"minhee kamu tampak tidak semangat sekali hari ini. Ada apa? Tidak biasanya kamu seperti ini. Apa kamu sakit?" ucap ayahnya yang bingung dengan reaksi putrinya yang tak seperti biasanya yang selalu ceria setiap harinya."gwenchana appa.. Aku hanya sedikit tidak mood saja hari ini untuk masuk sekolah" jawabnya singkat dan tersenyum simpul agar appanya tidak lagi mengkhawatirkannya lagi.
"minhee apa kau tau mukamu seperti pakaian yang belum disetrika saja, Kusut sekali mukanya.. hahaha" cletus oppanya dengan nada mengejek.
Tapi terkadang oppanya juga baik walaupun lebih sering menyebalkan.
"hahaha.. Betul sekali hyung.. Muka noona tampak kusut sekali" balas adiknya yang setuju dengan ejekan hyungnya.
"kim min jeong tak bisakah kamu tidak mengejek adikmu terus, dan kau juga minhyuk selalu saja usil kepada noonamu."
Namun kim min hee sendiri sebenarnya merasa jengkel dengan tingkah laku oppanya dan minhyuk. Tetapi ia lebih baik menghiraukannya saja. Dan lebih baik ia segera bergegas ke sekolah.
"eomma, appa, lebih baik aku berangkat sekolah dulu ya" sahutnya yang segera berjalan ke arah pintu rumah.
"loh.. Sarapanmu saja belum dihabiskan nak?" ucap eommanya heran sambil melihat piring sarapan minhee yang masih bersisa.
"ah.. Aku sudah kenyang eomma. Jadi aku berangkat dulu ne"sahutnya lagi sambil meninggalkan rumah.
"yasudah.. Hati-hati dijalan yaa minhee.. Semoga harimu menyenangkan" teriak eommanya sambil melambaikan tangan.
**SKIP**
*author pov*
Disisi lain ada seorang namja dengan mata sipitnya dan bola mata cokelatnya yang membuat para yeoja terpesona akan tatapan kharismanya dan ia mempunyai senyum yang memabukkan yang membuat para yeoja meleleh seketika,tetapi ia mempunyai sifat yang dingin.. Bahkan sedingin es. Bisa dibilang dia tipe namja yang cuek, dan namja itu bernama lee donghae. Dia sekarang sedang terburu-buru berangkat ke sekolah karena ia sempat bangun kesiangan akibat ia tidak tidur semalaman hanya untuk menyiapkan perlengkapan MOPD. Dan hari ini adalah hari pertamanya sekolah di Kirin Art School sebagai murid baru.
"donghae-yaa, apa kamu sudah mempersiapkan kembali perlepakan yang akan dibawa MOPD nanti" teriak eommanya dari ruang tamu sambil melihat anaknya yang hendak keluar dari pintu rumah.
"sudah eomma, aku berangkat dulu ne.." sambil bergegas menuju halte Bis.
**SKIP**
Sesampai disekolah keduanya.. Disatu sisi minhee sempat melihat namja yang berada disampingnya walaupun hanya sekilas tetapi ia merasa tidak asing dengan muka namja itu "seperti pernah melihatnya, tapi dimana ya?" gumamnya dalam hati sambil melamun seketika.
Namun namja itu menghiraukannya karena tidak sadar ada yang memerhatikannya. Tiba- tiba saja lamunannya buyar seketika, karena ada suara yang membuatnya kaget dan sadar kalau ada yang memanggil namanya. Ia lalu menoleh dan mencari sumber suaranya yang ternyata teman-temannya yang memanggil.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY THAT IS LIKE A DREAM
Fiksi RemajaMain Cast : -Kim min hee -Lee dong hae Genre : friendship,school life Support cast : -Oh yong ra -Han eun kyo -Hwang yong ae -Lee soo yoo -Go hye neul -Jung yi bin -Bae dong yun Semua ini berawal dari mimpi seorang yeoja yang bertemu dengan se...