TayOff smut

1.6K 34 7
                                    

Warn! Cheating, Omegaverse, Alpha x Beta.

Tay : Alpha
Off : Beta

========================

'kringgg'

Tay mengangkat telponnya.

"Yo?"

"Malam ini nginep di rumah lu boleh nggak?"

"Kenapa tiba tiba?"

"Si Gun sama kayak New nggak pulang malam ini, bosennn."

"Owh... Boleh boleh, bawa makanan ya."

"Iyeee."

Off menutup teleponnya duluan, hari sudah gelap, menandakan waktu malam, Tay menunggu kedatangan Off, yah... Sebenarnya yang Tay tunggu makanannya.

'ting tong'

Tay membukakan pintu, Off membawa dua kresek di tangannya.

"Malam ini kita nontonnnn." Off mengangkat kedua kreseknya keatas.

Tay menutup pintunya, lalu menyalakan tv, mencari film yang bagus untuk di tonton malam ini.

"Mau nonton apa?"

"Apa aja dah, komedi, fantasi, drama boleh, bokep juga boleh."

"Bokep gw ada yang bagus."

"Apatuchh?"

Off menatap Tay berbinar binar.

"Bohong."

"Cih, yaudah kita nonton fantasi aja, gw ada film bagus."

Off merebut remot yang berada di tangan Tay, mencari film yang di tujunya.

Mereka duduk di sofa depan tv, di sebelah mereka sudah banyak makanan, jadi nanti saat film mulai, mereka bisa langsung memakannya.

"TUNGGUUUUUUU...."

'dor dor dor'

"TIDAKKKKK......"

Tay dan Off menatap serius film tersebut, membuat mereka tegang dengan adegannya.

"End~"

Off meregangkan otot tangannya.

"Bagus sekali."

"Betul, air mataku hampir menetes."

"Benarkah?"

Off mendekati Tay, melihat wajah Tay dengan seksama, Tay mendorong muka Off yang dekat dengan mukanya, wajahnya memerah.

"Tay.... Aku mencium bau sesuatu."

"bau apaan?"

"hmmm baunya enak tapi... agak bikin pusing."

"dari luar kali."

"jendela sama pintu ketutup gitu."

"Off bentar ya, lu tunggu sini."

"ehhh, nggak mau, takut."

"sebentar aja."

"cih, cepetan, gw takut hantu."

"iye iye."

Tay pergi ke kamarnya, ia mengencek tanggal.

'pantesan badan gw panas'

Sebenarnya saat mulai nonton Tay sudah merasakan badannya yang panas, tapi ia biarkan, Tay sedang mengalami masa masa seorang Alpha, yaitu RUT.

(pada tau RUT kan ya?)

Ketika seorang Alpha sedang RUT ia tidak membutuhkan obat, yang ia butuhkan adalah seseorang untuk memuaskannya, New sedang tidak di rumah juga, bagaimana ini? apa ia harus menunggu saja? menyuruh Off pulang dulu, lalu ia beristirahat.

'duk duk'

Tay terkejut.

"TAYYYY LAMAAAA, TAKUTTTT."

"Off kayaknya lu harus pulang malam ini."

"KENAPA?? GW NGGAK MAU PULANG UDAH MALEMMM."

"gw ada keadaan darurat."

"darurat apaan?"

"pokoknya lu harus pulang malam ini."

"nggakkkk."

Off mencoba membuka pintu tetapi tidak bisa, karena Tay menahannya, Off terus mencoba mendorong pintunya, dikarenakan kondisi tubuhnya, Off bisa dengan mudah mendorong pintunya.

setelah pintu terbuka lebar, Off melihat Tay yang sedang duduk membelakanginya.

"Tay ada apa?"

Off memegang pundak Tay, tanpa di sadari Off, ia sudah berada di dalam kukungan Tay di atas kasur.

"hei-"

ahh... sekarang Off paham maksud Tay.

"a-aku akan pulang..."

karena Off itu BETA, membuatnya tidak mengerti apa yang di alami Alpha, ia cuman tau saat Gun RUT saja, bau Gun sangat khas dihidungnya, sedangkan Tay, ini pertama kalinya ia mencium baunya.

"karena kau sudah disini, bagaimana bantuin aku saja?"

Tay tersenyum manis, namun tidak di mata Off, itu menakutkan, sama persis saat Gun tersenyum padanya ketika RUT, mata Tay berubah warna menjadi keemasan.

Bibir Tay menyentuh bibir Off, Tay menjilati bibir itu, ingin memasukinya, namun Off menutup erat mulutnya, akhirnya Tay mengigitnya, dengan reflek Off membuka mulutnya karena kesakitan.

Dan itu memberi kesempatan Tay untuk memasuki lidahnya.

"ahm."

Tay membuka satu persatu kancing Off, tangan nakalnya menyentuh kedua nipple Off. Off kehabisan nafasnya, ia mendorong bahu Tay.

Belum sempat ia bernafas lega, mulutnya kembali di bungkam oleh mulut Tay.

Tay membuka resleting celana Off, mengeluarkan penis Off dari celana tersebut, mengocoknya pelan.

"tu-tunggu..."

Tay benar benar tidak memberi Off berbicara, ia terus membungkamnya.

"Hmn...."

"Selama lu diem, Gun sama New gabakal tau, gw dah gak tahan."

Seluruh muka Off memerah, Tay membuka paha Off, kedua jari Tay memasuki lubang Off.

"HNGHH..."

Tay menambah satu jarinya, serasa sudah cukup, Tay memasukkannya.

Off menyakar punggung Tay, menyalurkan rasa sakit yang sama pada bagian bawahnya.

Tay meninggalkan mark di leher Off.

"Angh.... ja-jangan...."

Tay terus menjilat leher Off, ia ingin sekali menggigitnya, tapi otaknya terus menghentikannya.

"AH AH AH."

"Tay HNGHH..."

"M-mau..... hmmnm......"

'BRAK'

Tay merasa di tarik kebelakang setelah mendengar suara itu.

Mata Tay menatap orang di belakangnya, lalu menatap ke depan, mata sayu Tay menatap Off yang di tarik oleh Gun.

Gun mememakaikan Off celana yang sudah di lepas oleh Tay, lalu merangkul kan tangan Off di pundaknya.

Gun dan Off meninggalkan kamar itu.

Orang yang menahan Tay adalah New.

BERSAMBUNG~

Udah begitu saja adegan TayOff nya xixiix, selanjutnya NewTay~ 🥵

Gmmtv Couple {Oneshoot Smut}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang