"Aarrggghhhh gimana dong?" Kata Dobby frustasi. Aduh hubungannya di ambang kehancuran. Dobby panik.
"Lo sih ada ada aja" kata Asahi lagi.
"Pinjem hape lo dong. Gue mau nelpon Junghwan" kata Dobby ke Junkyu. Junkyu yang capek ketawa cuma pasrah waktu Dobby ngambil hapenya.
Tuuttt....tuutttt....
Telpon itu ke sambung, tapi gak di angkat. Dobby nyoba lagi, tapi gak di angkat lagi. Dobby nyoba lagi tapi gagal lagi.
"Coba telpon Jaehyuk. Siapa tau mereka lagi bareng" kata Dobby gusar.
"Mereka di club Yedam. Lagi nemenin Haruto mabuk, tadi Jae ngasih tau gue sebelum pergi" kata Asahi ngejawab Dobby.
"Lo kok nyebelin banget sih? Kenapa gak ngasih tau dari tadi????" Tanya Dobby kesel. Sumpah Asahi ini kek gak punya dosa banget kelakuannya.
"Lucu aja liat lo panik" jawab Asahi sambil ketawa. Junkyu lagi lagi ngakak. Asahi bener bener moodbooster dia.
"Lah Yedam nelpon" kata Asahi ke Dobby sama Junkyu. Dobby langsung nyuruh Asahi ngangkat telpon itu.
"Kak Asaaaaaa.... Pacar lo nih ngerusuh. Junghwan sama Haruto juga!! Gue pusing banget ngadepin mereka bertiga. Ini kalo gue iket di tiang lo gak marah kan?" Kata Yedam kedengeran pasrah di ujung sana.
"Iket aja. Yang kenceng yaa, jangan kasih mereka lepas" jawab Asahi.
"Oke kak. Lo jemput mereka gak? Kalo gak biar gue kirim pulang pake sopir gue" tanya Yedam lagi.
"Bentar, —"
"Haruto Jae sama Junghwan ngerusuh di club Yedam. Tapi anak anaknya udah di iket Yedam di tiang. Ini Yedam nanya mau di jemput atau di kirim pulang" kata Asahi ngasih tau Dobby sama Junkyu yang penasaran.
"Jemput aja. Kalo di kirim pulang nanti siapa yang bakalan ngurus mereka?" Kata Dobby. Dia juga mau ketemu Junghwan. Mau ngelurusin kesalah pahaman.
"Gue jemput. Ini otewe club lo yaa" jawab Asahi ke Yedam lagi yang di jawab oke sama Yedam terus sambungan itu putus.
"Pake mobil gue aja" kata Asahi yang bangun dari kasur Junkyu. Dobby juga langsung bangun terus ngambil jaketnya.
"Ikut gak?" Tanya Asahi ke Junkyu. Junkyu mikir dulu. Kalo dia gak ikut dia sendiri disini. Jihoon sama Hyunsuk pergi tadi sore.
"Ikut deh. Aku males sendiri disini" jawab Junkyu.
"Tapi ada Haruto" kata Dobby lagi.
"Gak papa. Palingan dia gak inget kalo aku ada. Kebiasaan dia gitu kalo mabuk" jawab Junkyu. Dan Junkyu bener. Haruto suka lupa sama keadaan dan kelakuannya kalo lagi mabuk.
Akhirnya mereka ke club Yedam. Asahi Junkyu sama Dobby di sambut sama pelayan disana terus di tuntun ke ruang VVIP yang biasa di pake sama tiga anak itu kalo kesini.
Waktu masuk ke ruangan itu, Dobby melengo. Jaehyuk Junghwan sama Haruto beneran di iket, tapi gak di tiang. Mereka di iket jadi satu pake tali.
Gak lama Yedam dateng kesana.
"Sorry gue beneran ngiket mereka. Soalnya kalo gak di iket, mereka ngeurusuh. Berantem nonjok nonjok orang" kaya Yedam ngejelasin.
"Ckckckck ada ada banget kelakuan mereka ini" kata asahi gak percaya.
"Tumbenan mabuk sampe ngerusuh, mereka ngapain aja sih tadi?" Tanya Dobby penasaran. Soalnya mereka selama ini gak pernah ngebuat onar. Kalo mabuk ya mabuk aja tanpa ada drama tonjok menonjok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna Play? 21+ (END)
RomanceDavid, Junkyu, Haruto Cerita tentang 3 sifat berbeda Ceritanya di ambil dari short story treasure harem 21+ yang aku buat kemarin. Bahasa non baku. Banyak adegan ga bener. Jadinya maapin yaa. Kalo baca berarti setuju ini book 21+. Anak kecil men...