Atu : Gadis Liar

2.1K 132 37
                                    

" Ruby. "

Ruby mendesah kesal, gadis liar ini selalu menganggunya, " Apa ? " Jawabnya malas, sebenarnya gadis ini sangat cantik dan seksi, tapi gimana ya Ruby gak suka sama cewek yang terlalu agresif, agak takut gimana gitu.

Gadis itu malah terkekeh buat pipinya sedikit naik ke atas, imut sih —

" Bantuin dong. " Rengeknya sok manja, mau megang Ruby tapi Ruby-nya udah menjauh duluan.

" Engga bisa! Aku sibuk. " Ruby baru pulang sekolah, terus ketemu sama gadis ini di depan pintu, kelihatan banget kalau gadis ini sengaja nungguin Ruby pulang sekolah.

Gadis itu merengek, " Urgent banget, By! Laptopku rusak. " Mohonnya sekali lagi, gatau ini beneran minta tolong atau gimana.

Ruby mengangguk pelan terus suruh gadis itu nunggu di kamarnya, karena Ruby mau ganti seragam dulu soalnya besok masih dipake.

" Tunggu di kamar, aku mau ganti baju dulu. "

" Ikut — " Kalau orang lain sih udah salting diginiin, tapi kalau Ruby malah geli.

" Udah ya, Kak Lisa. Aku cape, banyak tugas tadi di sekolah. "

Iya nama gadis itu Lisa, jadi Ruby - Lisa ini tinggal satu kos, kos ini campuran, ada cewek sama cowoknya. Tapi, cowoknya tinggal di lantai satu semua, sedangkan di lantai dua dan tiga dihuni para cewek.

Lisa mendengus terus naik ke atas menuju kamarnya, dari sekian banyak cowok cuma Ruby doang yang bisa nolak dia, makanya Lisa penasaran banget sama Ruby.

Lisa udah di kamar, lihat ke cermin buat mastiin kalau dia masih kelihatan cantik dan seksi, dia sengaja pake daster tali satu yang agak ngetat di badannya, sengaja banget—

" Lama banget. " Omelnya mulai gak betah nungguin Ruby. Dia rebahan sesekali mainin ponselnya lihat sosial media atau whatsapp, banyak banget para buaya yang coba godaiin dia tapi gak pernah ditanggapin sama sekali.

Tok.

Tok.

Pintu kamarnya diketuk, dan Lisa tahu itu pasti si Ruby, anak kelas 1 SMA, yang baru tinggal di kos ini. Ruby ini ganteng, manis juga kalau lagi senyum. Makanya Lisa tertarik sama berondong satu ini. Lisa buka pintunya dan lihat Ruby cuma make kaos hitam sama celana pendek, " Mana laptopnya ? " Tanyanya langsung.

Lisa mendengus gak suka, basa-basi dulu kek, biar mereka tambah deket, si Ruby malah langsung kaya gini.

" Gaada basa-basinya. " Omelnya terus nunjuk ke arah meja belajar yang ada di kamarnya, tadi Lisa lagi nulis makalah eh malah rusak kaya gini, sebenarnya dia bisa beli yang baru tapi karena dia tahu Ruby agak pinter soal beginian makanya dia sengaja minta dibantuin sama berondong ganteng itu.

Ruby langsung duduk dan coba lihat laptopnya Lisa, coba hidupin eh malah mati lagi, " Kayanya udah kena ke mesin. " Gumam Ruby, dia emang sengaja bawa peralatannya, manatau dibutuhin gitu. Jadi sekarang Ruby udah bongkar laptopnya Lisa, cari sumber masalah gitu, " Kena mesin. " Ruby udah lihat dan tebakan awalnya udah bener.

" Kak, udah kena mesin. Kalau mau dibenerin mending ke tukang servis langsung, pasti mereka punya barang yang dibutuhin. " Terangnya menoleh ke Lisa yang ada disampingnya.

Lisa ambil satu kursi lagi, terus duduk berdekatan dengan Ruby, dia mendekat sampe dadanya bersentuhan dengan lengan Ruby. Ingat ya ini di sengajain sama Lisa sendiri, " Iya yah ? Uh sayang bangeth. " Ini juga Lisa ngomongnya sok mendesah, manatau Ruby ngerespon gitu, mereka ada di kamar, yah biarpun pintu kamar kebuka tapi keadaan rumah kos lagi sepi, jadi mereka bisa lah dikit-dikit ngelakuin yang enak, kalau Ruby mau pun Lisa bisa tutup pintu kamarnya biar lebih leluasa.

CLICK ON YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang