"Lah kok alamatnya disini sih
Heran Sisca.."Gila nih si Chika bisa bisanya nyuruh kita kesini" ucap Gracia..
"Gw kira ini alamat caffe atau apa ternyata alamat clubb..emang bener bener si chika." Ucap Shani tak percaya .
"Jadi gimana, kita masuk atau gak" tanya sisca ke Shani dan Gracia..
"Sebenernya gw gak mau masuk kesini, tapi kalo gak masuk kasin Chika di dalem sendiri takut ada yang apa2in" ucap Shani
"Yaudah lah kita masuk aja sebentar" ucap Gracia..
Akhirnya Sisca ,Shani dan Gracia pun memutuskan untuk masuk kedalam club itu..
Sisca,Shani, dan Gracia masuk, mereka menjadi pusat perhatian para lelaki hidung belang yang berada di club..
"Hai cantik..main yuk" ucap om2 genit..
"Apaan sih, stress" risih Gracia
"Hey sayang sini temenin om" ucap bapak2 tua tak tau diri itu sambil mengedipkan matanya ,"
"Gee aku takut" ucap Shani sambil menggandeng Gracia..
"Tenang Shan ada aku" ucap Gracia menenangkan Shani
"Sexi banget sih anak manis, sini sama om yuk" ucap laki2 mesum"
"mau gw hajar Lo" bentak sisca..
"Shan, Gee,, itu Chika tuh" ucap Sisca sambil menunjuk Chika...
"Astaga chikaaa...
Bisa bisanya Lo disini sendiri dalam keadaan mabuk parah gini" ucap Gracia.."GW BENCI SAMA LO ARAN, GW BENCI HIKSSS..HIKSS..HIKSS"rancau Chika sambil menangis..
"Pasti si Chika lagi ada masalah sama si Aran " ucap Shani..
"Dasar cowok bokek kagak tau diri, udah untung dapet cwk cantik spek bidadari malah di sia siain " kesal Sisca kepada Aran..
"Udah2 kenapa jadi pada ngedumel gini sih , kasian Chika, ayo kita bawa chika ke apartemen nya aja" usul Shani dan langsung di angguki oleh Gracia dan Sisca..
"Tapi gimana bawanya , Chika berat banget" ucap Gracia..
Sementara dari kejauhan ada seorang anak muda yang sedang membereskan meja memperhatikan ke 4 gadis itu.,,
"kayaknya ada ob lagi bersihin meja deh, kita minta tolong sama dia aja" ucap Sisca menunjuk orang itu..
"Yaudah kita samperin " Ucap Gracia
Sisca dan Gracia pun langsung menghampiri orang itu ..
Sementara Shani menunggu Chika yang sudah tidak sadarkan diri..
"Permisi,," ucap Gracia ..
"Ada apa ya kak" tanya orang itu..
"Emmm..kamu kerja disini" tanya Gracia
"Iya kak,kenapa? apakah ada yang bisa saya bantu " ucap laki2 itu dengan ramah..
"Gini Dek, itu temen saya lagi mabuk berat, tapi kita gak bisa bawanya,soalnya berat, boleh minta tolong anterin temen kita gak" ucap Sisca
"Tapi saya lagi kerja kak" ucap laki2 itu..
"Nanti saya minta ijin deh sama bos kamu.." ucap Gracia
"Oya nama kamu siapa " tanya sisca
"Nama aku Adel kak"
Laki laki yang bekerja sebagai ob di bar itu adalah Adel..
"Baik Adel ini kunci mobil temen saya dan tolong antarkan temen saya ke alamat ini.*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Terpincut Brondong Tampan (Delchik) THE END✅
Romancemenceritakan tentang seorang gadis yang patahati karna di selingkuhi oleh kekasihnya Namun siapa sangka disaat gadis itu sedang patahah hati gadis itu dipertemukan dengan seorang laki laki muda yang bekerja di club malam sebagai ob.. ingin tau ke...