PS : mereka akting film buatanku sendiri ya.
==========
Sisi GunOff
"ACTION!"
Gun dan Off berlari dari kejaran para mafia, mereka adalah seorang polisi yang mempunyai misi khusus, yaitu mengambil beberapa bukti transaksi illegal yang di lakukan oleh para mafia.
Mereka berhasil mengambilnya tetapi saat melewati pintu terakhir, Off tidak sengaja menyentuh sensor yang di sediakan untuk penyusup.
Mereka bersembunyi di dalam bangunan besar yang tidak di huni, Off dan Gun berdiam di salah satu ruangan yang berada di dalam bagunan tersebut.
"Gun, kamu tidak apa apa?"
"Hm, kau si, kenapa ceroboh banget."
"Ma-maaf."
"Sudah terlanjur, jangan di ulangi."
"Yes!"
Gun di dalam kepolisian posisi nya setingkat di atas Off, jadi Off menghormatinya.
Mereka mendengar suara langkahan kaki, Off panik, ia melihat sekeliling dan mendapati satu lemari yang muat hanya untuk satu orang, Off menepuk pundak Gun.
Menatap lemari itu, memberi isyarat, Gun menggeleng geleng kan kepalanya, lemari itu tidak muat untuk dua orang, walaupun begitu, Off tetap menarik tangan Gun.
Mereka memasuki lemari itu walaupun sangat sempit, tetapi masih bisa ternyata.
Posisi mereka di lemari tersebut, kepala Gun menempel dada Off, kedua tangan Off mengurungi Gun, kaki kanan Off di pertengahan kedua kaki Gun.
Gun bisa mendengar jelas deru nafas Off, wajahnya memerah seperti tomat.
"Apa kau tidak papa Gun?" Off berbisik.
Gun hanya terdiam, mereka berada di posisi itu selama beberapa menit, setelah menurut Off aman, dia membuka sedikit pintu lemari tersebut, mengintip.
Serasa aman, Off menarik tangan Gun keluar dari lemari tersebut.
"Gun k-"
Off terhenti berbicara saat melihat wajah sampai leher Gun yang memerah, Off dibuat cengok, tak lama wajahnya pun ikut memerah.
"CUT!"
"BAGUS BANGET, istirahat dulu."
Tangan Gun membenarkan poninya keatas, menarik tangan Off paksa, Gun menarik Off ke tempat ruangan istirahat mereka.
Gun mendudukkan Off di sofa, tangan kanannya menumpu tubuhnya di senderan sofa, Gun mendekatkan wajahnya ke wajah Off, dan tangan kiri Gun memegang tengkuk Off.
Bibir mereka bersatu, Gun memasukkan lidahnya ke dalam mulut Off, Off mengalungkan tangannya di leher Gun.
Off hampir kehabisan nafas, tangannya mendorong bahu Gun, Gun menghentikan aksinya, ia menarik Off, bertukar posisi, sekarang Gun yang terduduk di sofa, Off duduk di pangkuan Gun.
Off menundukkan kepalanya untuk melanjutkan aksi mereka, tangan Gun memasuki baju Off, meraba punggung Off, halus dan lembut.
"Hmn."
Kedua tangan off memegang pundak Gun, ia bisa merasakan junior Gun yang menekan bagian bawahnya.
Off mengencangkan cengkeramannya di pundak Gun. Gun akhirnya mengakhiri aksinya.
"Fuah.... G-un..."
Off bergerak tak nyaman di pangkuan Gun, Gun membuka baju Off, dikarenakan Gun yang lebih pendek dari Off, itu memudahkan untuk mulutnya menjilat apa yang ada di depannya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Gmmtv Couple {Oneshoot Smut}
RandomKumpulan 🔞🔞🔞 yg suka shipan kebalik sama ghost ship sini merapatt!! Para Uke kesayangan saya 😋 Up : GunOff, JossEarth, TayOff, NewTay, ForceNeo, GawinKrist x JossKrist, JoongPond di buku ini nggak bakal ada ROLE : Singto, Khao, Satang, Nanon Uke...