Cahaya matahari mulai masuk melalui sela-sela jendela salah satu kamar di dorm vixx membuat seseorang yang tengah bergelung di dalam selimut mulai terganggu dan membuka matanya.
Setelah membiasakan diri dengan cahaya yang masuk hakyeon orang yang tadi bergelung di dalam selimut mulai turun dari kasurnya dan berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah hampir 20 menit hakyeon keluar dengan tubuh yang sudah segar lalu keluar menuju dapur untuk menyiapkan sarapan untuk member vixx yang masih tudur, setelah selesai dengan masakannya dia berniat untuk membangunkan para dongsaengnya yang masih asik dengan dunia mimpi mereka, tapi belum sempat hakyeon melakukan rencananya tiba-tiba terdengar suara tangisan bayi dari arah luar "Oeeee hiks huuhuhu" karna rasa penasarannya yang terlalu besar dia berjalan kearah pintu untuk melihat bayi siapa yang menangis, karna setahunya apartemen tempat dormnya tidak ada tetangga yang memiliki bayi.clek~~~~~
"aa....aapa ini????" tanya hakyeon pada dirinya sendiri saat melihat sebuah kereta bayi lengkap dengan penghuninya ada di depan dorm mereka, bayi yang tadinya menangi itu kini sudah berhenti dan malah mengapai-gapaikan tangannya seperti meminta di gendong "huh..apa yang kau inginkan, kau bayi siapa, kenapa kau ada disini, dimana orang tuamu" tanya hakyeon ke bayi itu yang malah tertawa melihat hakyeon yang histetis "apa yang harus aku lakukannnnn??, apa aku harus membawamu masuk?" hakyeon yang masih bingung dan husteris tidak menyadari ada seseorang yang mendekat kearahnya "apa yang kau lakukan, kenapa berdiri di tengah pintu seperti itu" hakyeon yang dari tadi masik berkutat dengan fikirannya otomati menjerit karrna kaget "aaaaaaaa.." "sejak kapan kau berada di situ?" "hahh" taekwoon hanya menghela nafas melihat kelakuan leadernya itu "sejak kau bicara sendiri, dan aku bertanya sedang apa kau" " aku mmm anu itu aku" "bicara yang jelas hakyeon" potong takwoon karna sudah mulai sebal dengan hakyeon yang bicara tidak jelas.Hakyon P.O.V
Apa yang harus kulakukan, bagaimana bisa ada bayi di depan dorm siapa orang yang tega meletakkan bayi mungil ini disini, apa aku harus membawanya masuk tapi apa yang harus aku katakan pada manejer dan yang lainnya, pasti nanti manajer menyuruku untuk membawanya kekantor polisi kan kasihan sihan. uuuuhkkkk dia sangat imut, bagaimana ini~~~~~~~~
"apa yang kau lakukan, kenapa berdiri di depan pintu seperti itu" suara siapa tadi aku menoleh kebelakang katna penasaran dan "aaaaaaaaa~~~~~" aku pun menjerit karna terkejut sejak kapan dia disini "sejak kapan kau ada disini??" "sejak kau bicara sendiri, dan aku bertanya apa yang kau lakukan" apa yang harus ku katakan pada taekwoonie, tapi tunggu dulu dia kan suka anak kecil mungkin dia bisa membantuku nanti "aku mmm aku anu aku" "bicara yang jelas hakyeon" huh apa kau tak tau aku sedang merangkai kata-kata agar kau mau membatuku dasar, eeeeee "bayi siapa itu" tanyanya sambil menatapku tajam, tatapannya mengerikan "jawab hakyeon" "aku tak tau" jawabku dengan suara pelan matilah aku kalau dia tak mau membantuku juga "kau tak tau, kalau begitu kenapa dia ada disini" kenapa aku merasa seperti seorang penculikya "akupun tak tau kenapa dia ada disini" aku melihat taekwoon yang bejalan kearah bayi itu kemudian menggendongnya, uuuhhhhh dia tersenyum aku merasa seperti melihat appa beesama bayinya "ma ma ma" huh apa itu bayi itu bicara?? lalu kenapa dia melihatku "ma ma" apa yang harus kulakukan "sepertinya dia ingin kau menggendongnya" "bb..benarkah, tapi aku tak pernah menggendong bayi bagaimana kalau aku menjatihkannya?" "tak akan jika kau berhati-hati" aku melangkah mendekati taekwoonie dan bayi itu, taekwoonie memberikan bayi itu padaku denan hati-hati, saat bayi itu sudah ada di gendonganku diq tertawa sambil menggerakkan tangannya di wajahku, entah kenapa aku merasa sangat bahagia.~~~~
Hallloooomaaf kalau ceritanya semakin gak jelas.....
pleasss vomenyaaa
sangkyuuuu