Keesokan harinya...
Kini jam menunjukkan pukul 05:00 seperti biasa sebelum Adel pergi ke sekolah ,Adel terlebih dahulu membuat sarapan dan membersihkan kosannya, Adel tipe orang yang sangat suka akan kebersih
Adel pun sudah siap dengan seragam sekolahnya , kini Adel sedang sarapan pagi sendirian
Saat sedang sarapan tiba2 Adel ingat dengan mendiang ibunya..
" Bu, Adel kangen sama masakan ibu_" lirih Adel..
Kenapa sih Bu, ibu cepet banget ninggalin Adel,bahkan Adel belum tau siapa ayah adel.._" ucap Adel sambil meneteskan arimatanya
Adel adalah anak satu satunya dari dari ibu Shania Dewi..
Adel terlahir tanpa seorang ayah, sedari kecil Adel tidak mengetahui sosok ayahnya seperti apa, karna ibunya tidak pernah memberitahukan kepada Adel siapa sosok ayahnya itu,..
Hingga dimana ibu Adel menghembuskan nafas terakhirnya, Adel belum sempat bertanya perihal keberadaan ayahnya ataupun namany..
Yang Adel lakukan saat ini hanyalah pasrah dengan keadaan nya ini,,..
::::::::::::::::::::::::::::
Tak terasa kini sudah pukul 06:30
Adel sudah selesai sarapan dan bergegas pergi ke sekolah
Adel tipe orang yang sangat rajin, bahkan Adel tidak pernah telat ke sekolah..
Berbeda dengan para sahabatnya yang suka telat dan bolos.
::::::::::::::::::::::::::::::Ditempat lain..
Kini Chika sedang sibuk membereskan barang2 yang akan dibawa ke sekolah..
Chika benar2 akan bekerja di sekolah miliknya..
Bukan bekerja lebih tepatnya memantau,dan mengurus sekolahnya..
Chika sudah berbicara dengan papi nya, tadinya papi Chika tidak menyetujuinya, tapi Chika memaksa dan akhirnya di perbolehkan oleh papinya ..
:::::::::::::::::::::::::
Saat ini Adel sudah memasuki area sekolah,Adel bergegas menujukelasnya..
Sat Adel menyusuri koridor sekolah tiba tiba Adel tidak sengaja menabrak seseorang..
BRUKKKKKKKK....
Orang yang Adel tabrak pun terjatuh...
"Kalo jalan tuh liat liat dong, jang....an_"
Belum selesai melanjutkan ucapn nya tiba tiba..
"LOOO"bareng Adel dan ashel..
"Aaaaa mami gw di tabrak sama Adel lagi, apakah ini yang dinamakan jodoh_" teriak ashel dalam hati...
"Sorry gw gak sengaja_" ucap Adel sambil mengulurkan tangannya ..
"Ayo sini gw bantu_" ucap Adel
Ashelpun mengulurkan tangannya
"Makasih_" ucap ashel
"Maaf ya gw bener2 gak sengaja_" ucap Adel tak enak
"Iya gak apa2, Oya gw ashel_" ucap ashel..
"Owh iya gw adel_" ucap Adel sambil berjabatan tangan dengan ashel..
Lo kelas berapa del_" tanya ashel pura2 tak tahu
"Gw kelas 11 IPS²_" ucap Adel
"Lo kelas berapa shel_" tanya Adel
"Gw kelas 12 MIPA¹ del_" ucap ashel
KAMU SEDANG MEMBACA
Terpincut Brondong Tampan (Delchik) THE END✅
Romancemenceritakan tentang seorang gadis yang patahati karna di selingkuhi oleh kekasihnya Namun siapa sangka disaat gadis itu sedang patahah hati gadis itu dipertemukan dengan seorang laki laki muda yang bekerja di club malam sebagai ob.. ingin tau ke...