Be Mine

6K 315 5
                                    

Seteleh melakukan konfrensi pers yang membuat semua orang yang ada disana saat itu tercengang seperti idiot, sekarang mereka sedang ada di salah satu cafe dekat dengan tempat kofrensi tadi.

flesback

manager vixx memulai konfrensi saat semua sudah duduk di tempatnya, bukan hanya member vixx yang ada disana melainkan sang presdirpun turut hadir dalam konfrensi pers ini, dan itu yang membuat para wartawan bertambah bingung dan bertanya-tanya.

"baiklah kita mulai saja konfrensinya saat ini" ucap manager vixx, para wartawanpun langsung menyiapkan kamera mereka, caha blizt dari kamera mulai memenuhi ruangan dan berbagai pertanyaanpun mulai di ajukan.

"baiklah, saya sebagai ceo dari jelly fish akan menjelaskan apa yang ingin kalian ketahui, bayi itu memang bayi hakyeon..." jawaban dari sang ceo membuat semua orang di situ tercengang "tapi bukan karna dia sudah menikah atau mempunyai anak diluar nikah, bayi itu memang anaknya tapi karna adopsi" lanjut sang ceo yang membuat semua orang be ohhh ria, "lalu apa hubungannya dengan taekwoon-shi, kenapa dia juga terlihat dekat dengan bayi itu, padahal member yang lain terlihat biasa saja?" tanya seorang wartawan, baru saja sang presdir akan membuka mulutnya taekwoon sudah mendahuluinya "karna aku appanya" "apa maksudmu taekwoon-shi, sajangnim bilang kalu anak itu anak hakyeon bukan bagaimana bisa anda jadi appanya" tanya wartawan yang lain, hakyeon hendak menjawab pertanyaan itu tapi lagi-lagi taekwoon lebih cepat "karna dia kekasihku" tiga kata singkat tapi mampu membuat ruangan itu hening "maksudmu anda dan hakyeon-shi berpacaran?, apa anda tidak takut itu akan menjatuhkan kalian kenapa anda malah mengungkapkan hal seperti itu disini?" tanya wartawan lainnya "aku tak peduli pandangan orang lain pada kami, selama keluarga dan orang-orang terdekatku ada dipihak ku" jawab taekwoon, "seperti yang sudah taekwoon katakan, sebagai seorang presdir dari agensi yang menaungi mereka aku yang akan membuat mereka tetep berdiri, hubungan mereka tidak ada hubungannya dengan karya mereka, aku harap kalian mengerti itu, dari pada mereka nenyembunyikan hubungan mereka aku salut akan keberanian mereka mengatakan yang sebenarnya, aku harap kalian menghargai itu" ucap sang presdir untuk mengakhiri konfresi hari ini.

flesback end

"tadi itu benar-benar menegangkan" ucap hongbin "kau benar padahal aku tidak mengatan apapun tadi" balas ken "kau keren hyung" ucap hyuk pada taekwoon yang sedang menikmati kopi pesanannya tadi, "hyung ada, kenapa dari tadi hanya diam saja?" tanya ravi pada hakyeon yang dari tadi hanya diam "a..ah tidak apa-apa" jawab hakyeon, "ikut aku" ucap taekwoon sambil menarik tangan hakyeon, "mau kemana mereka?" tanya sang manager yang baru kembali dari toilet untuk mengganti popok haru, member yang lain hanya mengangkat bahu mereka tanda tidak tahu.

Saat ini taekwoon dan hakyeon berada di van mereka, tadi ternyata taekwoon menyeret hakyeon ke van mereka, "be mine" ucap taekwoon setelah terdiam cukup lama "huh?" tanya hakyeon yang tidak mengerti dengan maksud taekwoon "hahh...., kau dengar apa yang aku ucapkan tadi saat konfrensipers, be mine hakyeon" ucap taekwoon sambil menatap hayeon lembut, sedangkan hayeon dia malah melongo seperti idiot saat mendengar taekwoon bica lebih dari tiga kata, melihat hayeon yang hanya diam taekwoon mendekatkan tubuhnya pada hakyeon dan mengangkat dagu hakyeon agar mereka berhadapan setelah itu dia mendekatkan wajahnya pada hakyeon yang masih diam

Chu~

taekwoon mencium hakyeon lembut, tak ada lumatan hanya bibir yang saling menempel dengan lembut, taekwoon menjauhkan wajahnya dari wajah hakyeon hanya untuk mendapati wajah hayeon yang sudah berubah sangat merah "jadi?" tanya taekwoon lagi, hakyeon hanya menganggukkan kepalanya sebagai ganti dari kata 'iya', taekwoon yang melihatnyapun langsung menarik hakyeon kedalam pelukannya.

"dari mana kalian?" tanya sang manager yang melihat hakyeon dan taekwoon kembali bergabung bersama mereka, hakyeon langsung blushing saat sang manager bertanya, sedangkan taekwoon hanya mengendikkan bahunya dan duduk di samping hakyeon yang sudah memangku haru.

~~~~~~
Gomawo yang udah mau nunggu lanjutan cerita yeobi #mangadayangnunggu

mianhe lagi2 gantung

semoga gak pada bosen ya

vomen pleasss

gomawoooo ^•^

OMMA!???? (boyxboy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang