Annyeonghaseyo Yeorebun
Happy Readingo0o
✨ Vote & Comment ✨
o0o
Hari ini adalah hari dimana seluruh siswa di tes untuk mengetahui apakah mereka memiliki elemen. Setiap tahun mereka bisa merekrut 1 sampai 3 orang saja. Tes biasanya dilakukan di dalam kelas tapi kali ini berbeda dan akan di lakukan di lapangan. Seluruh siswa yang sudah di tes tahun lalu pun mengikuti tes ini kembali, dikarenakan elemen biasanya tersegel dan akan muncul kapan pun itu.
"Annyeonghaseyo Yeorebun, saya selaku ketua dari Bangtan perwakilan School Of Wonderland . mengucapkan terima kasih atas waktunya yang sudah di luangkan untuk melakukan tes ini," ucap Namjoon.
Mereka pun memulai tes nya, mereka memanggil nama siswa/i satu persatu. Hampir setengah siswa/i yang di tes belum ada yang memiliki elemen.
"Perkenalkan nama mu," ucap Jungkook pada siswi yang ada di depannya.
"Annyeonghaseyo Joneun Jung Chan Mi imnida," ucap siswi itu.
"Kau sudah angkatan terakhir bukan di sekolah ini? Tapi aku tak pernah melihat mu, jika aku masih bersekolah di sini aku juga sudah angkat terakhir," tanya Jungkook.
"Saya juga baru pindah ke sekolah ini, mungkin saat aku pindah kau sudah tidak di sini lagi," ucap Chan Mi.
"Arrasseo, apakah kau siap melakukan tes ini?" tanya Jungkook.
"Siap."
"Kalau begitu ikuti kata-kataku. Pejamkan matamu, tenangkan dirimu, rasakan apa yang mengalir dalam ragamu. Arahkan tanganmu kedepan, Jika kau merasa memiliki kekuatan keluarkan lah secara perlahan," ucap Jungkook.
Chan Mi mengikuti arahan dari Jungkook dan benar saja percikan-percikan petir muncul dari tangannya.
"Kau memiliki Elemen petir Chan Mi, kau adalah orang pertama yang akan lolos ke Sow. Persiapkan dirimu untuk ke Wonderland besok. Apakah kau tak keberatan?" tanya Jungkook.
"Ani, aku akan mempersiapkan diriku," ucap Chan Mi.
"Kalau begitu kembali lah ke tempatmu," ucap Jungkook sambil tersenyum.
"Kamsahamnida." Chan Mi membungkuk dan membalas senyum Jungkook.
"Cantik."
Seokjin yang mendengar pikiran Jungkook pun bertelepati padanya. Entah kenapa ia bisa membaca pikiran Jungkook, ataukah mungkin segel Jungkook sudah terbuka sepenuhnya.
"Jungkook-ah kita di sini untuk melakukan tes bukan mencari kekasih," goda Seokjin.
"Yakkk hyung, bagaimana bisa kau mendengar pikiran ku? Dan lagipula aku tak berniat mencari kekasih," kesal Jungkook.
"Mungkin kekuatan ku sudah bertambah, jadi kau harus berhati-hatilah padaku Jungkook," canda Seokjin.
Jungkook merengut kesal pada hyung tertuanya itu sekaligus ia merasa malu. Tapi tak bisa di pungkiri ia merasa terpanah melihat kecantikan Chan Mi. Apakah ia akan merasakan jatuh cinta pertama kalinya? Hanya dia yang tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗣𝗥𝗜𝗡𝗖𝗘 𝗢𝗙 𝗪𝗢𝗡𝗗𝗘𝗥𝗟𝗔𝗡𝗗 - 𝗦𝗲𝗮𝘀𝗼𝗻 2
FantasySEQUEL OF "PRINCE OF WONDERLAND" Perang kini telah usai, darkness telah tersegel dan musnah. Kejayaan Wonderland telah tiba dibawah pimpinan Raja dan Ratu bijaksana serta kembalinya 𝗣𝗥𝗜𝗡𝗖𝗘 𝗢𝗙 𝗪𝗢𝗡𝗗𝗘𝗥𝗟𝗔𝗡𝗗. Kehidupan seorang Jeon Jung...