Halo guys
Sebelum baca author mohon maaf jika ada kesalahan kata atau tanda baca yg kurang tepat ya guys
Follow 👇 aku ig
@nasya_wpHappy reading
FATHIRR!! Teriakan ibunya yg sedang membangun kan nya
"Hm apa maa Fathir masih ngantuk"ucap Fathir dengan lemas saat bangun tidur dan di lanjutnya tidur kembali.
"Fathir bangun ini udah jam berapa kamu harus sekolah"ucap ibu nya dengan kesal."bolos sehari juga gapapa kan ma"sahut fathir dengan santai.
"Heh ni anak ya! ga ada cerita ga sekolah cepat bangun Fathir"ucap ibu nya tambah kesal. "Iya iya Fathir bangun mama keluar dulu dari kamar Fathir biar Fathir mandi.ibunya pun segera keluar kamar.
.
.geng motor yg bernama strongest yg di ketuai oleh Agastian Al Fathir Prasetya berserta kawanan anggota geng motor lewat gerbang sekolah dan masuk ke lapangan sekolah.
"FATHIR" ucap teriakan para fens nya Fathir yg tergila-gila melihat ketampanan dari seorang Al Fathir
"Brukkk"
" Duhh maaf maaf ga sengaja" ucap gadis yg baru saja menabrak nya.
Fathir hanya melirik sinis ke arah cewek itu.
(Yaa yg di tambrak cewe itu adalah Fathir.)
"Dihh sombong bgt sih jadi cwo amit amit gua ketemu lu lagi"ucap gadis itu dengan kesalKringgg...
"Baik anak-anak kita kedatangan murid baru"ucap bu Shinta yg adalah seorang wali kelas 12.4
"Silah kan nak perkenalkan diri kamu "ucap bu shinta
"Baik bu,halo semua perkenalkan gua lita atifa putri biasa di panggil atifa salam kenal" ucap gadis itu"Baik silah kan kamu duduk di bangku kosong sebelah fatir"ucap bu Shinta.
atifa pun mengangguk dan berjalan ke arah bangku."Lohh ini kan cwo yg sombong tadi ck kenapa harus satu kelas sama dia sih"gumam atifa dlm hati.
"Bentar bentar ini kan cwe resek yg nabrak gua tadi,ooh jadi dia anak baru di sini"gumam fathir dalam hati.
Atifa pun segera duduk di sebelah fathir.
"Apa Lo liat liat"ucap atifa
"Dih siapa juga yg mau liat lu pede bgt noh di rambut lu ada sampah abis nyapu jalan dimana lu??" Ucap fathir dengan santai dan sedikit meledek.Atifa pun mengecek rambut nya ternyata benar ada daun kering yg menyangkut di rambut nya.
"Diem Lo, gua ga mau ngomong sama Lo"ucap atifa kesal
"Siapa juga yg mau ngomong sama cwe kaya lo ,ga penting" ucap Fathir tanpa melihat ke arah atifa.
Atifa pun melihat sinis ke arah fathir dan kembali melihat Bu Shinta yg sedang menerangkan tentang ekosistem.Kringg.. (bel jam istirahat)
Fathir pun pergi meninggalkan kelas
"Haii"ucap gadis yg menghampiri atifa.
"halo"balas atifa.
gadis itu mengulurkan tangannya dan berkata
"kenalin gue cika salam kenal ya" ucap gadis yg bernama cika tsb
"Iya salken juga gua atifa" jawab atifa."Lo mau ke kantin ga? Biar sama gue aja" ucap Cika
"hm ayo ke kantin kebetulan juga lagi laper heheh" ucap Atifa cengengesan.
"hahah ayoo ucap Cika*Di kantin
"Ayo Cika kita makan di sini aja yuk"Ucap Atifa menarik tangan cika
"jangan deh fa itu tempat duduk gengnya strongest"ucap Cika"Memang nya kenapa sih"ucap atifa heran
"Mereka itu geng motor yg paling di takutin di sekolah ini Lo jangan macam-macam deh sama mereka fa bahaya " ucap Cika"Heh bisa Minggir ga!? Pergi!! Jangan sekali-kali Lo berdua duduk di meja ini! Denger?! Ucap salah satu anggota dari strongest yg bernama marcel.
"Engga! Jelas kita duluan kok yg ngisi tempat ini,ngapa ga terima?! Ucap atifa dengan lantang.
"Duh fa ngapain lu jawab sih, kita pergi aja yuk" bisik cika pada atifa.
"ga cik,jelas kita duluan kok yg dapet"bisik balik atifa ke cika.HEH!! Ucap Marcel membentak.
Membuat Cika dan Atifa kaget.Atifa yg kaget pun sedikit menciut karna juga Ia jarang di bentak."Ada apa nih?"ucap fathir yg baru datang.
"Nih cwe berdua duduk di tempat kita tir,kan lu tau ga ada yg boleh duduk di meja tempat kita selain anggota strongest" ucap marcel menjelas kanFathir yg melihat atifa ketakutan Ia sedikit Iba
"Udah biarin mereka duduk sekali ini aja ,lagian gua lagi malas nongki di kantin mending kita ke markas aja" ucap fathir tak ingin memperpanjang masalah.
"Ternyata ni cwo baik juga" gumam atifa dalam hati sambil tersenyum.
"Yaudh yok kita ke markas"ucap Fathir ke geng strongest.Bersambung
Klo ada saran lanjutan cerita nya seperti apa komen aja ya guys,makasihh🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
AL FATHIR : Perjodohan
Roman pour Adolescentsprolog: Agastian Al Fathir Prasetya seorang ketua geng motor yg mempunyai pesona dengan wajah tampan dan hidung mancung yg mampu membuat para gadis tergila-gila terhadap nya. Ia memiliki sifat cool dan cuek dengan apa yg dia anggap nya tidak penting...