Chap 4

325 29 0
                                    

Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Ide cerita terinspirasi film India di awal
Genre : hurt-comport, love
Pair : tonefemsasu, naruhina, narufemsasu
Sifat karakter berbeda dengan versi anime
Terkadang ooc dan typo bertebaran

Happy reading

Chap 4

"Di mana ini? Rumah Sasuke chan, kan? Tapi.. Ini sudah siang. Rasanya aku baru tidur beberapa menit yang lalu.

Seorang pria bersurai pirang tengah berdiri di ruang keluarga di kediaman Uchiha.

Kemudian datang beberapa orang yang berjalan menembus tubuh si pria bersurai pirang itu.

"Apa aku sudah mati?"

Si pria pun memerhatikan wajah keempat orang yang sedang duduk berkumpul di ruang keluarga dengan meja persegi sebagai penghalang mereka yang duduk di lantai dengan beralaskan bantal.

"Ruang keluarganya berbeda, tapi ini memang rumah Sasuke chan. Lalu keempat orang itu.. "

Si pria bersurai pirang aka Naruto menyadari jika keempat orang itu adalah Sasuke, anak perempuan yang berambut seperti ekor ayam, lalu kedua orangtuanya serta remaja laki-laki yang bisa dipastikan itu adalah kakak laki-laki Sasuke.

"..keluarga Sasuke chan. Apa aku sedang bermimpi?"

Naruto pun ingat jika ia sedang tidur di kamar Itachi, kakak laki-laki Sasuke.

"Ya, pasti ini mimpi atau.. Pesan?"

Naruto mengendikkan bahunya. Yang pasti ia hanya harus menyimak apa yang terjadi di depan matanya sekarang.

"Hahaha.. " Itachi tertawa terbahak-bahak.

"Kenapa kakak tertawa? Apa ada yang lucu?" Sasuke protes dengan menggembungkan pipinya.

"Sasuke chan imut sekali!" seru Naruto yang tak mungkin bisa didengar oleh Sasuke dan anggota keluarganya yang lain.

Obrolan keluarga Uchiha kembali berlanjut. Kali ini Sasuke digoda oleh sang kakak.

"Adik perempuanku ini tidak akan menikah, bu. Mana ada laki-laki yang mau sama dia. Hahaha." Itachi terus tertawa.

Sasuke memukuli lengan kakaknya yang lebih besar darinya.

"💢Kakak bilang apa? Lagian aku tidak akan menikah!" umpat Sasuke.

"Hush. Kamu tidak boleh bicara begitu, Sasuke chan!" suruh sang ibu.

"Tapi, bu. Aku ingin bersama ibu, ayah dan juga kakak. Kalau aku menikah, aku harus pergi dengan suamiku. Aku tidak mau, bu," bantah Sasuke.

"Perempuan di keluarga kita harus menikah, Sasuke. Apalagi kamu anak ayah yang paling cantik," kata sang ayah.

"Sasuke paling cantik karena anak perempuan satu-satunya di keluarga ini. Hahaha." Itachi terus menggoda Sasuke.

"Kakak!!" Sasuke pun memaki.

Naruto tersenyum menyaksikan kebersamaan Sasuke kecil bersama keluarganya. Naruto memang tidak memiliki keluarga tapi ia masih memiliki Karin. Sesama penghuni panti yang tidak pernah mendapatkan orangtua asuh.

The Loser (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang