Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Ide cerita terinspirasi film India di awal
Genre : hurt-comport, love
Pair : tonefemsasu, naruhina, narufemsasu
Sifat karakter berbeda dengan versi anime
Terkadang ooc dan typo bertebaranHappy reading
Chap 5
Naruto dan Sasuke telah tiba di tempat kerja Naruto.
Sasuke takjub dengan tempat kerja calon suaminya itu. Ternyata Naruto pemilik bengkel mobil. Tak hanya satu tempat, tapi Naruto memiliki cabang di kota Konoha ini.
"Selamat pagi, semuanya!" sapa Naruto dengan senyum ramahnya.
Semua pegawai Naruto langsung menoleh ke arah Naruto. Tapi perhatian mereka tertuju kepada Sasuke. Gadis cantik yang sedang berdiri di samping bos mereka.
"Wah.. Bos. Bawa siapa nih??" tanya seorang pegawai dengan name tag Konohamaru. "Gantinya pacar bos, kan?"
Satu pegawai dengan name tag Udon datang menghampiri Naruto.
"Cantik sekali bos! Lebih cantik yang ini daripada yang terakhir bos bawa ke sini!" celetuk Udon.
"Hush! Kamu tidak boleh bicara gitu!" kata Konohamaru.
Naruto pun tertawa. Sedangkan Sasuke tidak menampilkan ekspresi apapun. Terkesan misterius.
"Perkenalkan. Gadis ini namanya Uchiha Sasuke. Calon istriku. Kami akan menikah 4 bulan lagi," ucap Naruto dengan wajah memerah dan tersenyum bangga.
"Selamat pagi, salam kenal," sapa Sasuke tersenyum tipis.
"Selamat pagi!" balas semua pegawai Naruto.
"Tidak hanya wajahnya yang cantik. Suaranya juga merdu!"
"Bos kita pintar sekali mencari calon istri!"
"Semoga yang ini bisa sampai jenjang pernikahan ya."
"Pantas saja bos tidak galau lagi."
"Untung saja ada bidadari yang bikin bos kita move on!"
Sasuke mendengar celetukan dari para pegawai Naruto tentang dirinya. Ia hanya tersenyum tipis.
"Tolong doakan kami agar hubungan kami lancar," pinta Naruto dengan wajah serius.
"Kami akan selalu mendoakan bos."
"Semoga bos bahagia agar bengkel ini tidak tutup terus."
Sasuke tidak bisa untuk tidak terharu. Ia berharap hubungannya dengan Naruto akan lancar dan sampai ke jenjang pernikahan. Jangan putus di tengah jalan lagi.
Semenjak perkenalan Sasuke di tempat kerja Naruto, hubungan mereka terus berlanjut sampai ke tahap serius. Sasuke meminta Naruto untuk tidak bertemu setiap hari agar mereka bisa merasakan rindu yang luar biasa.
Namun Sasuke tak bisa bertemu di akhir pekan, apalagi hari Minggu. Ia akan sibuk dengan restorannya yang dipenuhi oleh pengunjung. Bahkan mereka belum pernah berkencan selama seharian karena sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Loser (end)
FanfictionHanya kisah dua orang yang ditinggal kawin pacarnya setelah bertahun-tahun menjalin hubungan