"haha bisa kah kalian jaga jarak?" aether tergangu dengan pemandangan ini, sehingga menimbul kan hawa hawa ngengerikan dari aether.
Xiao tak mau dengar karna ia merasa kalau keberadaan (y/n) menghangatkan suasana. Xiao mengeusap kepala (y/n) dengan lembut, pipi (y/n) memerah sekali ia begitu salting. :)
"xiao..." aether marah mengembukan pipi nya. Xiao pun akhir nya menengok dan mengusap kepala aether.
"kau lucu.." xiao mencoba menenagkan suasana.
*skip...
"yumna bleh kah aku bertanya sedikit?" aether.
"huh? Boleh" balas (y/n) dengan lembut.
"apa yang terjadi pada mu? Mengapa kau bisa terjatuh? Dan kau dari daerah mana?" aether tak sabar mendengar kan jawaban nya, saking tak sabar nya ia melemparkan banyak pertanyaan.
(y/n) bingung harus jawab apa, ia pun menengok ke pojok tembok di sana ada wini. 'wini bagaimana?' bisik (y/n). "ya ga tau cari jawaban nya sendiri" wini tak mau tau, ia mengangkat kedua tangan nya dan mengangkat bahu nya tak mau tahu. Ko gak mau tahu sih knp maunya tempe? Ahaha canda guys.
(y/n) marah dan kembali menatap kedua pria di hadapan nya.
"eee... Aku sedang belajar mengendalikan angin dan aku malah terhempas ke sini, aku dari tempat yang jauh aku juga gak tau nama tempat tinggal ku karna terlalu panjang dan nama nya susah di sebutkan" jelas (y/n) walau sebenarnya ia berbohong.
"dan... Aku sudah tak punya keluarga" (y/n) menjutkan nya dengan wajah gugup.
"oo kasian lalu apakah kau punya ke inginnan Untuk kembali ketempat mu?" xiao ikut bertanya.
"emm tidak aku ingin ke sini aku sengaja berjalan ke sini untuk bertemu dengan anemo boys" di akhir kata (y/n) ia terseyum. Aether jadi ikut terseyum mendengar kata kata yang di keluarkan (y/n) itu menyentuh.
"mau kah kau ku ajak untuk berkeliling yumna?" tanya aether.
"bo-"
"eeee kasian yumna baru beberapa jam yang lalu dia bangun kalian malah menyuruh langsung berjalan, kalian bagaimana sih" paimon tak mau (y/n) terluka lagi.
"hehe tak apa aku sudah baikan" (y/n) mencoba bangun dari kasur nya.
"tak usah istirahat saja dulu untuk malam ini, besok baru kita keluar untuk berjalan jalan" aether mendudukan (y/n) kembali ke kasur, dan menarik selimut (y/n).
"ba-baiklah"
"mmm.. Kalau kau mau mandi atau mau menganti baju silahkan, rumah ini bukan milik ku tapi aku ngonrak, dan mulai sekarang kita serumah" aether berucap di depan pintu ia ingin keluar semntara xiao dan paimon sudah keluar dari kamar duluan.
"okeh..."
"aku pergi dulu ya, aku ada urusan" selesai nya ia berucap aether pun menutup pintu kamar dan pergi.
"fiuhh...hampir saja ketahuan"
"knp?" tanya wini.
"ah sudah lah aku mau keliling rumah ini" (y/n) turun dari kasur dan mulai keluar dari kamar, di ikuti wini.
"wow kontrakan ini lucu" (y/n) melihat ke seliling nya.
"biasa aja... Istana ku lebih bagus" di tatap tajam oleh (y/n).
"kalau begitu tunjukan" (y/n) menaruh tangan nya di pinggang dengan wajah menyebalkan.
"ahaha mau bagaimana pun itu istana ku bagus" wini tertawa dengan wajah bingung.
"dasar bohong"
"apa kata mu!" wini menujuk ke (y/n).
"hmmp ya kau bohong" menilap tangan nya di dada.
"setarah mu kalau kau tak percaya" ikut ikutan menilap tangan di dada.
(y/n) kembali melihat ke seliling nya. Dan ke kamar kamar. Lalu melihat kamar mandi.
"rumah ini lucu dan sangan bersih kamar mandi nya saja bersih sekali" puji (y/n) dan mengaguminya.
Lanjut (y/n) ke ruang tamu dan melihat jendela, begitu tak di percaya ini benar benar nyata, eh maksud nya luar biasa.
"waaah aku tak percaya diri ku ini benar benar bisa berada di sini" pupil (y/n) membesar ia sangat imut. (*kamu maksud nya).
"(y/n)!" pangil wini dari belakang.
(y/n) menegok dan menatap wini dengan bingung.
"ya wini?" wini mendekati mu dan meraih tanggan mu.
"mulai sekarang kau adalah tanggung jawab ku, bila kau di lukai aku takkan terima. Dan jika kau di sakiti panggil aku, kau tak boleh jauh jauh dari ku (y/n)" wini mengusap tangan mu dan menatap tangan mu dengan lesu.
"tanggung jawab mu?"
"ya tanggung jawab ku" wini menatap (y/n) dan terseyum.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."kau adalah tanggung jawab ku!"
============
Sekian....Ketemu wawan nya bab 7 ya maaf salah ketik.
Ok
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
anemo 6wirl & you || The Boys
FanfictionDimana kamu akan menghalu disini. Aku janji bakal up terus dan tak kan me tamat kan cerita ini, dan sampai kapan pun aku akan up walau bakal terjeda beberapa hari, tolong di maklum :) •Ok selamat membaca~ √Δ ...I love you...Δ√