Bab 61
Untuk sementara, semua orang diam.
Di sisi lain, murid binatang dingin Zong Zi mengungkapkan kemarahan yang lebih intens. Kejam.
Tan Jinxue hanya bisa mengulurkan tangannya untuk menghiburnya dengan lembut.
"Keluarga rubahku tidak seperti banyak orang masam di dunia. Apakah itu laki-laki atau perempuan, jika kamu menyukainya, kamu menyukainya."
Zong Zi mendengus dingin, "Kalau begitu jangan menjadi manusia." Dia mengayunkan cakarnya ke tanah, pengekangan berat lainnya.
"Apa yang kamu lakukan?" Pepper bertanya dengan gigi terkatup.
Zong Zi berubah kembali menjadi anak kucing yang tidak berbahaya, dan perlahan merangkak ke lengan biksu di sepanjang pakaiannya, "Ini hanya hukuman kecil."
Hampir pada saat yang sama, kedua rubah putih besar itu menyusut semakin kecil, hingga menjadi hampir sama dengan kucing biasa.
"Mari kita tetap seperti ini untuk sementara waktu, karena kamu suka menjadi rubah, maka lakukan dengan serius selama beberapa hari," kata Paman Kucing dengan angkuh dan mendominasi.
Tan Jinxue masih ingin membujuknya, "Lepaskan batasan pada Brother Pepper dan Brother Hu Luo ..."
Zong Zi tidak mengatakan sepatah kata pun, dan menempelkan kepalanya ke lengan Tan Jinxue, yang merupakan penolakan dan tegas.
Setelah mengkompensasi hilangnya toko, pelayan yang menggigil memandang Tan Jinxue seolah-olah dia sedang melihat penyelamat. Lagi pula, kucing berperilaku baik di pelukannya hanyalah binatang raksasa. Roh rubah yang mati dengan patuh mengikuti di belakang dia — yang berekor tujuh masih terus berusaha memanjatnya di sepanjang sudut jubah biarawan itu.
"Tuan, ini cukup, cukup!" Pelayan menimbang uang di tangannya, matanya bersinar tak terkendali saat dia ketakutan. Tampaknya dibandingkan dengan penampilan biksu itu, kepingan perak yang bersahaja di tangannya jauh lebih menarik.
Dia berkata kepada Tan Jinxue lagi: "Tuan, saya tahu bahwa Anda adalah satu-satunya orang baik di antara orang-orang ini!" Pelayan muda itu sangat tulus, "Ini untukmu."
Dengan sangat berharga, dia mengeluarkan piring kecil dari konter, di atasnya ada beberapa kacang seperti biji melon dan hazelnut.
"Ini digoreng sendiri oleh toko. Ini enak. Ambillah." Senyumnya menular.
Jika tuan tampan ini tidak menekan pertarungan antara harimau dan harimau hari ini, saya khawatir dia akan mendapat masalah bagi Chi Yu.
Tan Jinxue sedikit terkejut, tapi tetap tersenyum dan mengambil piring itu. Dia mengulurkan tangannya dan meremas biji melon yang sudah dikupas ke dalam mulutnya.
"Sangat lezat."
Mata pelayan di toko itu langsung meledak dengan bangga dan gembira.
[Ding—nilai cinta aktor pendukung Cang Shu: 70]
"Oh, ngomong-ngomong, akan ada festival lentera di kota hari ini, jika kamu tidak keberatan terlalu berisik, pergilah dan lihatlah, indah sekali!" kata pelayan itu dengan antusias.
Biarawan itu memandangnya sambil berpikir, dan tersenyum lembut, "Terima kasih."
Zong Zi, yang dengan kuat menempati posisi paling menguntungkan, berhasil menggagalkan rencana pendakian Hu Luo dalam perjalanan menaiki tangga, memamerkan kekuatannya.
Pepper selalu diam.
Setelah rasa malu awal berlalu, dia mulai memikirkan penampilan Zong Zi.
Segalanya lebih rumit dari yang dia kira.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Professional at Seducing Rivals In Love[Quick Travel]
Fiksi RemajaKarena kesalahan transmisi, Tan Jinxue, yang mencintai wanita dan mencintai pria, harus memulai perjalanan misi untuk menaklukkan para pahlawan dunia dan menjadi dewa pria bagi semua orang. Pahlawan wanita No.1: Dia adalah penyelamatku. Heroine No.2...