PART 4 (HARRY AND HAGRID)

302 31 0
                                    

Malam harinya,sesuai janji.Mereka akan diperlihatkan kembali kejadian yang membuat mereka penasaran.Kedua Albus dan Professor yang lainnya juga sudah hadir disana.Semua murid dan pelahap maut orang telah hadir disana.Kemudian,Lily bertanya kepada McGonagall

"Permisi Professor McGonagall.Saya ingin bertanya?"

"Silahkan Mrs.Potter"

"Maaf saya Evans,bukan Potter"Ujar Lily membenarkan nya.

"Memang sekarang Evans,tapi nanti jadi Potter kan"

Mendengar hal itu,wajah James yang berada tidak jauh dari Lily memerah karena malu.Bahkan Sirius,Remus,Frank,dan Peter ikut menggoda James yang membuat wajahnya semakin mirip dengan tomat.Sedangkan Lily,ohh gadis itu sudah memerah sejak dirinya di panggil Mrs.Potter.

"Jadi apa yang ingin kamu tanyakan Lily"ujar McGonagall kembali ke topik awal.

"Jadi begini,seharian ini kita selalu sibuk dengan diperlihatkannya masa depan pada kita.Apakah kita tidak belajar juga karena ini?Iya saya tau bahwa saya juga sangat penasaran tentang anak saya dan masa depan Hogwarts.Tapi bukankah kami juga harus belajar disini."Ujar Lily yang mendapat cibiran dari semua orang.Yahh mereka memang sedikit tidak menyukai Lily karena dia terkenal maniak belajar.Tapi ia tidak peduli dengan mereka semua.

"Maaf Mrs.Potter,kami tidak akan mengadakan pelajaran selama sebulan ini."

"HOREEEE!!!!!"teriak semua orang dengan pengumuman Dumbledore masa mereka.

"Kenapa Professor?Kenapa mereka tidak belajar?"Ujar Regulus yang keheranan dengan semua ini.

"Karena apa yang akan ku tunjukkan ini sangatlah penting bagi kalian semua.Bahkan Regulus,putramu akan menjadi salah satu orang yang penting di peperangan ini.Bukan hanya dia,anak anak kalian akan mengalami banyak sekali penderitaan hanya karena Peperangan ini.Aku hanya ingin kalian semua melihat bagaimana mereka?bagaimana perjuangan mereka?dan bagaimana sengsaranya mereka hanya karena pelahap maut yang dibangga banggakan oleh Pure blood.Agar suatu saat mungkin, peperangan ini bisa dihindarkan dan para pelahap maut tau bahwa apa yang mereka lakukan di masa depan nanti hanya akan membuat mereka semua binasa."
Ujar Dumbledore dari masa depan seketika membuat hati mereka menjadi tegang.

"Aku hanya ingin agar kalian menyaksikan nya dan siapa tau akan mengubah kalian para pelahap maut"Ujar Albus Dumbledore sambil menahan tangisan yang berusaha ia tahan.

"Sungguh,aku hanya ingin mereka selamat.Harry, Andromeda,Atlas,Arcturus,Hermione,Draco,Ron,Ginny,Neville,Luna,Cedric, Michele,Fred,George dan yang lainnya.Sungguh aku hanya ingin mereka tidak terlibat dalam hal ini....sungguh"ucapnya sembari menangis.Mengingat apa yang terjadi membuat nya menangis.

"Tunggu dulu."Ujar Bellatrix

"Ada apa Bellatrix"Ujar pelahap lainnya berada di samping keponakan nya itu.

"Tadi kau menyebutkan Andromeda,Atlas,dan Arcturus? Bukankah itu nama keluarga Black"

Mendengar ucapan Bella,Sirius dan Regulus pun tersentak.Bahkan Andromeda,Narcissa,Orion,Walburga,dan keluarga Black lainnya pun ikut terkejut.Kenapa mereka baru menyadari nya.

"Apakah mereka anak nya"ucapannya terhenti dan melirik ke arah Regulus dan Sirius.

"Yahh pads,mereka juga pernah bilang bahwa akan ada perseteruan antara putra putri mu dan Putra Regulus.Jangan jangan mereka adalah...."Ucapan James terhenti ketika McGonagall langsung mengangkat suaranya.

"Yahh,kalian akaan mengetahui nya jika menyaksikan nya di layar ini."ucap Mcgonagal.Setelah mengucapkan hal itu,mereka
Kembali memunculkan layar itu dan melanjutkan tayangannya.

They Are Destined ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang