00. Petarung Negeri Kayros

131 46 2
                                    

|prolog|

~......♤......~

Inilah negeri kayros, negeri cahaya timur dengan ladang gandum mendominasi. Berdirilah sebuah kerajaan Ellanor di kota Althar. Raja Balthazar III adalah pemimpin negeri.

Negeri Keyros kaya akan alamnya yang amat indah, begitu terjaga. Wilayahnya begitu sejuk, segar. Ketika di pagi hari cahaya matahari begitu lembut dan hangat menyapa kulit. Rakyatnya hidup sejatera.

Dan hadirlah, salah satu rakyat kerajaan Ellanor bermimpi menjadi kesatria tangguh. Menjadi perempuan tak membuatnya ragu untuk menjadi salah satu petarung terbaik kerajaan.

Seorang gadis tangguh dengan tekadnya yang kuat. Namanya Lea reymond. Gadis pemberani dari negeri timur. Putri dari Reymond, seorang penempa senjata perang yang terkenal di negeri Keyros. Lea kecil selalu bercerita atas mimpi-mimpinya menjadi kesatria kepada sang ayah.

Lea kecil pun dilatih oleh Reymond bagaimana menggunakan senjata, bagaimana menggunakan pedang, panah bahkan tombak, dan bagaimana memiliki fisik serta mental sekuat perisai perak. Sang ayah juga mengajarkan Lea menunggangi kuda.

Atas didikan itu, Lea kecil mulai tumbuh menjadi remaja yang sangat mahir menggunakan senjata-senjata perang. Mahir menunggangi kuda meski tanpa pelananya. Sanggup berlari berkilo-kilo meter, kuat memanjat tebing tanpa telah, tanpa menyerah.

Inilah mimpiku, aku Lea reymond akan membanggakan ayahku dan menjadi kesatria terbaik negeri timur.

-Lea reymond-

~……♤……~

Terima kasih aku ucapkan untuk kalian semua yang telah membaca cerita ini.

Dan aku akan seneng banget kalo kalian sudah dukung Si Matahari lewat vote dan follow akunnya.

Ig: @wp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ig: @wp.si_matahari

Pejuang CahayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang