'KRINGGG'
"apa?"
"Dmn lu."
"Rumah."
"ketemuan di tempat biasa."
"ha?"
'titttt...'
Neo menatap aneh handphonenya, ia mendapat panggilan dari Force.
"sayangg, aku pergi yak."
Neo menatap istrinya yang di depan pintu, membawa koper besar, Neo mendatangi Istrinya.
"Hati hati di jalan ya sayangg!!"
Perempuan itu berjinjit, lalu mengalungkan tangannya di leher Neo, mencium singkat bibir suaminya.
"DADAHH."
Neo tersenyum, lalu duduk kembali di sofa yang sebelumnya ia duduki.
'tring, tring, tring, tring, tring, tring, tring'
"buset dah."
Neo menyalakan handphone, banyak notifikasi dari handphonenya, yang berasal dari Force.
Force
P
P
P
P
P
P
P
P
Di depan.Neo membuka Pintu, menampilkan Force yang berada di depan pintunya.
Neo mempersilahkan Force yang membawa dua kantong plastik."Lama."
"blom ada 5 menit ge."
Sebelum di persilahkan, Force duduk terlebih dahulu, mengeluarkan barang dari dalam plastik tersebut.
'tak, tak tak, tak, tak'
Force membawa banyak kaleng Alkohol.
"diputusin lagi?"
Kebiasaan Force yang sudah melekat pada dirinya adalah,
Ditembak cewe
Diterima
Sex
Diputusin
Mabuk mabukkan
Dan terus terulang begitu."hmmm iya, sini temenin gw seperti biasa,"
"hhhhh."
Neo duduk di samping Force yang sudah membuka satu kalengnya, Force berikan pada Neo, lalu ia membuka satu lagi untuk dirinya.
"BERSULANGG."
'tengg'
Force meminum maupun Neo, tapi baru setengah Neo memberhentikannya, sedangkan Force terus meminumnya hingga habis, terus ia membuka lagi, sampai habis 3 kaleng.
Neo menatap Force meminum kaleng tersebut, ia masih belum juga menghabiskan 1 kaleng tersebut.
hingga kaleng ke 6 Force minum, wajahnya sudah memerah sempurna karena mabuk tersebut.
"Padahal mereka yg minta, tapi mereka juga yang mutusin, hhhhhh."
"nggak cocok lu sama cewe."
"TERUS GW COCOKNYA SAMA SIAPEEE."
"Sama gw."
Neo duduk di pangkuan Force, menatap intenst Force yang menatapnya dengan kebingungan.
Neo mengalungkan tangannya di leher Force, dan Force melingkarkan tangannya di pinggang Neo, mereka menyatukan kedua bibirnya mereka, bertukar saliva.
Force melepaskan tautan mereka, tapi belum ada berapa detik, Neo langsung melahapnya lagi, seperti anjing kehausan.
"hngh."
Neo bisa merasakan gundukan di bawah bokongnya.
Neo dengan tangan nakalnya, menyentuh Penis Force, membuka resleting celananya dan Force, lalu mengeluarkan sesuatu yang sudah mengeras itu, kedua tangannya mengocok bersamaan penis mereka.
Force memasukkan dua jarinya di mulut Neo, lalu memasuki lubang Neo, untuk mempersiapkan.
"nghhh, m-mau..."
"anghh." Neo mendongak, ia mengeluarkan cairannya.
"aku blom keluar."
Force memasukkan penisnya.
"AHM!"
Neo mencium Force dengan rakus, Force membalas sambil menggerakkan pinggulnya brutal.
"HM hm hm hmn, hnh..."
"fuah."
Neo melepas tautan mereka.
"AH. m-mau cu-m l-agi.... ANghhh... hmn... AHhh."
Force menjilat nipple Neo, membuat Neo semakin ingin keluar.
"F-...force... Tu-tunggu..."
"keluar aja..."
"ANGHHH."
Neo keluar bersamaan dengan Force.
Force tiba tiba berdiri, membuat penisnya masuk lebih dalam."HNGHMMNNN."
Neo mengalungkan tangannya di leher Force, Force membawa Neo kekamarnya, menidurkannya disana.
"Istrimu tidak akan datang kan?" tanya Force sensual di samping kuping Neo.
"HMN... ng-gak ada..."
Force menjilat kuping Neo, lalu melanjutkan kegiatan hentakannya.
'trust trust'
"Mnmmm.... ha... ah... force... mau.u ke...-uar... angh....."
Neo mengeratkan gengamannya di punggung Force, sampai meninggalkan bekas cakaran.
'splurt'
Neo cum berbarengan dengan Force yang keluar di dalamnya.
"anget banget."
Force mengelap keringat di jidatnya.
"suka banget nge tease in gw ya??"
Neo tersenyum licik.
dan mereka pun melajutkan rondenya....
{beberapa hari setelahnya}
"lu nembak Force, sex abis itu putusin yak."
"kenapa harus gitu?"
"udah ikutin kata gw aja, nih 50jt buat lu."
"senang berbisnis dengamu, Neo!"
Neo tersenyum.
'gw bakal lakuin kek gini sampe Force benci cewe'
Cewe itupun pergi duluan dari hadapan Neo yang sedang tersenyum mesum, lalu Neo setelahnya.
'srak srak'
"hmmmm..."
'smirk'
END~~~
GIMANA NIHH??? BISA NEBAK KAN AKHIRNYA??? susah banget deh buat cerita plot twist, malah anehh :')
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN GESS!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gmmtv Couple {Oneshoot Smut}
RandomKumpulan 🔞🔞🔞 yg suka shipan kebalik sama ghost ship sini merapatt!! Para Uke kesayangan saya 😋 Up : GunOff, JossEarth, TayOff, NewTay, ForceNeo, GawinKrist x JossKrist, JoongPond di buku ini nggak bakal ada ROLE : Singto, Khao, Satang, Nanon Uke...