𝗣𝗢𝗪2 - [ 𝗕𝗔𝗕 6 ]

340 26 7
                                    

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh
Annyeonghaseyo yeorebun
Happy reading

o0o

✨VOTE  & COMMENT✨

o0o

"Jungkook-ah, apa yang kau lakukan di sini?" tanya Jimin dan tentunya membuat Jungkook kaget.

"Jimin hyung, kenapa kau ada di sini?" tanya balik Jungkook.

"Aku bertanya dan kau seharusnya menjawab Jungkook bukan bertanya balik," ucap Jimin.

"Ani hyung aku hanya ingin beristirahat sebentar," jawab Jungkook.

Namun kertas teror itu mengalihkan perhatian Jimin.

"Kau menerima surat lagi Jungkook?" tanya Jimin dan Jungkook pun mengangguk.

"Bukankah dia sangat berbahaya? Hyung takut dia berbuat nekat padamu."

"Gwenchana hyung, aku bisa jaga diri."

"Kau sudah tau siapa pelakunya?" tanya Jimin.

"Belum, tapi jika aku ingin tau siapa yang meneror ku, aku harus menemuinya minggu depan di hutan viorest."

"Mwo? Untuk apa? Bukankah jika meneror tidak akan menampakkan dirinya?"

"Mollayo hyung,"

"Kira-kira menurut mu apa kau ada musuh?" tanya Jimin.

"Aniyo hyung, aku tak pernah memiliki musuh kecuali darkness dan katanya jika aku mengeluarkan kunci kristal itu semua darkness akan lenyap," ucap Jungkook.

"Benar Jungkook karena untuk menyegel darkness selamanya itu hanya bisa dilakukan dengan kunci kristal itu. Tapi apa kau yakin dengan itu? Tapi saat kau mendapat surat kedua bukankah kau mengejar orang itu? Dan kau bilang ada aura darkness yang ia tinggalkan?"

"Itu dia hyung tapi malam itu tidak ada yang percaya pada ku dan menganggap itu hanya aura dari hutan terlarang. Aku hanya takut jika peneror itu berbuat nekat terlebih pada kalian," ucap Jungkook.

"Kau tak perlu khawatir Jungkook dengan kami justru dirimu lah yang harus kau khawatirkan sendiri. Peneror itu mengincarmu."

"Justru itu hyung aku takut dia malah menyakiti kalian untuk menghancurkan ku, aku takut orang itu sangat berbahaya" ucap Jungkook.

"Apa yang kalian berdua lakukan di sini?" tanya Namjoon yang datang bersama anggota Bangtan yang lain.

"Aniyo hyungdeul,"

"Kalian tidak menyembunyikan sesuatu kan?" tanya Yoongi.

"Aniyo hyung,"ucap Jungkook sambil mengkode Jimin agar tidak memberitahukan tentang sang peneror itu.

"Nee hyung, aku hanya berbincang singkat dengan Jungkook. Itu juga tidak penting," ucap Jimin

"Jangan pernah menyembunyikan sesuatu dari kita, apalagi jika sesuatu itu berbahaya," ucap Yoongi.

"Nee hyung!"

•••

Satu minggu telah berlalu semenjak teror surat itu. Jungkook masih berfikir apakah ia harus menemui peneror itu atau tidak? Ia takut jika peneror itu juga akan mengancam keselamatannya serta orang-orang terdekatnya. Ia juga penasaran siapa sebenarnya dalang di balik teros itu? Sungguh ia merasa tak punya musuh karena musuh satu-satunya telah musnah yakni darkness.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝗣𝗥𝗜𝗡𝗖𝗘 𝗢𝗙 𝗪𝗢𝗡𝗗𝗘𝗥𝗟𝗔𝗡𝗗 - 𝗦𝗲𝗮𝘀𝗼𝗻 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang