Hai kembali sama aku
Apa kabar semoga kalian sehat-sehat ya
.
.
.
Selamat menikmati🥰
***Arga menjambak rambut kepala nya sambil berteriak apa yang membuat Arga berteriak?
"Kenapa, gadis itu datang ke dalam mimpi ku?."monolog Arga.
Arga memukul mukul kepala nya untuk melupakan mimpi yang ia alami, Arga terduduk di lantai melamun sebentar.
"Arga."panggil seseorang dari bawah, Arga berdiri dari duduk nya berjalan ke bawah untuk menemui orang yang telah memanggilnya.
"Mamah..."
Mata berkaca-kaca akhirnya ia bertemu lagi dengan sang ibu setelah tiga tahun pergi keluar negeri menemani ayah nya bekerja. Anaya—ibu Arga merentangkan tangan nya untuk memeluk sang putra dengan cepat Arga berlari ke arah Naya, memeluk tubuh Naya. Naya mengelus punggung kokoh Arga dengan lembut dari samping Langit—ayah Arga tersenyum setelah cukup memeluk tubuh Naya Arga melepaskan pelukan nya.
"Gimana kabar kamu."tanya Naya.
"Arga baik, mah."ucap Arga.
Naya mengelus lengan Arga,"Syukurlah kalo baik."ujar Naya.
"Ekhm.."Langit berdehem.
Arga dan Naya menoleh ke arah Langit, Langit mengangkat sebelah alis nya,"Apa?."tanya Langit.
Arga dan Naya saling menatap dan tersenyum, Arga berjalan ke arah Langit lalu memeluk nya. Langit syok, ia berusaha melepaskan pelukan Arga.
"Arga, lepas. Kamu apa-apaan sih, papah geli di peluk kamu."ungkap Langit.
Arga melepaskan pelukan nya,"Papah biasa nya juga minta peluk sama mamah, giliran sama Arga papah gak mau peluk."ujar Arga.
"Iya, papah emang sering minta peluk sama mamah kamu itu. Tapi, kalo sama kamu..."Langit bergidik."kita sama sama cowok gak pantes pelukan."ucap Langit.
Naya yang melihat itu hanya tertawa.
Naya berhenti tertawa,"Oh iya, ga. Mamah denger kamu punya pacar."ucap Naya.Arga mengangguk,"Iya, Arga punya pacar Mah"ujar Arga.
"Wah, lo punya pacar bang?."tanya seseorang.
Orang tersebut masuk ke dalam rumah,"pacar lo punya kakak atau adek gitu? Bisa kali bagi gue satu."ujar Varel— adik Arga.
YOU ARE READING
Aku Atau Dia (On Going)
Fantasy"Ketika hati ku milik nya . Tapi, cinta begitu saja datang ketika aku bertemu gadis yang menurut ku menarik" ~Arga Pradikha Elang~ "Aku bukan merebut nya dari dia, hanya saja hati ku berdebar ketika bersama nya dan pria itu.. Ber...