˚𓍼 ֹ·➳ 𝐏 𝐫 𝐨 𝐥 𝐨 𝐠 ❥𝟎𝟎

290 117 134
                                    

Ahlan wa Sahlan ukhty akhi
This is first my story~~~
❤️Semoga kalian suka ya❤️

Votement nya jangan lupaa>\\<

<๑⁠♡♡⁠๑๑⁠♡♡⁠๑>

Seorang gadis kecil berusia 7 tahun sedang menatap ummi nya yang terbaring di rumah sakit dengan raut wajah sedih, sudah 7 tahun pula ummi nya tidak pernah bangun dari koma nya.

"Ummi, Humaira pengen dipeluk ummi, pengen dimanja sama ummi juga, dari bayi Humaira belum pernah denger suara ummi, ayo ummi b-bangun hiks... Humaira p-pengen main dan belajar b-bareng sama u-ummi hiks.."

Gadis kecil itu mengelus pipi ummi nya dengan lembut, ia yakin kalau ummi nya bisa kembali sehat dan bisa menemaninya, pikirnya.

"Humaira.."

"Iya abi?"

"Ayo pulang, sudah larut malam waktunya kamu tidur."

"Humaira pengen sama ummi, bii.."

"Ummi pasti bangun sayang, udah jangan sedih ya? sekarang waktunya Humaira tidur, udah jam 12 malam loh sekarang."

gadis kecil pun mengangguk lalu menghampiri brankar ummi nya dan mengecup tangan putih ummi nya dengan penuh sayang

"Humaira pulang dulu ummi, assalamu'alaikum."

♡♡⁠๑๑⁠♡♡

Gadis yang dulunya kecil telah berusia belasan tahun, ia berlari dengan sangat kencang menuju ruangan ummi nya.

"Dok, bagaimana keadaan ummi saya?"

"Alhamdulillah ummi kamu sudah bangun dari koma nya, dan sekarang ummi kamu ingin bertemu dan bicara dengan kamu."

"Baik dok terimakasih banyak."

"Sama sama."

Humaira bergegas masuk dan memeluk ummi nya dengan erat, perasaan nya sekarang sangat bahagia dan tanpa ia sadari sekarang ia tengah menangis.

"A-assalamu'alaikum ummi, hiks."

"wa'alaikumussalam, heyy.. Jangan nangis dong, kamu anak hebat, kamu kebanggaan dan kesayangan ummi."

"Humaira seneng akhirnya ummi bangun dari koma selama bertahun-tahun hiks.. Humaira pengen bersama terus sama ummi, ummi ada disamping Humaira terus ya? janji kan ummi? hiks.."

"Ummi ingin menyampaikan pesan sesuatu untuk kamu sayang."

"Pesan apa itu ummi?"

"Humaira, kata orang jodoh adalah cerminan dari diri sendiri bukan? kalau kamu bisa gadhul bashar dan menutup aurat yang sepantasnya itu harus ditutupi, maka dimata lelaki shaleh kamu lah wanita yang paling berharga, tundukan pandangan sampai lelaki shaleh nan beriman itu yang mampu mengangkat dagu mu kelak, ingat pesan ummi untuk selalu menjaga diri kamu dari yang bukan mahram kamu ya sayang."

"Maksud ummi? gadhul bashar itu apa?"

"Pesan ummi, kamu harus bisa menjaga diri kamu baik baik. Gadhul bashar dengan ajnabi ya? kamu sanggup kan??"

Gadhul BasharTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang