Part 5

37 4 2
                                    

Keesokannya disekolah kelompok minhee sudah menemukan beberapa informasi tentang Lee donghae. Terutama yongra, eunkyo, yong ae dan minhee yang menjadikan lee donghae sebagai ibarat idola mereka. Tapi tidak untuk sooyoo, hyeneul, dongyun dan yibin yang menganggapnya biasa saja.

"eh eh aku bawa kabar gembira nih teman" ujar yongra semangat.

"kabar apa?! sahut minhee, eunkyo dan yong ae serentak dengan penasaran.

"aku tahu nama id.line lee donghae loh" ujar yongra semangat dengan senyum sumringah.

"huaahhh.. kau dapat darimana? kok bisa? apa namanya?" ucap eunkyo dan yong ae histeris sekaligus gembira.

"lewat teman sekelasnya yang kata itu ngedaftar di eskul dance kita, namanya donghae_1015" ujar yongra gembira.

"tapi dia tidak mencurigai kita kan?" sahut minhee asal

"maksudnya mencurigai?" ucap eunkyo bingung dengan pertanyaan minhee.

"yaa curiga kalau kita menyukainya" sahut minhee yang dibuat kikuk oleh temannya.

"menyukai? kita kan cuman mengidolakannya atau mengaguminya. jangan-jangan kamu yaa minhee yang mulai suka dengannya?" cletus yongra asal yang membuat pipi minhee seketika memerah.

"hahaha cie.. ciee.. ehm ada yang mulai jatuh cinta nih" goda eunkyo yang membuat minhee menjadi salah tingkah.

Namun minhee dengan jailnya menjitak kedua temannya.
"appo.."dengus yongra dan eunkyo sebal karna perkataan tidak benar adanya.

"hahaha rasakan itu" sahut minhee sambil menjulurkan lidahnya dan segera berlari kekelas, meninggalkan kedua temannya tersebut.

*minhee pov*

jujur aku memang mulai merasakan jatungku berdebar sangat kencang saat melihatnya apakah mungkin aku jatuh cinta kepada namja yang bernama lee donghae itu. Entah kenapa? perasaan itu mulai tumbuh. Dan apakah mungkin ia pangeran berkuda putihku yang ada didalam mimpi. Tapi sifatnya sangat bertolak belakang, walaupun wajah keduanya mirip. "Aku Bingung" gumam minhee sambil berlari kekelasnya. Apa mungkin itu dia cuman versi baiknya.
            
               **SKIP**

*author pov*

Saat ini minhee sudah berada dikelasnya. Lebih tepatnya dikelas barunya yaitu kelas 3-1. Ia sekelas dengan sekelompok teman-temannya yaitu yongra, eunkyo, hyeneul, yibin, dongyun, sooyoo dan yong ae.

"minhee!! awas kau yaa.." teriak yongra dan eunkyo sambil berusaha mengejar minhee kedalam kelasnya.

"mianhae.. mianhae aku tadi hanya bercanda teman.." ucap minhee yang sudah terkepung oleh kedua temannya sambil melambaikan tangan tanda menyerah.

Tiba-tiba wali kelas baru masuk  kedalam kelas 3-1 yaitu jung soomin.

"ehem.. ehem.. apa yang sedang kalian lakukan?!" deheman guru soomin yang menatap tajam ketiga muridnya.

"hehe mianhae guru soomin" ucap minhee dan kedua temannya kaget sekaligus takut karna tatapan tajam dari gurunya.

"cepat kembali ke tempat duduk kalian!" ucap guru soomin kepada minhee, yongra, dan sooyoo.

"Selamat pagi anak-anak" sapa guru soomin kepada anak muridnya.

"selamat pagi bu" sahut sapa muridnya serentak.

"kalian pasti sudah tahu nama sayakan?" tanya guru soomin

"guru jung soomin." jawab semua muridnya serentak.

              **SKIP**

Sampai tiba saatnya jam pulang sekolah semua murid berhamburan keluar melewati gerbang sekolah menuju halte bis.

Minhee dan teman-temannya yang sudah berada di halte menunggu busway. Tiba-tiba ia bertemu dengan donghae yang kebetulan juga ingin menunggu busway.

"eh eh ada donghae tuh ngarah kesini" sahut yongra histeris.

"wuahh iyaa.." sahut eunkyo ikut histeris.

 Minhee sempat melihat donghae dan disaat yang sama donghae pun melihat kearah minhee. Terjadi lah eye kontak diantara keduanya walaupun diantara keduanya tidak mengenal satu sama lain hanya tahu sekedar nama. Lalu tak lama Bisnya pun datang. Minhee sempat memberikan senyuman kepada donghae dan segera menaiki busway tersebut bersama teman-temannya. Donghae yang melihat minhee menaiki bis itu iapun segera menyebrangi jalan dan langsung menaiki bis tersebut bersama eunhyuk.

"diaa.. juga ada disini?! Lee donghae, mungkin kebetulan ajah kali yaa" gumam minhee dalam hati.
__________________________________________________________________________
maaf yaa kalo ceritanya sedikit gaje .-. semoga kalian suka.. gomawo yang udah mau baca. please vomentnya chingu ;)

LOVE STORY THAT IS LIKE A DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang