bab3

8.1K 477 16
                                    

"Haoaaaammmmmmmmmm...."

Chika pun sudah terbangun dari tidurnya...

Saat ingin pergi ke toilet tiba2 saja Chika merasa sedikit pusing dikepalanya

"Awwwwws, kepala gw kok pusing sih" ucap Chika sambil meringis memgang kepalanya ..

Chika yang masih belum sadar kalau ada sahabatnya yang masih tertidur di apartemen nya ..

Chika yang menang ingin ke kamar mandi pun memaksakan untuk berdiri dari kasurnya..

Namun, Saat chika melangkahkan kakinya ingin berjalan ke kamar mandi tiba2 saja chika tak sengaja  menendang Sesuatu ...

"Ehhh ..
Gw nendang apa" Gumam chika

Saat melihat kebawah , ternyata ada sahabatnya yang sedang tertidur di bawah menggunakan kasur lipat..

"KALIAN"!!!!
...
"KOK KALIAN BISA DISINI"teriak Chika..

"Apaan sih berisik banget sih Lo Chika" Kesal Sisca, karna tidur nya terganggu

"BANGUUUNN WOYY..BANGUN"...

"INI UDAH SIANG ,KALIAN MAU TIDUR TERUS" teriak Chika ..

"Eh Chika bisa diem gak gw sumpel juga tuh mulut Lo" kesal Sisca"...

"Kok kalian bisa disini sih" tanya Chika..

"Hellow ibu yessica tamar yang terhormat, apakah anda tidak ingat kalo anda itu semalam mabuk berat" ucap Sisca dengan nada kesalnya..

"Hahhh..
Appah iya kidss" ucap Chika

"Ipii iyiiii" ledek Shani dan Gracia..

Sementara Chika hanya menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal sambil tersenyum..

"Ya maaf " ucap Chika sambil tersenyum..

"Kalian yang bawa gw kesini" tanya Chika..

"Ya bukan lah, yakali kita yang bawa" ketus Sisca..

"Kalo bukan kalian terus siapa, jangan Ngadi Ngadi deh.." kesel Chika

"Heh Lo itu berat banget masa iya kita mau gendong Lo kan gak mungkin" ucap Gracia ..

"Lah, terus siapa yang bawa gw kesini" tanya chika

"Untung ya ada anak baik yang mau gendong Lo Dan bawa Lo kesini" ucap Sisca..

"Shan siapa yang bawa gw" tanya Chika penasaran

"Ob yang ada di club " ucap Shani..

"Hah ob" kaget Chika..

"Iya ob tapi ob nya masih muda kayaknya masih sekolah deh, soalnya masih unyu2 gitu mana ganteng lagi" ucap Sisca sambil tersenyum..

"Ngapain Lo senyum2 sendiri " heran Chika melihat Sisca yang senyum2 sendiri ..

"Chik kalo lo ketemu sama anak itu lo harus bilang makasih Loh" ucap gracia

"Iya iya..tar gw kalo ketemu mau bilang makasih sama dia,Tapi kan gw gak tau ege muka dia kayak mana " ucap Chika..

"Iya juga ya" ucap Sisca..

"Ehh gw mau ke sekolah, mau kontrol..kalian mau ikut gak" tanya Chika..

"Mereka bertiga pun berfikir sejenak..

"Emmmm...boleh deh sekalian cuci mata , siapa tau ada brondong2 ganteng" ucap Sisca..

"Yaelah otak Lo brondong Mulu" ketus Chika..

"Chika adalah pemilik sekolah angkasa48 school..

Chika menjadi pewaris sekolah angkasa48 school karna ayah Chika sudah tidak bisa mengurus sekolah itu karna sangat sibuk dengan pekerjaan yang berada di luar negri..

Terpincut Brondong Tampan (Delchik) THE END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang