Part 1

167 3 0
                                    

Annyeonghaseyo ini cerita baruku.. ^_^ walopun mungkin sedikit gak jelas jalan ceritanya tapi semoga kalian suka
Happy Reading \(^_^)/
..............................................................................................................................
*author pov*

Pagi yang cerah ini dikota Seoul tepatnya. Ada seorang gadis yang mengawali hari pertamanya menjadi murid kelas 3 dan menjadi senior di Kirin Art School. Tetapi gadis yang memiliki bola mata cokelat dan senyum yang manis ini malas sekali untuk bangun dari tempat tidurnya karena dihari ini biasanya hanya dikasih pengarahan tentang kelas dan akhirnya pulang cepat, hanya mengotori baju saja bukan? Tetapi seketika tidurnya terganggu akibat ada suara seperti

"kringgg..kringgg..kringg..." alarmnya yang berbunyi dengan suaranya yang nyaring dan berisik.

"aihh berisik saja kau.. Mengganggu tidurku saja" dengusnya sebal sambil mematikan alarmnya dan menarik selimutnya kembali untuk tidur.

Namun kali ini eommanya yang berisik karena teriakannya dari dapur yang menggema sampai kamarnya.

"Kim Min Hee ayo bangun!" Tetapi ia masih tetap enggan untuk bangun dari tempat tidurnya.

"Kim Min Hee! ayoo bangun! Kamu bisa telat kesekolah!" Teriak eommanya lagi yang seketika sudah ada di depan pintu kamarnya.

"ayo bangun minhee! Apa kamu tidak ingat hari ini hari pertama kamu duduk dibangku kelas 3?!" ucap eommanya kesal sambil menghampiri tempat tidurnya dan menarik selimutnya. Tetapi minhee masih saja enggan untuk bangun.

"ayo bangun minhee-ku sayang" ucap eommanya sekali lagi sambil mengguncangkan badan anaknya.

"aihh.. baiklah eomma aku bangun" dengusnya sebal.

Ia terpaksa bangun karena eommanya yang sudah cerewet sekali pagi ini dan telah mengganggu tidurnya.

*author pov*

Seperti inilah gadis yang bernama Kim Min Hee. gadis keturunan Indonesia dan Korea. Yang mempunyai sifat ramah, ceria dan periang tetapi dia juga memiliki sifat pemalas. Kalau dirumah kerjaannya selalu didalam kamar terkadang suka histeris sendiri, itupun karena ia menonton drama korea, atau juga menonton konser super junior dilaptopnya kalau misalnya ia sedang bosan. Dan memang itulah hobinya.Tetapi dia disekolah adalah murid yang cukup cerdas dalam semua pelajaran dan termasuk anak yang rajin.

*minhee pov*

Kali ini aku terpaksa bangun dari tempat tidurku dan menuju kamar mandi, karena aku harus segera bergegas ke sekolah. Kalau bukan karena eommaku yang cerewet sekali, aku tidak akan mau bangun. Setelah rapi, lengkap dengan seragam sekolah ku. Aku segera begegas turun dari anak tangga dan mendapati appa, eomma, oppaku dan minhyuk adikku yang sedang menungguku dimeja makan.

"ah.. Kamu sudah rapi nak. Ayo kesini dulu kamu harus sarapan terlebih dahulu" sahut eommanya senang karena anaknya sudah rapi dan mau mendengarkan apa kata eommanya tadi.

"iyaa.." ucapnya datar sambil menuju meja makan.

LOVE STORY THAT IS LIKE A DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang