𝗣𝗢𝗪2 - [ 𝗕𝗔𝗕 1 ]

690 71 12
                                    

Annyeonghaseyo yeorebun
Happy Reading

o0o

✨Vote & Comment✨

o0o

"Jungkook-ah bangun sayang, ini sudah pagi."

Suara lembut itu mengusik tidur Jungkook, ia terbangun dan melihat eomma nya tengah tersenyum tipis padanya.

"Eomma Mianhae, Jungkook lambat bangun," ucap Jungkook.

"Gwenchana, Kajja sekarang Jungkook mandi. Eomma tunggu di Ruang makan," ucap Ratu Jeon.

"Arrasseo Eomma."

Jungkook pun bergegas ke kamar mandi. Sebelum meninggalkan kamar Jungkook, Ratu Jeon terlebih dahulu menyiapkan pakaian Jungkook.

•••

"Joheun Achimimnida yeorebun."

Yang lainnya hanya tersenyum menanggapi sapaan Jungkook. Jungkook duduk berhadapan dengan Ratu Jeon.

"Kapan kalian akan turun ke bumi?" tanya Raja Jeon pada Bangtan.

"Sepertinya hari ini, samchon," ucap Namjoon.

"Ke bumi? Untuk apa?" tanya Jungkook.

"Mencari elemental baru Jungkook-ah. Seperti waktu hyung dan Yoongi memilihmu waktu itu," ucap Seokjin.

"Apa aku boleh ikut?" tanya Jungkook.

"Tentu saja, kau adalah anggota Bangtan Jungkook," ucap Yoongi.

"Eomma Appa, di bumi nanti aku boleh tidak bertemu dengan Min Ji ahjumma?" tanya Jungkook.

"Tentu saja boleh. Mana mungkin eomma atau appa melarang mu bertemu dengan orang yang telah merawatmu," ucap Ratu Jeon.

"Sampaikan salam dan ucapan terima kasih Kami kepada Min Ji," ucap Raja Jeon.

"Nee Appa, Kamsahamnida."

"Kapan kita akan berangkat hyung? " tanya Jungkook.

"Setelah sarapan nanti," ucap Namjoon.

"Jinjja? Ah rasanya aku sudah rindu dengan kehidupan di bumi," ucap Jungkook.

"Apakah tinggal di bumi menyenangkan Jungkook-ah? " tanya Taehyung.

"Tentu saja hyung, aku akan mengajak hyungdeul berjalan-jalan nantinya. Bahkan makanan di bumi tidak kalah enak loh hyung dengan makanan yang ada di Wonderland," ucap Jungkook.

"Jinjja? Sepertinya kita akan betah di bumi, benarkan Tae?" tanya Jimin.

"Rasanya aku sudah tak sabar ke bumi," ucap Taehyung.

Yang lainnya hanya tersenyum dan menggelengkan kepala mendengar percakapan ketiga Maknae Bangtan itu. Bangtan memang sudah beberapa kali turun ke bumi namun tak pernah menjelajahi tempat yang ada di bumi. Tujuan mereka adalah Seoul, Korea selatan.

𝗣𝗥𝗜𝗡𝗖𝗘 𝗢𝗙 𝗪𝗢𝗡𝗗𝗘𝗥𝗟𝗔𝗡𝗗 - 𝗦𝗲𝗮𝘀𝗼𝗻 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang