Bab 2

395 32 0
                                    

       Sementara di Serbia

" HAHAHHAHAHAH LIAT DEH SI CUPU INI KASIAN BANGET "

" LHO? KOK KASIAN? BUKAN NYA LUCU YA, MUKA NYA MALAH MAKIN MINTA KITA PUKUL "

" HAHHAHAHAHAHAHAHA "

" gue udh cape, yok cabut "

" bye cupu "

" hahahahahhahahah "

" aduh sakit banget lagi pukulan mereka, sampe biru keunguan gini, lagi' harus ngobatin luka lagi "

Triinggg ( bel masuk istirahat )

" baik anak', sekarang buka buku halaman 115-120. kerjakan hari ini di sekolah, jika waktu nya habis, lanjutkan di rumah dan besok di kumpulkan. saya pergi dulu, karena ada rapat dan jangan berisik "

" mati gue, ga ada guru, mereka pasti bakal ngebully lagi. udh cukup luka yang kalian buat gue " ( batin kosta )

" woi breee, lo ngelamunin apa? atau lagi cari cara buat balas dendam sama kita? "

" waduh aku takut banget deh, klo misalnya si cupu ini balas dendam ke kita. kaya yg di film' itu, si cupu yg menang dan kita kalah "

" gabakal si cupu ini mau balas dendam sama kita, emang lo berani cup? "

( kosta hanya terdiam sambil menundukkan kepala nya )

" halah kelamaan, syurrr ( bunyi air yg di tumpahkan ke kepala kosta )

" HAHAHAHHAHA MAKANYA KLO KITA AJAK OMONG TATAP BALIK, JANGAN CUMA NUNDUK CUPU "

" kerjain tugas yg udh di kasih sama miss hana tadi, inget satu geng gue lo kerjain, besok pagi gue ambil "

" dada cupu "

" iihhh aku takut banget lohh, kamu jangan pernah ada niatan buat balas dendam sama kita "

( kosta hanya diam meratapi nasib apa yg ia alami )

          "  maaf ya, kalo masih kurang jelas "
        " Jangan lupa vote and komen, thank youu "

Sabtu, 20 Mei 2023. 11:27 WIB

Kosta and Asian GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang