Suasana malam yang tenang di dorm Vixx tiba-tiba terusik dengan bunyi bel pintu yang di tekan dari luar, "siapa yang datang malam-malam begini??" ucap hongbin yang sedang duduk di ruang tengah berasama ravi dan hyuk "kenapa salah satu dari kalian tidak ada yang membukakan pintu??" ucap ken yang baru saja keluar dari dapur setelah mengambil air dan mendengar bunyi bel pintu yang semakin nyaring "ini sedang seru hyung, sayang kalau di tinggal" celetuk ravi dan di angguki oleh hyuk dan hongbin, ken hanya menghela nafas sembari berjalan menuju pintu untuk melihat siapa yang bertamu malam-malam begini.
clek~~~
" hakyeon hyung, kenapa tidak langsung masuk saja?" tanya ken setelah tau siapa yang datang "hehehee, aku lupa sandi pintu dorm kan baru kemari di ganti" jawab Hakyeon dengan senyum manis di bibirnya "ya sudah ayo masuk hyung, kau pasti lelah" "baiklah ayo masuk", setelah mengatakan itu ken masuk si ikuti hakyeon di belakangnya.
"siapa yang datang hyung??" tanya hongbin ke ken saat ken duduk disebelahnya "hakyeon hyung" "ohhhhh" jawab ketiga dingsaengnya dengan kompak.Hakyeo langsung masuk kekamarnya untuk mandi dan berganti baju sebelum bergabung dengan para dongsaengnya di ruang tengah,"kau baru pulang??" tanya taekwoon saat melihat hakyeon memasuki kamar mereka "ya, seperti yang kau lihat....hahhhh aku lelah sekali" jawab hakyeon menjatuhkan dirinya keatas tempat tidurnya, karna sangat lelah dan merasa nyaman saat tubuhnya menyentuh kasur hakyeon lupa dengan tujuan awalnya untuk mandi dan berganti baju, melaikan malah tertidur dengan sangat lelap mangabaikan seseirang yang sefang memandangnya dengan tatapan lembut "tidurlah" ucap taekwoon berbisik pada hakyeon yang sudah terlelap dalam dunia mimpi.
~~~~~~
Hallo salam kenal sama yeobi, yeobi baru di dunia tulis menulis jadi maaf kalau cerita ini aneh.pleas beri masukan buat yeobi kalau ada yg mau..