bab32❌🔞

8.4K 361 11
                                    

Adel yang merasa dirinya mendapatkan persetujuan dari Chika pun langsung membuka baju Chika dan juga dirinya..

Setela semua baju sudah dibuka, Adel langsung menindih badan Chika..

Adelpun langsung melanjutkan ciumannya dengan chika, adel terus saja melumat bibir chika dengan penuh nafsu, sesekali juga lumayan adel turun ke leher chika bahkan adel menghisap leher chika sehingga meninggalkan bekas kemerahan disana..

Tak tinggal diam tanggan adel juga meremas payudara chika sehingga chika mendesah penuh kenikmatan....

"Aaahhhhhhhh.... _" Desah chika yang tak tertahan..

Adel pun langsung memainkan payudara chika.. Sesekali adel menarik narik nippel milik chika..

"Aahhh delllhh gelliiii_" Desah chika

Senyum adelpun langsung terpancar saat melihat chika yang sudah ke enakan karena permainannta itu...

Adelpun langsung menghisap payudara Chika dan melahapnya seperti bayi..

"Aahhhh delllhhhh_" desah Chika..

Setelah dirasa cukup dengan menghisap payudara Chika
Dengan cepat adel langsung membuka celana dalam milik chika dan langsung membuangnya ke sembarang arah..

dengan cepat adel langsung melebarkan paha chika dan memegang vagina milik chika yang sudah sangat basah itu..

"Udah basah sayang_" Ucap adel sambil memainkan klitoris milik chika..

"Aahhh... Delll.. Owhhh geliii ahhh_" Desah chika

Seketika adelpin langsung mendekatkan wajahnya ke selangkangan chika dan langsung menyusup ke vagina milik chika

Tanpa aba aba Bibir adel langsung menghisap vagina chika yang menurut adel sangat wangi membuat nya jadi semakin kecanduan dengan vagina chika

Lidah adel terus saja menjilati vagina chika bahkan sesekali adel menghisap vagina chika membuat chika semakin dimabuk kenikmatan yang diberikan oleh adel..

"Aaahhhh dellll.. Ahhhh.. Aku gak tahaaannn_" desah chika

"Keluarin aja sayang_" Ucap adel yang masih terus menjilati vagina chika

"Owwhhh... Aaahhh.. Adelllhhh aahahh_" Desah chika

"Croott.. Croott..

Chika mengeluarkan pelepasan yang pertama..

Dengan cepat adelpin langsung menjadi dan membersihkan cairan milik chika sampai bersih..

"Ahhh.. Baby.. Kamu hebat_" Ucap chika

Chika masih sangat ter engah engah, namun adel dengan cepat langsung menyerang chika lagi

Chika langsung tersentak 2 saat jari jari adel masuk kedalam vagina milik chika..

"Aaahhhhhhh.. Dellhhhh_" Desah chika saat jari jari adel masik dan mengobrak abrik vagina chika...

"Ahhh... Owwhhh.. Delhhh.. Aahhh terusss_" Desah chika

Adel terus saja mengocok vagina chika dengan jarinya..
Tangan kanan adel mengocok vagina chika sedangkan tangan kanan adel, adel gunakan untuk mengocok penisnya...

"Owwwhhh... Aaahhhh... Kak chikaaa_" Desah adel

"Aahhh..Baby aku mohon masukin, aku udah gak tahan_" Ucap chika sambil mendesah...
Adel tidak mendengarkan ucapan chika, adel malah semakin gencar mengocok vagina milik chika dengan jarinya, bahkan adel menambahkan menjadi 3 jari yang masuk ke dalam vagina chika..

Terpincut Brondong Tampan (Delchik) THE END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang