Guys maaf lama up nya aku lagi fokus sama book satu lagi ahaha. Ini kalian bisa liat di akun aku cerita cerita yang aku bikin. Btw itu semua adalah kegabutan ku ya. Dan yang paling laris tuh book yang berjudul:
JanGaN BeRiTaU siapa pun! || kazuhei.
Kalo gak ketemu di penelusuran kalian liat aja di akun ya. Seru loh soal nya rendem awokawok. Coba aja baca. Tp banyak typo nya gpp lah ya.
Ok selamat membaca.
♪♬ ____♥☆☔☆♥___ ♬♪
"lalu kalau ku adalah tanggung jawab mu knp kau selalu menjahili ku" (y/n) menaruh tangan nya di dada.
"hah?! Kan baru sekarang aku bilang nya" seyum sinis wini.
"huh dasar hantu cebol"
"kaya gak cebol aja aku nih terbang ya bukan cebol" wini protes.
"ya kau terbang menyembunyikan kecebolan mu" (y/n) menilap tangan nya di dada.
"apa kau bilang?!"wini marah mengepal kan jari jarinya.
"sudah lah aku mau mandi" (y/n) mengambil anduk yang sedang di gantung di kayu.
"dasar mausia" wini menilap tangan nya di dada dan menatap (y/n) yang masuk kamar mandi.
'hmmm aku bisa tembus kan? Hehe" gumam wini memegang dagu nya.
(y/n) masuk ke kamar mandi dan menutup pintu nya, tampa ada sepatah kata pun ia masuk begitu saja.
"bagaimana kamar mandi nya bisa bersih dan wangi seperti ini, di kamar mandi ku tak sebersih ini dan tak wangi sama sekali" bukan berarti kotor sama bau ya maksud nya gk wangi gitu biasa aj.
"mang eak?" suara yabg terdengar dari luar kamar mandi mengumam ke dalm kamar mandi itu.
"hooh tenang" jawab (y/n) dengan seyuman miring nya.
(y/n) mulai membuka baju nya dan membasuh kan air ke tubuh nya, segar dingin dan nyaman terasa di tubuh (y/n) dia sangat nyaman di kamar mandi, dia pun masuk ke apa sih itu nama nya bak mandi??
Iya pokok nya itu dan merendam, semakin nyaman suasana nya (y/n) suka dengan sensasi nya.
"tok tok? Apakah kau masih di dalam (y/n)?" tanya wini mengetok pintu kamar mandi. Tiba tiba pintu terbuka dan melihat (y/n) yang di lilit oleh naduk tersebut jangan lupa dengan rambut ya. Penamampilan yang wini lihat saat ini mengoda nya. Awokawok.
"awas aku mau pake baju" (y/n) mendorong wini yang ada di hadapan nya untuk segera Menyingkir dari hadapan nya itu.
Wini menatap (y/n) dengan wajah sok cool ygy. Dan (y/n) hanya menatap nya dari atas ke bawah.
(y/n) pun masuk kamar untuk menakai baju nya. Tapi dia baru ingat yang ia bawa hanya baju yang di genakan sebelum nya sementara sudah dia rendam di mesin cuci. (y/n) pun memangil wini. Wini di izin kan masuk ke dalam kamar dan bicara.
"wini bagaimana ini aku harus pake baju apa?" (y/n) mengacak acak rambut nya. Wini sedang bluss dan tak berani menatap (y/n).
"WINI!"
"a-ah iya bagaimana kalau kau pake baju aether dulu di dalam lemari?" wini kaget dan mengatakan nya dengan wajah terpaksa.
"tp... Bagaimana dengan baju dalam ku" kata kata (y/n) semakin membuat wini blusing dan sekarang wajah wini berubah seperti kepiting rebus.
"tidak usah pake dulu" jawab wini tak berani menatap (y/n).
"huuuh baiklah kalau begitu" (y/n) membuka handuk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
anemo 6wirl & you || The Boys
FanfictionDimana kamu akan menghalu disini. Aku janji bakal up terus dan tak kan me tamat kan cerita ini, dan sampai kapan pun aku akan up walau bakal terjeda beberapa hari, tolong di maklum :) •Ok selamat membaca~ √Δ ...I love you...Δ√