dia gak nunggu Junkyu pulang aja coba? Kenapa gak ngomong di apart aja kalo dia udah tau ini Junkyu?

"Bangun Ruto.. jangan kayak gitu" kata Junkyu akhirnya ngalah. Dia juga gak tega ngeliat Haruto yang nangis sesenggukan minta maaf ke dia. Hatinya juga ikutan sakit:(

Haruto yang ngedenger nada suara orang yang paling dia kangenin selama ini itu langsung ngangkat kepalanya.

"Kyuu.." kata Haruto. Dia bangun terus meluk Junkyu erat. Akhirnya.. akhirnya Haruto nemuiin Junkyunya.. nemuiin cintanya..

"Lepas..." kata Junkyu berusaha keluar dari rengkuhan gak ngotak Haruto. Pelukannya erat banget. Dan jangan lupa semua mata yang jadi saksi drama mereka ini.

"David.. David apa kabar Kyu?" Tanya Haruto setelah ngelepasin pelukannya.

Junkyu ketawa miris. Dia gak percaya itu kata pertama yang Haruto ucapin setelah ngegap dia.

Sedetik tadi dia beneran iba sama Haruto karna dia minta maaf sampe nangis sesenggukan.

Junkyu kira dia udah ada di hati Haruto karna nginget cerita Dobby sama Asahi yang bilang kalo Haruto hancur banget tanpa Junkyu, setiap mabok Haruto selalu nyebut Junkyu bukan David. Tapi coba liat sekarang.

"Bangsat" kata Junkyu emosi. Selama ini dia gak pernah ngomong kasar. Tapi kayaknya junkyu bakalan sering ngomong kasar mulai sekarang gara gara Haruto.

Selama tiga tahun ini dia mati matian buat nahan rindu ke Haruto. Dia nahan semua rasa yang dia punya ke Haruto.

Dia berharap waktu balik lagi Haruto udah lupa sama David dan nerima Junkyu. Nyatanya Junkyu salah. Haruto tetep Haruto yang cuma nyari David.

Sakit.. hatinya sakit banget. Dia ngerasaiin luka lagi. Kepala junkyu pusing banget. Dalam hati dia berdoa jangan David lagi. Junkyu muak. Bener bener muak!

"Kyuu..!!" Kata Haruto berusaha nahan badan Junkyu yang agak oleng.

"Kamu gak papa?" Tanya Haruto khawatir.

"Lepas bangsat! Lo mending pergi dari hadapan gue" kata Junkyu. Haruto melengo. Dia kaget, itu suara Junkyu. Tapi tatapannya kayak David. Haruto bingung. Ini siapa? Siapa yang lagi di depan dia ini?

"David..? Ini kamu?" Tanya Haruto lagi yang gak ngerti suasana. Junkyu makin ketawa sinis ngedenger pertanyaan Haruto.

Dobby yang tadi ngedenger ada keributan di taman langsung lari ke taman dan narik Junkyu ke deketnya. Dia tadi ngedenger omongan Haruto yang nanya ini David atau gak.

Dobby ngeliat bola mata Junkyu yang natap Haruto pake tatan kecewa dan marah. Apa yang Dobby lewatin? Mereka kenapa?

"Lo apain Juna?" Tanya Dobby ke Haruto.

"Lo deket sama Juna? Sejak kapan?" Tanya Haruto bingung.

"Atau.. lo udah tau kalo Juna itu Junkyu?" Tanya Haruto lagi ke Dobby. Dobby kaget. Haruto tau? Sejak kapan?

Dobby ngeliat Junkyu. Sekrang Junkyu udah nenangin dirinya. Dia perlahan bisa ngontrol emosinya.

"Dia tau ini aku Dob, tapi dia nyari David bukan nyari Junkyu" jawab Junkyu ke dobby tanpa ngelepasin tatapannya ke Haruto.

Wanna Play? 21+ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang