JossKrist x GawinKrist smut

1.2K 30 15
                                    

Warn : Threesome ya!! + Rape, mainnya agak kasar ehe

========================

"Krist kerjain laporan ini ya."

"Baik."

Saat ini Krist sedang berada di kantornya, ia bekerja dari pagi sampai sore, setelah mengerjakan laporan ini ia bisa pulang.

Rasanya sangat lelah bekerja, tapi demi duit apa si ya nggak.

Gawin pacarnya juga sedang bekerja, mereka satu kantor tetapi beda pekerjaan, berangkat dan pulang menaiki mobil bareng.

Cuman beberapa orang doang yang tau kalau Gawin pacarnya, mereka sengaja melakukan backstreet untuk menghindari orang orang yang berbicara di belakang mereka.

Ya... Karena alasannya Gawin seorang anak CEO sedangkan Krist hanya karyawan biasa.

Awalnya Krist gamau karena takut di bilang, "masuk lewat jalur dalem", jadilah ia dan Gawin melakukan backstreet.

Krist datang ke belakang gedung, terpakir mobil berwarna putih, yakni mobil Gawin, pacarnya.

Krist memasukinya saat ia merasa tidak ada orang di sekitar.

"Sayang."

Gawin mencium pipi Krist yang gembul itu.

"Wangi banget."

"Apaan si, keringetan gini."

"Wangi khas kamu." Gawin menggoda Krist.

Krist pun termakan gombalannya, pipinya memerah.

"Dah yok pulang."

Gawin mengantar Krist pulang, mereka tidak serumah.

Gawin pernah memintanya untuk serumah, tapi Krist menolak, alasannya karena tidak mau menyusahi, karena mereka masih pacaran.

Setelah Gawin mengantar Krist pulang, Gawin pun Pulang kerumahnya.

"Ha ..." Krist menjatuhkan badannya di kasur.

Krist mengambil anduk lalu ia mandi sebelum tidur, setelah mandi ia ingin mencek handphonenya dahulu.

"Hpku mana ya...."

Krist mencari hp nya keliling rumahnya, dan tidak ada, ia berpikir dimana dia terakhir menaruhnya.

"Ah iya ..... Ketinggalan di mobil Gawin."

Krist sama Gawin rumahnya nggak beda jauh, paling cuman sekitar 3-4 km, jadi Krist memutuskan ke rumah Gawin menaiki motor yang ia punya.

Sesampai di rumah Gawin, Krist mengetuk pintu, tapi sudah sekitar 10 menit belum ada jawaban.

Krist pun mencoba membuka pintu yang ternyata tidak di kunci.

"Gawin? Halo, kamu di rumah?"

Krist pun mencoba ke kamar Gawin.

"Hmn...."

'DEG'

Apa itu.....

"Ng-nggak mungkin kan Gawin....."

Krist di buat marah karena ia mendengar suara itu dari kamar Gawin, Krist langsung membuka kamar itu, dan dibuat terkejut bukan main.

"Gawin????!"

"Krist????"

Rasanya Krist ingin menangis melihat pacarnya, Gawin, sedang berciuman dengan orang lain......

Krist berlari ke pintu keluar, tapi sebelum ia melakukannya Gawin sudah menjegatnya.

"Lepas."

"Tunggu...."

Gmmtv Couple {Oneshoot Smut}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang