Annyeonghaseyo yeorebun
Happy Readingo0o
✨ Vote & Comment ✨
o0o
"Eomma."
"Wah baby nya eomma udah bangun?" sedangkan bayi itu hanya tersenyum.
"Mau susu?"
"Nee!"
"Tapi baby nya eomma harus mandi dulu."
Bayi itu hanya menatap eomma nya entah ia mengerti atau tidak namun ia tetap merentangkan tangannya saat eomma nya itu berdiri.
"Eomma inging ( dingin )."
"Baby nya eomma dingin? Jamkkanman nee."
Eommanya segera membilas tubuh anaknya itu. Sedangkan anak itu sudah sedikit menggigil.
"Mianhae baby nya eomma."
"Wah selamat pagi baby nya appa."
Seorang laki-laki dengan wibawanya masuk di dalam kamar.
"Appa ndong ( gendong )."
"Baby nya appa berat juga yah. Kok tidak pakai baju."
"dah ndi ( mandi )."
"Baby mau tidak punya dongsaeng?" tanya appa nya.
"Seng?"
"Dongsaeng, nanti baby bisa punya teman main."
"Chagi jangan bercanda kamu. Baby saja baru 2 tahun," ucap sang istri.
"Apa salahnya yeobo lagipula baby udah besar dia pasti sudah mengerti," ucap sang suami.
"Aniyo tunggu baby sedikit besar lagi baru kita kasih dongsaeng. Kamu pikir mudah menjaga 2 baby?" ucap sang istri.
"Oh ya siang ini akan ada acara pertemuan dengan petinggi kerajaan. Lebih baik kamu titipkan baby dengan Haerin."
"Arrasseo."
•••
"Haerin-ah, saya titip putra sa6a dulu yah saya ada pertemuan dengan petinggi kerajaan lain."
"Nee Ratu. Saya akan menjaga pangeran."
•••
"Haerin-ah dimana Putra ku?"
"Mianhae Ratu."
"Wae? Putraku dimana Haerin-ah? Dimana babyku? kenapa kau diam saja?"
"Tenanglah chagia, biarkan haerin menjelaskannya."
"Tadi saat saya mengajak pangeran main di sungai, saya mengambil mainannya di bangku taman dekat sungai Ratu tapi saat saya kembali Pangeran sudah jatuh ke sungai. Saya sudah berusaha menyelamatkannya tapi arus sungai sangat deras hingga pangeran hanyut. Mianhae Raja Ratu atas kelalaian saya."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗣𝗥𝗜𝗡𝗖𝗘 𝗢𝗙 𝗪𝗢𝗡𝗗𝗘𝗥𝗟𝗔𝗡𝗗 - 𝗦𝗲𝗮𝘀𝗼𝗻 2
FantasySEQUEL OF "PRINCE OF WONDERLAND" Perang kini telah usai, darkness telah tersegel dan musnah. Kejayaan Wonderland telah tiba dibawah pimpinan Raja dan Ratu bijaksana serta kembalinya 𝗣𝗥𝗜𝗡𝗖𝗘 𝗢𝗙 𝗪𝗢𝗡𝗗𝗘𝗥𝗟𝗔𝗡𝗗. Kehidupan seorang Jeon Jung...