"ihh.. Minhee itulohh liat dehh.. Coba ikutin arah jari telunjuk aku" kata yong ra sedikit sebal karena teman-temannya tidak melihat apa yang ia lihat sekarang.
"ouh itu.. dia handsome juga "ucap eunkyo, dong yun, yong ae dan hye neul barengan.
"ahh.. Biasa saja. Kalian saja terlalu berlebihan" ucap soo yoo dan yi bin tidak sependapatnya dengan mereka berempat.
"ihh.. Yang mana sih kok aku saja yang tidak lihat" ucap minhee mulai kesal karena dia belum melihat namja itu juga.
"aihh minhee.. Yang ituu.." ucap eunkyo dan dong yun barengan.
"ouhh yang ituu.. Iyaya tapi itukan namja yang aku lihat tadi di gerbang sekolah" ucapnya mengingat namja yang tidak asing lagi dimatanya.
"jeongmal? Tapi kira-kira siapa yaa nama namja itu?" ucap yong ra penasaran.
"iya aku yakin yang tadi aku lihat itu dia dan dia seperti yang ada dimimpi aku" ucap minhee sadar yang akhirnya mengingat namja yang ternyata ada di dalam mimpinya semalam dan berusaha meyakinkan temannya.
"waw kok bisa yaa?/" ucap eunkyo tak menyangka
"entah aku sendiri juga bingung" ucap minhee bingung
"kalau gitu kita harus cari tau nama dia sekaligus fakta tentang dia, okey teman-teman" sahut hye neul semangat
"iyaa.. " sahut serentak minhee dan teman-temannya
**Di sisi lain**
"eh donghae kau perhatikan deh sama sekumpulan yeoja yang ada diatas sana" ucap eunhyuk sambil menunjuk ke atas tepat si sekumpulan yeoja itu berada.
"iya aku liat, lalu kenapa memangnya?" ucap donghae yang melihat sekumpulan yeoja itu sekilas.
"sepertinya daritadi kuperhatikan ia sedang melihat kearah kita terutama kau donghae, apa mungkin mereka menyukaimu donghae?" ucap eunhyuk yang tersadar kalau ada yang sedang memperhatikan mereka berdua.
"ah kau ini ada-ada saja eunhyuk, mana mungkin" ucap donghae tak percaya.
"yasudah kalau kau tidak percaya" kata eunhyuk pasrah.
*donghae pov*
Sebenarnya aku menyadari kalau ada yang memerhatikanku adalah sekumpulan yeoja diatas sana. Tetapi aku pura-pura saja tidak tahu. Dan diantara mereka ada yeoja yang membuatku terpesona akan senyumannya yang manis. Dan dia terlihat yeoja yang sangat ceria.
"kira-kira siapa ya namanya?" gumamnya dalam hati.
"tapi buat apa juga aku tau namanya.. aihh lupakanlah ada-ada saja aku ini" lanjut gumamnyaAkhirnya upacara pembukaan MOPD sudah berakhir. Semua anak baru segera memasuki kelasnya masing-masing sambil didampingi para mentor.
**SKIP**
Para sunbae sekarang sedang mempromosikan ekstrakurikulernya masing-masing ke setiap gugus/kelas salah satunya kelompok minhee yang mengikuti ekstrakurikuler dance. Sambil mempromosikan ke setiap gugus/kelas sambil mencari keberadaan namja itu.Sampai akhirnya menemukan namja tersebut yang berada di gugus 7. Sambil minhee dan temannya mempromosikan ekstrakurikuler tersebut. Sementara temannya go hye neul mencari tahu sambil menawarkan bagi yang mau daftar mengikuti ekstrakurikuler tersebut. Dan sembari mengelilingi barisan meja para junior gugus 7 itu.
**SKIP**
*donghae pov*
Yeoja itu? yang aku lihat tadi tetapi untuk apa dia datang kemari. Apakah mungkin? ia mencariku.. "ahh tidak tidak mungkin itu lee donghae" gumamnya dalam hati
"donghae kau lihat kan sekumpulan yeoja itu? dia ada disini.. yang tadi sempat memperhatikan kita dilapangan" ucap eunhyuk sambil berbisik.
"iya aku lihat" jawab donghae data
"untuk apa mereka kesini ya?" cletus eunhyuk.
"demo mungkin" ucap donghae singkat
Tetapi donghae menghiraukan ucapan eunhyuk dia lebih memerhatikan yeoja yang baru ia ketahui namanya yaitu kim min hee. Seniornya yang mengikuti eskul dance.
Setelah pengenalan, lalu mempromosikan eskul mereka dan akhirnya go hye neul mengetahui juga nama namja tersebut dan segera menghampiri teman-temannya yang sudah selesai mempromosikan ekstrakurikulernya.
"teman-teman tunggu" teriak go hye neul sambil mengejar temannya yang sudah berada diluar ruang gugus 7.
"gimana go hye neul? kamu pasti sudah tahu namanya kan?" sahut teman-temannya serentak histeris yang membuat lingkungan sekitar terganggu.
"sstt.. tenang aku sudah mengetahuinya kok" ucap hyeneul sambil menenangkan teman-temannya supaya tidak berisik.
"siapa? siapa namanya?" ucap minhee penasaran dan disetujui oleh yongra dan eunkyo.
"namanya adalah Lee Donghae" sahutnya hyeneul ceria.
"lee donghae..." gumam minhee yang langsung membayangkan kembali muka namja itu.
**SKIP**
___________________________________________________________________________
ini aku kasih bonus agak sedikit panjang.. semoga suka please vomen ya ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY THAT IS LIKE A DREAM
Teen FictionMain Cast : -Kim min hee -Lee dong hae Genre : friendship,school life Support cast : -Oh yong ra -Han eun kyo -Hwang yong ae -Lee soo yoo -Go hye neul -Jung yi bin -Bae dong yun Semua ini berawal dari mimpi seorang yeoja yang bertemu dengan se...