Bab 16
H
eizi ketakutan karena suatu alasan, melompat dengan keras berulang kali, mendesis panjang, mengangkat kuku depannya tinggi-tinggi, dan langsung mengangkat Tan Jinxue dari punggungnya!
Zong Zi tiba-tiba bangkit, dan berlari menuju formasi tentara yang sedang direkam.
Zhan Hanqiu berteriak: "Brengsek! Brengsek! Berhenti!"
Dia hendak mengikuti Zong Zi ke arah Tan Jinxue, tapi dia melihat sekilas gambar di monitor.
——Jubah hitam itu terbang, dan wanita itu terlempar dari pelana oleh Heizi yang kejam, tapi dia memegang kendali erat-erat dengan tangannya, dan pada saat yang sama, seluruh tubuhnya meringkuk, tergantung di sisi kuda, bersembunyi di sanggurdi!
"Tuan Zong! Tuan Zong! Berhenti!" Zhan Hanqiu buru-buru memanggil dua anggota staf untuk bergegas menghentikan Zongzi, sambil memberi isyarat untuk melanjutkan syuting.
Langkah kaki Zong Zi berhenti, dia menyipitkan matanya, dan kemudian melihat wanita yang telah terlempar dari kuda secara ajaib naik kembali ke punggung kuda, menstabilkan sosoknya dengan terburu-buru, dan bahkan mengendalikan kuda yang pemarah untuk berkeliling. tidak bisa mengelak.
Sepatu kuda badai membawa Tan Jinxue ke depan, dan pistol panjang dengan jumbai merah menusuk kiri dan kanan di tangannya.Pada saat terakhir, wanita itu berbalik dan mengekang kudanya, dan jubah hitam terbang keluar dari lapisan merah tua, menggambar tajam busur di udara, dia menekuk lengannya ke belakang, dan melemparkan senjata di tangannya dengan keras!
Arah itu menghadap ke kamera, dan paman kamera yang berdiri di belakang terkejut, dan hampir tanpa sadar menundukkan kepalanya dan mencoba menghindar.
Pistol hijau terbang di atas kerumunan sampai jaraknya kurang dari tiga meter dari kamera sebelum jatuh dengan sekuat tenaga.
Beberapa anggota staf tersentak serempak.
Meski merupakan penyangga, namun momentum tajam dan tak tertandingi masih seolah hendak menusuk keluar dari kamera yang menakutkan.
Mendongak lagi, jenderal berjubah hitam dan baju besi perak berbalik dan segera mengangkat kuku kudanya tinggi-tinggi dan jatuh dengan keras. Di depannya ada jalan berdebu.
—Dalam pasukan ribuan kuda, tidak ada yang bisa menghentikannya.
Zong Zi ditahan oleh dua anggota staf, ekspresinya jelek.
Dia menyaksikan wanita itu mengendalikan kuda gila dengan lancar, dan bahkan melakukan beberapa aksi berkuda, lalu dia menoleh dan melirik Zhan Hanqiu, matanya dingin, "Syuting selesai?"
Zhan Hanqiu masih tenggelam dalam kegembiraan dan ekstasi mendapatkan gambar yang sempurna barusan, tetapi ketika dia dikejutkan oleh tatapan dingin Zong Zi, dia menyadarinya, dan tiba-tiba keringat dingin mengalir di punggungnya.
"Sudah selesai, sudah selesai." Dia berkata dengan suara berulang.
"Cepat dan sampaikan paragraf ini! Semuanya jaga ketertiban!" Zhan Hanqiu berkata dengan keras.
Beberapa anggota staf berlari dengan cepat untuk menghadapi situasi yang tiba-tiba sekarang.Untungnya, hanya dua pemain tambahan yang tergores karena kekacauan, dan Ma Heizi dari Mongolia menjadi gila karena kaki belakangnya ditusuk oleh alat peraga dan senjata dari pemain tambahan. Ia juga sudah tenang.
Tan Jinxue mengulurkan tangan dan membelai surai gelap kuda itu, dan menunggang kudanya menuju Zong Zi dan Zhan Hanqiu.
Zong Zi berdiri di tempatnya, memperhatikan kuda berlari sepanjang jalan membawa Tan Jinxue, dengan ekspresi tidak pasti di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Professional at Seducing Rivals In Love[Quick Travel]
Novela JuvenilKarena kesalahan transmisi, Tan Jinxue, yang mencintai wanita dan mencintai pria, harus memulai perjalanan misi untuk menaklukkan para pahlawan dunia dan menjadi dewa pria bagi semua orang. Pahlawan wanita No.1: Dia adalah penyelamatku. Heroine No.2...