Hari demi hari berlalu, Kosta semakin dekat dengan Arel, tapi terkadang Kosta suka membuat Arel marah.
" arel, boleh aku bertanya kepadamu? "
" apa "
" bolehkah aku memanggil mu, " cantik " ? "
" kau mau mati setelah keluar dari sini? "
" iya', ampun engga' "
" hei kalian berdua, apakah kalian saling jatuh cinta? " ( ujar perawat )
" tidak "
" arel??? "
" kenapa kau "
" engga ampun "
" ya ampun, kalian berdua ini, bilang saja jika memang saling jatuh cinta " ( ujar perawat )
" baiklah, aku mau ke ruang yang lain " ( ujar perawat )
" arel, kamu benci aku? "
" aku tidak "
" lalu, apa kau sudah tidak mencintai ku? "
" masih, tapi aku tidak mau petugas/perawat mendengar "
" memang kalo dengar kenapa? "
" kita tidak ada yang tau, apa yang mereka rencanakan "" oh begitu "
" bisakah kau gunakan otak mu dengan benar? "
" maaf arel "
( menunduk )" fuck, ( cup )
( arel mendaratkan ciuman pada kosta, tepat di bagian kening ) "" aaaaaa, arel "
( kosta malu, dan langsung memeluk arel )Hari demi hari terus berlalu, dari hari, minggu hingga bulan. Semenjak kejadian itu mereka berdua semakin membaik dan di nyatakan bebas dari RSJ. Publik di hebohkan karena " Pasangan Berdarah " itu telah keluar RSJ dan menarik perhatian publik,
Mereka di antar ke rumah masing'.Tringgg ( suara telefon berbunyi )
" kosta? "
" kenapa? "
" kamu mau pindah kemana? "
" ayolah, aku masih belum memikirkan itu, lagipula papa ku belum keluar dari penjara begitu pun ayah mu "
" maaf, tapi aku tidak peduli dengan mereka "
" lalu apa yang kau pedulikan "
" arel "
" jangan bodoh "
" aku tidak bohong, dan aku tidak takut jika memang harus melawan ayah/hukum. aku ingin tetap bersamamu selamanya "
" kau yakin? "
" ya, aku tidak takut "
" kau benar' gila "
" iya, aku mengakui gila jika hanya karena mu arel "
( arel berpikir bahwa setelah kejadian itu, kosta sedikit aneh dan gila )
3 bulan kemudian, mama arel memindahkan arel, kosta dan lio ke Indonesia untuk melanjutkan studi nya. Sementara mama arel menjaga papa nya yang belum keluar dari penjara.
" oke, iya bu baik. semua sudah saya urus "
" oke buat arel, kosta dan lio.bibi di titipin sama nyonya buat nyekolahin kalian di sini ( SMP Taruna Bangsa )
" oke bi, makasih ya "
" kak, lio mohon jangan aneh' lagi ya, kasian papa mama kak "
" iya, kakak minta maaf dan kakak janji. maaf ya lio "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosta and Asian Girls
Teen FictionKISAH NYATA ASAL SERBIA Kosta Kecmanovic seorang murid berasal Serbia yg berusia 13 tahun melakukan aksi penembakan akibat sering di bully dan ada seorang wanita yang membantu aksi nya. Apakah Kosta Kecmanovic akan jatuh hati pada wanita ini???