Pada pagi hari yg cerah, di Vladislav Ribnikar Elementary School kedatangan siswi baru berasal dari Indonesia.
Tringggg
" semua anak berlarian masuk ke kelas, karena bel sudah berbunyi "
" selamat pagi anak', hari ini kita akan kedatangan siswi baru dari Indonesia. Silakan masuk "
( semua murid memandangi nya dengan tatapan heran )" Silakan perkenalan diri mu "
" halo, perkenalkan saya Clarissa Aurelia, bisa di panggil arel/rel/aurel, up to you "
" oke, clarissa kamu bisa duduk di sebelah kosta "
( mata mereka tak sengaja bertemu, dan kosta membelalakkan mata nya karena takut akan arel )
" oke anak² kumpulan tugas yang miss berikan kmrn, oh ya untuk kosta sementara pinjamkan buku catatan mu pada clarissa "
" baik miss "
" hei, berikan buku mu "
( kosta memberikan buku, tanpa memandang wajah arel sedikit pun )
( arel langsung menulis tanpa banyak bicara, karena pada dasarnya arel dan kosta sama' pintar )" oke anak' miss berikan tugas lagi untuk halaman 120-130. miss tinggal dulu ya "
" hai anak baru, kenalin nama gue andrija "
" kenalin juga, nama gue adriana"
" gue jga, angelina , dll "
( tetapi arel mengabaikan nya karena sedang menulis tugas yg di berikan kosta dan miss )
" heh ! kok lo ga sopan sih? lo denger ga sih? oh atau lo punya penyakit? makanya gabisa denger/bisu juga? "
" HAHAHAHHAHHAHA "" KASIAN BANGET MASIH MUDA UDH PUNYA PENYAKIT, PASTI GA ADA YG MAU SAMA LO "
" berisik sekali mulut kalian, knp kalian tidak mengerjakan tugas yg di berikan miss hana? oh aku tau kalian tidak mendengar, karena kalian punya penyakit kan? "
" plakk, jaga mulut lo anak baru, sok banget sih bocah asia ini "
" trus, apa masalah kalian jika aku dari asia? "
( melihat hal itu, kosta hanya diam saja, karena dia juga takut pada geng pembully )" hei bajingan, minggir kau "
( mereka mendorong arel dan menarik kosta )" heh, cewe asia ( sambil menjambak rambut arel ) anak sebelah lo yg ngerjain tugas kita "
( kosta merintih kesakitan, karena tangan nya di sayat oleh salah dari mereka )
" bangsat ( batin nya arel )
" arel langsung mengambil tangan angel dan langsung menjatuhkan angel ke lantai, andrija dan adriana melihat itu langsung menusuk kaki arel, dan mereka tertawa. melihat hal itu arel langsung mengambil cutter yg ada di kaki nya dan langsung menancapkan nya ke lantai ke dekat mereka bertiga ".
( mereka bertiga berteriak ketakutan dan meninggalkan arel dan kosta )
" fuck. bangun "
" arel langsung membantu mengangkat kosta dan menuntun nya ke uks "
( dan arel menulis sesuatu di papan tulis ) " kalian semua buta dan tidak waras, kalian pengecut dasar payah, fuck you ( dalam bahasa Serbia )
Sesampainya di uks, arel langsung meletakkan kosta di atas kasur, sementara arel mengobrak abrik kotak uks mencari obat.
( kosta yg melihat hal itu merasa heran, knp dia tidak merasakan sakit sama sekali padahal luka yg di kaki nya lumayan dalam )" a- anu clarissa, ke- kenapa kau tidak merasakan sakit sama sekali? "
" kau bodoh, knp kau tidak melawan parasit itu "
" a- a maaf, aku tidak punya keberanian untuk melawan nya, karena mereka melakukan itu pada ku "
" knp mereka menjauhi mu "
" karena, aku lemah dan tidak sperti mereka "
( setelah mengobati luka kaki arel, ia langsung bangkit dan melihat ke arah kosta dengan tatapan tajam )" aaah, ka- kamu mau apa "
" kau ini benar' bodoh ya, mereka bilang kau bodoh? justru mereka yg bodoh, tapi sama saja, tidak kau tidak mereka sama bodoh nya " ( arel memukul kepala kosta )
" aduh sakit "
" diam ( arel menarik tangan kosta yg penuh luka sayat dan darah )
" te- terimakasih, kapan' ku belikan sesuatu ya "
" tidak usah, simpan saja uang nya "
" tapi-
Tringggg ( bel istirahat )
" itu bel istirahat kan? "
" i- iya "
" kau mau ke kelas, di sini atau kantin? "
" a-aku mau ke kelas "
( arel langsung menggendong kosta ke kls, dan selama di lorong mereka di perhatikan oleh banyak murid dan di sorai, akan tetapi arel tidak peduli sesakit apa kaki nya )
" sudah "
" sekali lagi aku terimakasih banyak "
" ya ( pergi meninggalkan kosta ) "
di Kantin
" eh eh, liat deh kok kaki nya bocah asia itu ga ngerasa kesakitan sih "
" samperin aja deh "
" heh, asia kaki lo knp ga sakit? apa kurang ya gue nusuk nya "
" ga jelas lo pada "
( arel pergi meninggalkan para pembully )" eitss, mau kmn lo?, main pergi aja "
( adriana ingin menjambak arel lagi agar ia terjatuh tapi maaf, )" mau apa lo "
" aduhhhh "
( tangan bella di pelintir hingga ia terjatuh ke lantai )
" bodo ah, gue mau balik "" HEH LO BOCAH ASIA, BALIK LO "
( arel tidak memperdulikan mereka dan kembali ke kelas, sambil mengerjakan tugas yang di beri miss hana )
" maaf ya, kalo masih kurang jelas "
" Jangan lupa vote and komen, thank youu "Sabtu 20 Mei 2023, 11:51
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosta and Asian Girls
Teen FictionKISAH NYATA ASAL SERBIA Kosta Kecmanovic seorang murid berasal Serbia yg berusia 13 tahun melakukan aksi penembakan akibat sering di bully dan ada seorang wanita yang membantu aksi nya. Apakah Kosta Kecmanovic akan jatuh hati pada wanita ini???