NewTay smut

1.7K 36 8
                                    

Tay : Alpha
New : Omega

Omega x Alpha

==================

New mendudukkan Tay di kasur itu, lalu ia membuka celananya. mendudukan dirinya di sebelah Tay, menepuk nepuk pahanya, menyuruh Tay duduk di pangkuannya.

dengan tanpa malu, Tay langsung duduk di pangkuan New, kedua lengannya mengalung sempurna di leher New, mulut Tay ingin melumat mulut New, namun New menahannya.

"gaada cium, hukuman."

"tch."

New mengocok penisnya dan penis Tay yang sama sama sudah menegang.

"Hmn."

Tay masih memakai bajunya, jadinya kepala New memasuki baju Tay, lidahnya menjilat nipple Tay yang sudah menegang juga.

"AH."

semakin cepat New mengocoknya.

"HA... HM.. HN..."

"New... ma-mau..."

sebelum Tay mengeluarkan cairannya, New memberhentikan kocokannya, helaan kecewa terdengar dari Tay.

"New..." Tay memasang muka memelas, ia ingin sekali keluar.

Tay merasa ruangannya semakin panas, dan bau pheromon tercium bukan punyanya saja.

"New... kamu he-heat?"

New membuka baju Tay, Tay bisa melihat dengan jelas muka New yang memerah karena sedang Heat, aromanya sama sama pekat, membuat mereka hanyut dalam kabut nafsu.

New menidurkan Tay di atas kasur, padahal tadi New sendiri yang bilang tidak ada ciuman namun ia sendiri yang melanggarnya, New melumat mulut Tay dengan rakus, mengobrak abrik isi mukut Tay, Tay pun tidak mau kalah, ia membalas lumatan New.

New melanjutkan lagi kegiatan tadi yang tertunda, ia memasukkan dua jarinya ke dalam lubang Tay.

"Angh."

New menambah jarinya, mencari spot Tay.

"AHN."

"nice." New berbisik sensual di kuping Tay.

New terus menyentuh spot tersebut, membuat Tay kewalahan, tangan New satunya lagi tidak mungkin tinggal diam saja, New juga mengocok penis Tay.

Tay mendorong bahu New, Tay kesulitan nafas karena aroma New yang pekat, New juga sebenarnya, tapi ia bisa menahannya.

"New... NEW, TU-tunggu... A-ahhh."

akhirnya Tay mengeluarkan spermanya, tapi tanpa di duga, bukannya New memberhentikan kocokannya, namun ia terus mengocoknya.

"NEW---.... ANGHH... ber-he-....tih....."

Tay tidak bisa berhenti mendesah jika New terus membuatnya gila, otak Tay tidak bisa lagi berpikir jernih, begitupun New.

New mengeluarkan jarinya, akhirnya Tay bisa bernafas, tapi itupun cuman sebentar, New langsung memasukkan penisnya ke dalam lubang Tay dalam sekali hentakan.

"AHMNN..."

New menggerakkan pinggulnya berkali kali, kacau sudah kacau, saat ini Tay bener bener kacau, New bener bener tidak memberinya jeda, entah ia begini karena marah, atau karena heatnya, yang membuat New menggila.

akhirnya New mencapai pelepasan pertamanya, disusul dengan Tay yang tak tau sudah keberapa kali.

"Ta-tay...."

New melumat nipple Tay yang sudah memerah dan sedikit bengkak itu, Tay menggeleng geleng kan kepalanya, ia ingin keluar lagi, ia pun keluar hanya dari kuluman nipplenya.

"new.. sialan...."

ia tak tau lagi setelah itu, mata Tay sudah tertutup sempurna.

Keesokan harinya.

Tay membuka matanya, ia menengok kesamping, tidak mendapati New di sebelahnya, ia tidak bisa menggerakkan lagi badannya, pinggangnya benar benar remuk, maklum aki aki.

New datang ke kamar membawa kompres, lalu New letakkan di atas pinggang Tay.

dua duanya sama sama bungkam, pertama kali mereka sebrutal itu, dikarenakan Tay yang sedang RUT maupun New yang sedang Heat, biasanya mereka tidak barengan masanya.

"apa kamu marah?" Tay membahas tadi malam saat ia melakukannya dengan Off.

"jelas."

"maaf."

"hm."

"kemaren aku sudah menyuruh Off pulang tapi karena sudah Malam ia tidak ingin pulang, jadi-"

"iya. iya, gausah dijelasin, udah tau."

"maaf."

"gapapa, udah ku hukum juga sampe pingsan di tempat, pft."

"sial." Muka Tay memerah sempurna.

notabanenya sebagai Alpha hancur sudah.

END~~

SYUDAHHHH NewTay nya, MANTEP NGGK NIHH??? sampe pingsan gitu AHAYYYY, sampai jumpa di selanjutnya ges!!



Gmmtv Couple {Oneshoot Smut}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang