"kim minhee! Kemarilah" seru temannya serentak sambil memandang minhee dan mengajaknya bergabung. Minhee hanya mengangguk pelan sambil menghampiri temannya.
"hai minhee kenapa mukamu muram sekali" tanya yong ae heran.
"tak apa.. Aku hanya sedikit tidak mood saja hari ini untuk sekolah" ucapnya singkat sambil mencoba untuk tersenyum simpul.
"yasudah ayo kita kekantin, aku lapar nih belum sarapan." sahut soo yoo
"aihh.. Kebiasaan sekali kau soo yoo pagi2 selalu mengajak kita kekantin" dengus eunkyo sebal
"sudah.. Sudah dari pada berdebat lebih baik kita antarkan saja soo yoo ke kantin, lagi pula aku juga ingin jajan" ucap bae dong hyun menetramkan agar tidak terjadi keributan.
Dan tiba-tiba bel sekolah berbunyi
"kring...kring..kring" lalu mereka memutuskan untuk segera masuk ke kelas masing-masing."yah.. udah bel ajah" dengus soo yoo kecewa
"bye.. Nanti kita berkumpul lagi ya di sini" sahut go hye neul.
**SKIP**
Lee donghae didalam kelas sedang mengikuti game yang diberikan sunbaenya. Sedangkan disisi lain kim minhee sedang mendengarkan pengarahan sang guru baru yang akan menjadi wali kelasnya.
Lalu bel sekolah berbunyi. "kring..kring..kring" tanda bahwa pengarahan untuk kelas 3&2 sudah selesai. Sedangkan anak baru segera berkumpul ke lapangan, untuk upacara pembukaan MOPD.
Namun kelas 3&2 ada yang memutuskan untuk langsung pulang kerumah dan ada juga yang masih berada disekolah, seperti kim min hee dan sahabatnya yang segera berkumpul lagi ditempat tadi.Disisi lain donghae yang sedang berkumpul dilapangan dengan teman barunya yaitu lee hyuk jae segera berbaris sesuai gugus mereka masing-masing.
"eh..eh.. Lihat deh anak baru lagi pada ngumpul dilapangan.. Kita kesana yuk lihat mereka, siapa tahu ada yang seger-seger" cletus yong ra asal.
"yeee... Oh yong ra.. Itusih memang maumu saja" sorak mereka barengan kepada yong ra lalu mereka tertawa bersama.
"haha.. Yasudah ayu tak apa kita lihat saja siapa tahu ucapan yong ra benar.. Haha" ucap minhee setuju dengan pendapat yong ra
"Iyaya benar juga, ayu kita kesana kekelas 2-8 supaya bisa terlihat jelas dari lapangan sana" sahut eun kyo.
Yang langsung disetujui teman-temannya dan menuju kekelas 2-8. Dan memang benar disini terlihat jelas apa yang sedang mereka lakukan.
"tuh kan bener ada.. Lihat deh namja ituu.." sahut yong ra riang karena dugaannya benar sambil menunjuk seseorang.
"yang mana sih? Yang mana?" ucap eun kyo penasaran dan sama seperti teman-temannya yang juga penasaran.
"ituloh.. Ituu yang namja pakai nametag didadanya dan pakai topi kerucut warna pink" sahut yong ra senang sambil menunjuk namja itulagi.
"kyakk.. Oh yong ra semua namja yg ada disana semuanya memakai topi dan nametag warna pink yang sama" cletus min hee sedikit kesal dengan tingkah laku temannya.
___________________________________________________________________________
gimana cerita buatanku semoga kalian suka yaa.. walaupun masih sedikit banget readersnya :( nan gwenchana ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY THAT IS LIKE A DREAM
Teen FictionMain Cast : -Kim min hee -Lee dong hae Genre : friendship,school life Support cast : -Oh yong ra -Han eun kyo -Hwang yong ae -Lee soo yoo -Go hye neul -Jung yi bin -Bae dong yun Semua ini berawal dari mimpi seorang yeoja yang bertemu dengan se...