𝗣𝗢𝗪2 - [ 𝗕𝗔𝗕 4 ]

486 50 15
                                    

Annyeonghaseyo Yeorebun
Happy Reading

o0o

✨ Vote & Comment ✨

o0o

" Selamat datang dalam permainanku
Jeon Jungkook"

JJ

"Siapa sebenarnya JJ?" tanya Jungkook.

"Tapi, tunggu? Bukankah ini inisial nama dari orang yang juga memberikanku surat di bumi?" tanya Jungkook.

"Berarti orang ini berasal dari Wonderland dan seorang elemental. Tapi apa maksud dari semua ini?"

Lalu ia melihat jendela kamarnya yang pecah, seseorang berpakaian hitam tengah berdiri dan menatap jendela kamarnya. Orang itu berdiri di dekat hutan terlarang yang berbatasan langsung dengan kerajaan. Sudah pasti orang itu yang melempar batu itu. Orang itu mulai melangkah meninggalkan tempatnya.

Jungkook segera berlari, berniat untuk menemui sang pelaku peneroran. Ia terhalang ia belum pernah bertemu dengan Franix yang mungkin saja bisa membantunya berteleportasi.

"Jungkook-ah! Kau mau kemana?" tanya Seokjin setengah teriak.

Namun Jungkook terus berlari tanpa menjawab pertanyaan dari Seokjin. Istana dan Hutan terlarang tak terlalu dekat ataupun jauh. Jika dilihat dari istana maka hutan terlarang akan terlihat.

"Kemana perginya seseorang itu? Cepat sekali larinya."

Ia menelisik ke segala penjuru arah namun tak ada tanda-tanda seseorang di sana. Tapi kemana perginya orang itu? Seorang kepala prajurit menghampirinya.

"Ada apa Prince? " tanya Kepala Prajurit itu.

"Aniyo, tadi ada seseorang berpakaian serba hitam apa kau melihatnya?" tanya Jungkook.

"Ani, saya tidak melihatnya Prince. Mungkin anda salah lihat atau hanya prajurit yang tengah berjaga," ucap Kepala Prajurit.

"Yasudah, kembalilah ke istana. Aku akan menyusul," ucap Jungkook.

Kepala prajurit itu kembali ke istana. Sedangkan Jungkook masih berada disana. Ia sangat yakin jika orang itu yang mengirimkannya surat teror.

Tapi Tunggu ...

"Bukankah ini aura darkness?" tanya Jungkook pada dirinya sendiri.

Aura darkness terasa walaupun cukup samar. Jika elemental biasa mungkin tidak akan menyadari aura itu. Tapi bagi Jungkook ia yakin aura itu adalah aura darkness namun tak lama itu menghilang.

"Jika ini benar aura darkness berarti orang tadi adalah darkness? Tapi apa mungkin sedangkan darkness telat musnah setahun silam?" tanya Jungkook.

Ia pun memutuskan untuk kembali ke istana. Untuk memastikan perkirannya benar atau salah ia akan membicarakannya dengan Eomma Appa dan hyungdeulnya nanti.

"Jungkook-ah kau kenapa tadi? Kenapa kau berlari?" tanya Taehyung.

"Nanti aku jelaskan," ucap Jungkook.

𝗣𝗥𝗜𝗡𝗖𝗘 𝗢𝗙 𝗪𝗢𝗡𝗗𝗘𝗥𝗟𝗔𝗡𝗗 - 𝗦𝗲𝗮𝘀𝗼𝗻 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang