Annyeonghaseyo Yeorebun
Happy Readingo0o
✨ Vote & Comment ✨
o0o
"Ini namanya apa Jungkook?" tanya Seokjin.
"Ini namanya mobil hyung. Sebuah kendaraan yang biasanya digunakan banyak orang untuk berpergian ke suatu tempat," ucap Jungkook
Mobil yang di kendarai Jungkook
"Daebak Jungkook, sejak kapan kau bisa menggunakan mobil?" tanya Taehyung.
"Sejak aku berumur 15 tahun hyung, tapi aku jarang memakainya karena aku belum cukup umur," ucap Jungkook.
Sedangkan Bangtan hanya mengangguk entah mereka mengerti ataukan tidak. Mereka hanya terukau melihat keindahan kota Seoul. Jungkook menyadari 1 hal yaitu mereka belum berganti pakaian. Entah apa yang di katakan orang-orang jika menggunakan pakaian seperti itu.
"Hyung, sepertinya kita harus kembali ke rumah Min Ji Ahjumma. Kita belum mengganti baju hyung nanti apa yang di katakan orang-orang jika menggunakan pakaian kerajaan seperti ini," ucap Jungkook.
"Memangnya pakaian kerajaan aneh? Pakaian ini sangat bagus Jungkook-ah," ucap Jimin.
"Aku tau hyung, tapi tak ada orang yang memakai pakaian seperti itu di sini," ucap Jungkook.
Jungkook pun memutar balikan mobilnya menuju rumah Min Ji ahjumma. Niat hanya ingin membeli pakaian baru namun ia baru ingat bahwa ia tak punya uang sekarang, ia lupa untuk meminta uang pada Min Ji ahjumma.
•••
"Loh kenapa kalian pulang lagi?" tanya Min Ji.
"Kami lupa mengganti baju ahjumma, kalau begitu aku ke kamar dulu nee," ucap Jungkook.
"Ya sudah, Jungkook-ah ini uang untukmu. Kau ini bagaimana kau mengajak hyung mu jalan-jalan tanpa membawa uang," ucap Min Ji.
"Kamsahamnida Ahjumma, Mianhae aku tadi kelupaan membawa uang," ucap Jungkook.
"Yasudah cepat kalian ganti baju," ucap Min Ji.
Jungkook dan hyungdeulnya pun menuju kamar Jungkook. Kamar Jungkook tak terlalu besar namun sangat nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗣𝗥𝗜𝗡𝗖𝗘 𝗢𝗙 𝗪𝗢𝗡𝗗𝗘𝗥𝗟𝗔𝗡𝗗 - 𝗦𝗲𝗮𝘀𝗼𝗻 2
FantasySEQUEL OF "PRINCE OF WONDERLAND" Perang kini telah usai, darkness telah tersegel dan musnah. Kejayaan Wonderland telah tiba dibawah pimpinan Raja dan Ratu bijaksana serta kembalinya 𝗣𝗥𝗜𝗡𝗖𝗘 𝗢𝗙 𝗪𝗢𝗡𝗗𝗘𝗥𝗟𝗔𝗡𝗗. Kehidupan seorang Jeon Jung...