Selama di perjalanan tidak ada obrolan samasekali Adel hanya diam saja tidak bertanya samasekali kepada Chika,
bahkan adelpun tidak menanyakan
Dimana alamat rumah Chika,kepada chika.." Sumpah ni bocah pengen gue gebuk rasanya, masa iya dia gak nanyain alamat rumah gw_" kesal Chika..
" Heh kulkas, Lo gak ada niatan tanya alamat rumah gw atau gimana,_" kesal Chika..
" Lagian ngapain Lo gak ngasih tau gw_" ucap Adel santai..
" Mau kesasar lo_" kesal Chika ..
"Yaudah alamat Lo Dimana_" ucap Adel dengan nada cuek..
" Alamat gw di jalan.****_" ucap Chika..
" Kok jalannya searah sama kosan gw_" ucap Adel dalam hati..
"Tau gak lo_" tanya Chika
" Tau_" cuek Adel..
" Sabar Chika ,sabar , orang yang Lo ajak ngomong itu kulkas inget Chik kulkas kulkas.., _" ucap Chika dalam hati
Beberapa menit kemudian Adel pun sudah sampai di alamat yang Chika berikan..
"Ini rumah Lo_" tanya Adel..
"Eh Lo ya, gak ada sopan sopan nya sama gw, inget gw itu pemilik sekolah angkasa48 sopan dikit ngapa Lo sama gw,,heran gw kagak ada sopan2 nya Lo samabge_.." kesal Chika..
"Iya deh maaf maaf ibu pemilik sekolah_" ucap Adel dengan nada meledek
"Jangan panggil gw ibu, gw belum ibu2_" ketus Chika..
"Serbasalah idup lo_" ketus Adel..
"Kalo bukan karna Lo nganterin gw kerumah udah gw timpuk Lo pake batu_"geram Chika ..
"Aduh ampun bu ampun, takut takut_" Adel meledek Chika sambil tertawa
Sementara Chika terdiam membeku melihat Adel yang sedang tertawa...
"Sumpah ini beneran si kulkas lagi ketawa, ya ampun ganteng banget kalo lagi gini_" ucap Chika dalam hati..
"Hehhhh...ngapain Lo bengong gitu_" ucap Adel
Seketika Chika pun langsung sadar..
"Si..siapa yang bengong_"..elak Chika..
"Ya tuhan hampir aja gw ketahuan_" ucap Chika sambil mengelus dadanya..
"Yaudah Sono masuk Lo, udah malem gw juga pamit pulang_" ucap Adel
"Yaudah Sono balik Lo bocah jangan keluyuran_" ucap Chika
"Iya Tante gw balik_" ucap Adel sambil menjalankan motornya
"Sialan tuh bocah bisa bisanya gw dipanggil tante_" kesal Chika..
Sementara Adel sudah puas tertawa sambil mengendarai motornya..
"Mampus Lo tante2 sombong sih_" ucap Adel..
Kini Chika sudah berada di dalam kamarnya sambil merebahkan dirinya..
"Menarik_" ucap Chika sambil senyum2 sendiri .
"Kayaknya gw harus sering sering ke sekolah deh, biar bisa luluhin tuh bocah, biar kagak jadi kulkas terus_" ucap Chika..
"Hadehhh ngapain juga sih gw jadi mikirin si bocah kulkas_" ..ucap Chika..
Tak lama Chika pun memejamkan matanya..
Kalian jangan marah ya part ini cuma sedikit..
Karna blm rame jadi aku sedikit2 bikinnya..kalo udah rame aku up banyak banyak
KAMU SEDANG MEMBACA
Terpincut Brondong Tampan (Delchik) THE END✅
Romancemenceritakan tentang seorang gadis yang patahati karna di selingkuhi oleh kekasihnya Namun siapa sangka disaat gadis itu sedang patahah hati gadis itu dipertemukan dengan seorang laki laki muda yang bekerja di club malam sebagai ob.. ingin tau ke...