Setelah kemarin sang manager menjelaskan apa yang terjadi di kantor pada member yang lain yang ternya sudah menunggu saat mereka pulang hari ini hakyeon berencana akan melanjutkan acara belanjanya yang tertunda
"baiklah siapa yang akan menemaniku, jagan bilang tidak ada satupun dari kalian yang memiliki jadwal kosong hari ini" tanya hakyeon pada membernya yang saat ini tengah makan sarapan yang tadi di masaknya "mianhe hyung, sebenarnya aku mau saja menemanimu kalau saja aku tak sibuk dengan lirik lagu kita" jawab ravi saat mendapat pertanyaan dari hyungnya itu "kalian juga tidak bisa?" tanya hakyeon lagi yang hanya di jawan dengan senyuman menyesal dari yang lainnya "hahhh.... ya sudahlah aku belanja sendiri saja bersama haru" jawab hakyeon "aku akan mengantar kalian setelah selesai latihan" jawab taekwoon yang dari tadi diam saja "tidak apa kau pasti lelah, aku akan belanja sendiri, lagipula tidak akan banyak yang akan ku beli" jawab hakyeon sambil tersenyem melihan taekwoon.
~~~~~~
Saat ini Hakyeon sedang ada di pusat perbelanjaan di kota seol bersama haru di gendongannya, jika saja dia bukan public figur bisa di pastikan kalau orang-orang akan menganggapnya seorang ibu muda yang sedang berbelanja bersama anaknya karna suaminya sedang bekerja, nagaimana tidak saat ini hakyeon mengenakan kemeja putih yang panjangnya sampai paha di lapisi dengan jaket jeans yang melekat sempurna ditubih rampingnya dan kaki jenjangnya dibalut oleh skiny jeans begitupun dengan haru yang mengenakan baju yang serasi dengan aang omma sebut saja hakyeo adalah sang omma.Hakyeon berjalan menyusuri rak bagian sabun dan besak bayi sambil mendorong troli yang sudah penuh dengan popok, susu dan makanan bayi lainnya, sepertinya jiwa keibuanua sedang muncul sampai dia tidak menyadari kalau trolinya sekatang sudah penuh.
beeb beeb
suara ponsel hakyeon berbunyi saat dia ada dikasir untuk membayar, hakyeon meraih ponselnya yang ada di saku celananya dan melihat id siapa yang meneleponnya, ternyata itu taekwoon sambilmenunggu belanjaannya dihitung hakyeong mengangkat telpon dari taekwoon "ahh halo taekwoonie ada apa" tanya hakyeon pada taekwoon "aku.... aku sekarang ada di xxmarket untuk belanja" "..." "naik taxi.... kau akan menjemputku?" "....." "tidak usah kau pasti lelah, aku bisa pulang sendiri" "....." "hahh terserah kau saja lah" jawab hakyeon lagi yang sepertinya tidak bisa membantah ucapan taekwoon
"emmm tuan semuanya jadi 500rb won" ucap sang kasir dengan senyum gugup saat tau siapa pelanggannya itu "ahh ne ini" jawab hakyeon sambil menyerahkan kartu kreditnya.
"ayo pulang" ucap taekwoon saat sudah menemukan hakyeon yang sedah duduk di sebuah restoran sambil menyusui haru (dengan botol susu) "ahh taekwoonie kau sudah sampai, duduklah dulu aku belum selesai memberikan haru susu" "hemm" hanya itu jawaban dari taekwoon sambil duduk didepan hakyeon, tarkwoon hanya memperhatikan hakyeon dan haru dalam diam saat dia mulai mendengar bisik-bisik dari pengunjung resto itu
"bukankah itu hakyeon dan taekwoon oppa, dan bayi siapa itu?" tanya seorang remaja yeoja pada teman-temannya "kau benar, itu memang mereka tapi sedang apa mereka dan aku juga tak tau siapa bayi itu" sahut remaja lainnya "tapi kalian apa tak melihat kalau mereka seperti sebuah keluarga, lihatlah hakyeon oppa benar-benar terlihat seperti seorang ibu, dia benar-benar perhatian pada bayo itu" "ya kau benar" jawab remaja pertama pada temannya itu "aku akan mendukung mereka kalau itu memang benar, mereka terlihat serasi" dan berlanjutlah obrolan mereka tentang member vixx ini.
taekwoon yang dari tadi mendengar ucapan para remaja itupun tersenyum sangat tipis sebelum mengajak hakyeon untuk pulang.
~~~~~~~
anyeooongyeobi ngebut buat ceritanya mumpung belum hilang
semoga kalian menikmati
voment pleaassss
gomawo ^•^