"SEORANG BLACK?!!"teriak se isi ruangan
"Andromeda Black, Arcturus Black,dan Atlas Black dan yang lainnya.Agar kalian bisa mengenali mereka, mendingan aku memberitahukannya kepada kalian sekarang juga."Ujar Dumbledore dari masa depan menjeda tayangan itu sejenak.
(Atau begini saja. Yg dari masa depan itu Dumbledore dan dari masa lalu itu Albus:))
"Seperti yang kalian ketahui bahwa yang ada disini adalah Harry Potter,anak dari James Potter dan Lily Evans yang akan menjadi Lily Potter"Ujar Dumbledore uang mendapat senyuman kemenangan dari James.
"Sedangkan Ronald Weasley merupakan anak dari Arthur dan Molly Weasley.Kalian pasti tau dari warna rambut nya"
"Sedangkan Arcturus Sirius Black dan Andromeda Nebula Black merupakan anak dari Sirius Orion Black dan...Helena Rosier yang nanti akan menjadi Black"Ujar Dumbledore yang langsung membuat Helena tersedak dengan minuman yang sedang dia minum.Sedangkan Keluarga Black dan Rosier yang ada disana mengangguk menandakan mereka setuju.Karena mereka sama sama Pure Blood.
"PUFTTTTT..OHOK..OHOK..OHOK..WHAT?APA YANG KAU KATAKAN?!!!"ujarnya terkaget-kaget dengan apa yang diucapkan nya.Menikah dengan orang yang dia tidak sukai??!!
"Itu tidak mungkin Dumbledore,aku dan Sirius tidak mungkin menikah dan punya anak bersama.Apalagi 2 anak?sangat tidak mungkin"Ujarnya sembari tertawa canggung untuk mencairkan suasana tapi tidak ada satupun dari mereka yang tertawa disana yang membuat senyumnya memudar.
"J-jadi aku benar benar akan punya anak dengan Sirius?!!"ujarnya sekali lagi dengan mata terbelalak.
"Apakah kau tidak sadar bodoh?Aku juga sama bodohnya tidak memperhatikannya.Kau lihat Arcturus,dia mempunyai wajah nya Sirius namun warna matanya sama seperti dirimu,biru laut.Sedangkan Andromeda mempunyai wajah sangat mirip denganmu tapi memiliki warna mata Sirius.Yeahhh,itu tandanya itu anakmu dan sirius bodohh"Ujar Ariana,Ariana Moore kepada teman satu asramanya itu.
"Kenapa aku tidak memperhatikan nya sihh.Berarti dia keponakan ku?Dia juga ponakan kandungmu Reggie.Hohoho,namanya pula sama denganku"Ujar Andromeda dengan kegirangan yg luar biasa
"Tapi bagaimana bisa,masa aku menikah dengan anjing itu sih"Ujar Helena tidak terima
"Kau pikir aku mau menikah dengan mu?wajah saja kayak kodok betina yang gemuk"ujar Sirius tidak mau kalah
"What the-
"Sudah lah,hentikan pertikaian itu.Lagipula Sirius jangan mengolok nya dia,ibu anakmu.Sedangkan Helena,jangan mengolok nya karena dia ayah anakmu"Ujar Pandora yang membuat Sirius dan Helena berhenti sekaligus malu.
"Memang warisan keluarga Black.Bahkan nama mereka pun sama semua"Ujar Snape yang baru saja datang ke Aula itu.
"Kau darimana saja Snivelus,aku ingin mengerjaimu"Ujar James
"James..."tegur Lily
"Baiklah saya lanjutkan yang terakhir.Sesuai dengan nama tengahnya,Atlas Regulus Black.Anak dari Regulus Arcturus Black dan...Ariana Moore atau yang akan disebut Ariana Black"Ujar Dumbledore yang membuat Ariana terbelalak,Helena,Alice,Lily,bahkan yang lainnya menertawakan mereka.
"HAHAHAHAHAH.Lihat,lihat.Cinta lama bersemi kembali.Seseorang yang telah lama putus sekarang akan bersatu bahkan punya anak.Hebat juga kau Ari."Ujar Alice sembari memukul Lily yang disebelah nya.
"Hei .Sakit bodoh"
"REGULUS?!!!KAU MENIKAHI HALF BLOOD?!!BUKANKAH KAU CALON KEPALA KELUARGA BLACK DAN KAU HARUS MENIKAH DENGAN PURE BLOOD.KAU INI"Bentak Walburga yang hendak menampar Regulus namun terhenti karena teriakan seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
They Are Destined Child
Hayran KurguDi tahun 1976,era merauders.Ketika semua orang yang berada di Hogwarts di panggil ke aula oleh Albus Dumbledore untuk memperlihatkan sesuatu yang mereka tidak sangka sangka?Bahkan keluarga Black dan keluarga pure blood lainnya pun diundang oleh Dumb...