Hai all aku cuma mau bilang terimakasih. banyak atas dukungan kalian, dan di bab kali ini aku sedikit kasih cerita karangan aku. Untuk yang mau tambahin kritik, kasih aja ya. Thank youu, happy for reading.
* membicarakan rencana *
" oke, kau bilang kau lumayan di latih oleh ayah mu bukan? "
" iya "
" bagus "
" anu, aku juga sudah menulis daftar nama mereka "
" boleh juga, dan yang nama nya kau coret ia benar' beruntung "" iya, soalnya dia minta maaf dan memberikan ku pizza "
" semudah itu ya, tapi kenapa mereka begitu jahat "
( kosta menggelengkan kepala )" oke, jalani saja dulu "
1 bulan telah berlalu.
" Pada tanggal 3 Mei 2023 pada jam 8.40 waktu Serbia, Kosta melaksanakan rencana yang telah ia buat dengan arel. Ia mengambil diam' pistol ayah nya dan membawa 4 bom molotov. Saat memasuki gerbang terdengar .... "
( dor dor dor )
* ia menembak salah satu penjaga sekolah dan melanjutkan ke dalam kelas ** para siswa terlihat bersembunyi di bawah meja *
( dor dor )" sorry "
" dor "
( berjalan ke arah kelas sejarah, dan menembak random beberapa murid, serta guru sejarah )* kosta berlari keluar dan menuju halaman belakang sekolah, dan di dapati sudah ada arel di sana *
" kau sudah melakukan nya? "
" sudah "
" telepon polisi, dan aku akan ikut bersama mu "
" arel, tapi kamu ga salah "" siapa bilang, aku yang membuat rencana dan mengiming ingimu "
" tidak masalah "
" tetap saja, aku akan ikut "* setelah beberapa menit, polisi pun datang dan mengikat mereka berdua, lalu membawa nya ke mobil dengan kondisi wajah tertutup *
" Seluruh dunia di gegerkan oleh aksi mereka, begitu juga dengan keluarga arel dan ayah kosta. Karena senjata yang kosta ambil di simpan oleh ayah nya menggunakan brankas dan di beri kode, tetapi kosta mengetahui kode nya. "
Polisi memawancarai mereka.
" apa motif kalian melakukan itu semua? " ( polisi )
" aku dalang nya dan aku korban bully juga. aku menyuruh kosta untuk menulis semua target, dan aku yang menggambar denah "
" Kosta, kenapa kau mau melakukan itu semua? " ( polisi )
" karena aku tidak terima, aku sudah pindah kelas sebanyak 3 kali dan di bully selama 3 tahun. aku hanya butuh di manusiakan, jika memang tidak bisa, aku akan membuat keadilan ku sendiri "
( info yang aku dapat )
" kau tidak sendiri, tapi kau bersama kekasih mu, dan kau, kau dulu juga pernah melakukan pembunuhan bukan? " ( polisi )
" iyap, aku menusuk nya dari belakang karena ia memperkosa ibu ku "
" kalian berdua benar' sakit " ( polisi )
Banyak yang memberi dukungan serta hujatan, dan memberi mereka julukan " Pasangan Berdarah. Karena ternyata dulu arel pernah melakukan pembunuhan juga terhadap seorang pencuri. Pencuri itu memperkosa ibu nya, arel yang masih berusia 8 tahun, melihat itu langsung menusuk berulang kali si pencuri hingga kehabisan darah. Arel pun di rehabilitasi selama 7 bulan.
1 hari telah berlalu, banyak yang berduka dan datang ke Vladislav Ribnikar Elementary School meletakkan bunga dan boneka untuk mengenang mereka.
Para polisi menelepon kedua orang tua arel dan orang tua kosta. Ayah Arel adalah seorang Perdana Menteri Inggris, Ayah Kosta seorang Dokter, Ibu nya Seorang Profesor, tapi sayang kedua orang Kosta telah cerai dan di duga adik Kosta ikut sang ibu yang berada di luar negeri.
Mereka berdua akan masuk ke dalam RSJ. lalu Ayah Kosta di penjara akibat memiliki senjata selama 8 tahun. Ayah Arel di penjara selama 10 tahun.
( untuk info ayah kosta aku masih denger' ya, cuma kalo ada info yang lebih akurat komen aja, thank youu )
Beberapa hari telah berlalu, setelah mereka berdua masuk RSJ untuk mendapatkan perawatan selama 6 bulan. Kamar mereka berhadapan
" Kosta, apa kau menyesali perbuatan mu? "
" aku tidak, aku tidak masalah jika itu bersama mu. Aku janji setelah keluar dari sini, ayo kita pindah dan hidup bahagia selamanya "
" baiklah jika itu kemauan mu, aku juga tidak masalah, karena seperti nya aku juga mencintai mu "
Banyak sekali di luar sana berita simpang siur mengenai Kosta, karena ternyata Kosta di gemari banyak wanita di berbagai negara. salah satu nya Indonesia.
Para pasien di izinkan berjalan' di taman, ada yang menggambar, melukis dan lain'.
" kau sudah dengar berita nya? "
" berita apa? "
" berita, bahwa banyak sekali orang yang menyukai dan membuat berita hoax tentang mu "
" biarin aja, yang penting aku bersama mu "
" pria aneh "
" aku tidak aneh " ( sambil memeluk arel dan berkata )
" sekali lagi, aku berjanji pada mu arel. aku akan melindungi mu sekuat tenaga ku dan ayo kita hidup bahagia selamanya )
" cup " ( satu ciuman mendarat di kening Kosta )
" aku juga mencintai mu Kosta "
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosta and Asian Girls
Teen FictionKISAH NYATA ASAL SERBIA Kosta Kecmanovic seorang murid berasal Serbia yg berusia 13 tahun melakukan aksi penembakan akibat sering di bully dan ada seorang wanita yang membantu aksi nya. Apakah Kosta Kecmanovic akan jatuh hati pada wanita ini???